Pesawat

Daftar Harga Tiket Pesawat
Air Asia

Lihat Promo

Pulang Pergi?

Bagasi Kabin
7 KG

Bagasi
15 KG

Check-in ditutup
60 Menit

Promo Tiket Air Asia

Tentang

Review

Bagasi

Kebijakan

Syarat

Rute

Foto

Tiket pesawat AirAsia sering dicari oleh calon penumpang yang menginginkan penerbangan dengan harga murah namun tetap nyaman. Pesan tiket pesawat AirAsia murah di tiket.com bisa mewujudkan impian kamu untuk terbang ke kota dan negara yang kamu impikan dengan bujet yang minim.

AirAsia adalah maskapai penerbangan terbesar yang berbiaya rendah dan berbasis di Malaysia. Mengusung biaya penerbarangan yang murah, menjadikan AirAsia sebagai pelopor perjalanan berbiaya rendah di Asia.  Kelompok AirAsia mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional yang dijadwalkan untuk mencapai 400 tujuan yang mencakup 25 negara. Hub utamanya adalah Low-Cost Carrier Terminal (LCCT) di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

Beli tiket pesawat AirAsia di tiket.com pasti lebih menyenangkan, karena tiket.com menyediakan pelayanan yang memudahkan kamu dalam memesan tiket pesawat AirAsia ke mana pun destinasi yang kamu inginkan. Pesan tiket pesawat AirAsia di tiket.com sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan, dan temukan harga tiket pesawat AirAsia yang beragam dan murah.

Maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur ini memiliki bandara penghubung di beberapa negara yang menjadi aliansinya. Maskapai penerbangan afiliasinya Thai AirAsia, Indonesia AirAsia, AirAsia Philippines dan AirAsia Japan memiliki hub di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Clark dan Bandara Internasional Narita. Kantor terdaftar AirAsia ada di Petaling Jaya, Selangor sementara kantor pusatnya berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Pada tahun 2003, AirAsia membuka hub kedua di Bandara Internasional Senai di Johor Bahru dekat Singapura dan meluncurkan penerbangan internasional pertamanya ke Bangkok. AirAsia telah memulai sebuah anak perusahaan di Thailand, menambahkan Singapura ke daftar tujuan, dan memulai penerbangan ke Indonesia.  Penerbangan ke Vietnam dan Kamboja kemudian diikuti pada tahun 2005 dan ke Brunei dan Myanmar pada tahun 2006, yang terakhir oleh Thai AirAsia.

Pada tahun 2018 ini, maskapai AirAsia mendatangkan sebanyak 18 armada jenis Airbus A320 yang diperuntukan perjalanan udara baik rute domestik ataupun rute internasional. AirAsia memiliki rute ke seluruh dunia dengan total pencapaian 400 tujuan baik domestik ataupun internasional. Sedangkan persanter terbesar dari penerbangan yang dilakukan oleh Air Asia adalah penerbangan internasional. Beli tiket pesawat AirAsia kamu mendapatkan 3 (tiga) pilihan kelas, yaitu ekonomi, bisnis, dan flat bed. Untuk kelas ekonomi, tentunya fasilitas yang kamu dapatkan hanyalah sebatas pada fasilitas basic, seperti free bagasi kabin seberat 7kg tanpa adanya fasilitas gratis makanan ataupun minuman. Sedangkan untuk kelas bisnis, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti masuk jalur antrian cepat, check-in di ruang khusus, layanan bagasi prioritas, bagasi sebesar 40kg, makan dan minum, hingga entertainment.

Pesan tiket AirAsia murah dari tiket.com dan dapatkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bersama maskapai AirAsia. Maskapai AirAsia ini melayani penerbangan ke beragam destinasi populer, seperti penerbangan AirAsia ke Maldives, South Korea, United States, New Zealand, Australia, Thailand, Saudi Arabia, Hong Kong, Singapore, Brunnei, dll. Untuk kamu yang ingin bepergian dengan rute domestik Indonesia, kamu bisa menjelajah berbagai destinasi favorit seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Aceh, Makassar, dll. Jadi, kamu bisa menjadikan maskapai ini sebagai maskapai yang menemani perjalanan kamu mengelilingi kota-kota dan negara-negara yang ingin kamu tuju. Harga murah dengan fasilitas yang bisa membuat kamu nyaman selama penerbangan tentunya menjadikan AirAsia sebagai maskapai yang dapat mengerti bujet kamu.

Cek tiket pesawat AirAsia sesuai dengan jadwal keberangkatan yang kamu inginkan, dan dapatkan harga tiket pesawat AirAsia murah di tiket.com. Tiket pesawat AirAsia adalah pilihan yang sangat tepat untuk penerbangan internasional kamu karena harganya yang ekonomis dan nggak bikin kantong jebol. Tiket AirAsia promo bisa kamu temukan di tiket.com yang pastinya bisa membuat kamu semakin irit untuk mengeluarkan bujet tiket pesawat. Kami bisa membantu kamu menemukan tiket pesawat AirAsia yang kamu inginkan hari ini juga. Download dan install aplikasi tiket.com di Google Play Store dan App Store. Kami bisa menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan harga tiket pesawat termurah.

Mau ke mana? Ke mana pun tiket.com aja!


Review Tiket Pesawat Air Asia di tiket.com

7.3 /10 Dari 10 review
Layanan 7.4/10
Ketepatan Waktu 6.8/10
Kenyamanan 6.7/10
Harga 7.6/10
Kebersihan 7.8/10

Informasi Air Asia

  • "I am very satisfied with the service and looking forward to have more holidays booked through you. Coz you ve catered to my timings. Thank you so much!!"

  • 5.4/10

    "Kurangi keterlambatan keberangkatan, apalagi penerbangan malam"

  • 8.0/10

    "Good touring. Pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Smiga bisa mendapatkan tiket yang lebih murah lagi. Aminnnnnn"

  • 8.0/10

    "no delay and good service..thanks and keep good work"

  • 6.4/10

    "bagus dengan harga hemat lebih bagus lagi kalau bisa di permurah lagi karna airasia masih tingkat menengah harganya"

  • "Karena ada urusan mendadak beberapa waktu lalu saya membutuhkan tiket pp jakarta-jogja, tentunya dengan harga yang paling murah. Kemudian saya mencoba melakukan pembelian lewat tiket.com. Ternyata san ..."

  • 7.6/10

    "Delay 30 minutes... price quite cheap...nice n helpful stewardess"

  • "Delay lagi, delay lagi. Delay 20 menit. Entah karena apa, tidak ada penjelasan."

  • "Thanks to Air Asia.. thank you for ease my trip to Makassar. The service is very satisfying and quick to arrive at Makassar"

  • "Jika jadwal penerbangan lebih dari yang sudah dijadwalkan, ada baiknya jika disampaikan kepada para penumpang. Sehingga penumpang tidak menunggu tanpa kejelasan. Apapun alasan keterlambatan itu harus ..."

1. Semua penumpang (kecuali bayi) hanya diperbolehkan membawa satu tas tangan saat berada di pesawat sepanjang tidak melebihi ukuran 56cm x 36cm x 23cm dan beratnya tidak lebih dari 7kg. Tas itu harus pas di bawah tempat duduk di depan Anda atau di kompartemen penyimpanan tertutup di kabin. Item yang kita bawa berat jika memiliki ukuran atau ofensif yang berlebihan tidak akan diizinkan masuk ke pesawat.

2. Bagasi diijinkan dengan dimensi maksimal 81cm x 119cm x 119cm. Untuk alasan keamanan masing-masing item tidak boleh melebihi 30 kg, meskipun Anda harus tahu bahwa maskapai tersebut tidak menyediakan bagasi tercatat secara gratis. Bagasi harus ditentukan dan dibayar selama proses pembelian tiket. Memungkinkan untuk membayar barang bawaan Anda di bandara, tapi mengira biayanya akan lebih besar dalam kasus ini.

3. Supersize Baggage adalah layanan bagasi AirAsia. Penumpang bisa memilih dari tiga tingkat tunjangan Bagasi Supersize Regular, Medium, dan Large. Untuk biaya pemesanan sebelumnya Supersize Baggage memberi Anda pilihan untuk membeli hingga maksimum minimal 15kg 30kg dengan potongan harga (diskon 50%), sedangkan bandara rata-rata hanya memungkinkan Anda membayar hingga 15kg dan setelah bagasi berat berikutnya akan Dikenakan tarif yang lebih sesuai. Harga mulai dari Rp 60.000 untuk tas berbobot 15 kilo.

4. Peralatan golf, peralatan selam, papan selancar dan sepeda diperbolehkan dengan peralatan olahraga akan dikenakan peralatan olah raga. Alat olah raga yang bagus seperti pancing, peralatan pagar, papan selancar dan peralatan selancar angin, ski air / salju, layang-layang, parasut tidak sesuai untuk diambil oleh maskapai ini.

5. Anda diperbolehkan membawa alat musik (seperti biola, gitar) asalkan tidak melebihi batas berat dimensi tas tangan AirAsia.

Untuk penerbangan luar negeri, identitas masa berlaku paspor harus lebih dari 6 bulan.

Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 jam sebelum keberangkatan dan berada di ruang tunggu 30 menit sebelum keberangkatan baik domestik maupun internasional.
  • Check-in ditutup 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Penumpang diperbolehkan membawa barang bawaan dengan berat maksimum 7 kg dan ukuran maksimum 56cmx36cmx23cm di kabin Air Asia. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan dari Air Asia untuk informasi lebih lanjut. Penumpang / pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Air Asia.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan Air Asia di Tiket.com :

  • Pelanggan dapat melakukan pembatalan langsung ke Customer Care Tiket.com di 0804 1500 878 atau email ke cs@tiket.com Atau dapat menghubungi Call Center AirAsia 08041333333 /021-29270999 (khusus Indonesia)
  • Persentase biaya pembatalan oleh AirAsia:
    - Ketentuan refund untuk seluruh Ekonomi Class Pembatalan diatas 72 jam dikenakan biaya CF sebesar 25% dari Base Fare,
    - Pembatalan dibawah 72 jam sampai 48 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya CF sebesar 50% dari Base Fare
    - Pembatalan dibawah 48 jam sampai 24 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya CF sebesar 40% dari Base Fare
    - Pembatalan dibawah 24 jam sampai 12 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya CF sebesar 30% dari Base Fare
    - Pembatalan ampai 4 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya CF sebesar 10% dari Base Fare
    - Untuk kondisi memaksa (force majeure) seperti contoh: bencana alam, yang menyebabkan penumpang meminta pengembalian jasa angkutan udara (refund tiket) maka dapat dikembalikan 90% dari harga dasar (basic fare)
  • Rute International hanya mendapatkan pengembalian airport tax.
  • Perubahan rute tidak diijinkan.
  • Untuk melakukan perubahan data transaksi baik itu perubahan jadwal maupun perubahan data penumpang dapat menghubungi Call Center Air Asia di nomor telepon 0804 1500 878 dan akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan dari pihak Air Asia.

Check-in, Tenggat waktu dan Kondisi :

  • Loket check-in kami buka tiga (3) jam sebelum jadwal waktu pemberangkatan penerbangan untuk penerbangan Internasional dan dua (2) jam sebelum jadwal waktu pemberangkatan penerbangan untuk penerbangan Domestik. Konter tutup 60 (enam puluh) menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan yang dijadwalkan untuk penerbangan Internasional dan 45 (empat puluh lima) menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan yang dijadwalkan untuk penerbangan Domestik*. Tenggat waktu check-in bisa berlainan di bandara yang berbeda dan untuk penerbangan tertentu. Adalah tanggung-jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda mematuhi tenggat waktu ini, khususnya lagi yang akan tersedia saat Anda melakukan pembelian. Di saat tertentu, tanpa memandang rendah atas persediaan lain yang umum dari Syarat-syarat dan Kondisi yang menjadikan hak untuk menolak penumpang, kami berhak untuk tidak mengijinkan Anda check-in tanpa bentuk pertanggung-jawaban apapun pada Anda dan tanpa perlu untuk mengembalikan pada Anda biaya yang sudah terbayarkan:
    Jika Anda mencoba check in dalam waktu 60 (enam puluh) menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan yang dijadwalkan untuk penerbangan Internasional dan 45 (empat puluh lima) menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk penerbangan Domestik*;
    Jika Anda gagal memiliki identifikasi yang seharusnya atau gagal untuk mengidentifikasi dirii sendiri kepada staff kami;
    Jika Anda gagal memiliki dokumen yang seharusnya(dokumen perjalanan yang rusak tidak akan diterima sebagai dokumen yang layak), perijinan, visa, penting untuk perjalanan ke tempat atau negara tertentu;
    bila Anda belum membayar penuh tarif apa pun atau biaya atau tagihan laim yang harus dibayar kepada kami;
    bila Anda bersikap kasar pada staf kami atau mengakibatkan keributan di konter kami atau melecehkan staf kami baik secara fisik atau verbal;
    Jika Pemerintah atau otorita lain melarang kepergian Anda atau masuk ke pesawat;
    Jika menurut kami, Anda tidak sehat untuk melakukan perjalanan sehubungan dengan kondisi mabuk atau kondisi medis yang terlihat buruk; dan/atau
    Jika menurut kami, Anda tidak sehat secara medis untuk melakukan perjalanan atau kondisi medis Anda memiliki atau bisa saja menyebabkan bahaya atau ancaman bagi kesehatan para penumpang lainnya.
    *Untuk klia2 konter check-in untuk penerbangan Internasional dan Domestik akan tutup 60 (enam puluh) menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan yang dijadwalkan.

BalikPapan (BPN)
Sumatra
Banda Aceh (BTJ)
Medan (KNO)
Silangit (DTB)
Pekanbaru (PKU)
Padang (PDG)
Palembang (PLM)
Jawa
Bandung (BDO)
Jakarta - Cengkareng (CGK)
Semarang (SRG)
Solo (SOC)
Surabaya (SUB)
Yogyakarta (JOG)
Bali dan Nusa Tenggara
Bali - Denpasar (DPS)
Mataram (LOP)
Kalimantan
Pontianak (PNK)
Sulawesi
Makassar (UPG)
Thailand
Surat Thani (URT)
Bangkok (DMK)
Krabi (KBV)
Hat Yai (HDY)
Phuket (HKT)
Chiang Mai (CNX)
Udon Thani (UTH)
Mueang Ubon Ratchathani (UBP)
Nakhon Phanom (KOP)
Narathiwat (NAW)
Mueang Chiang Rai (CEI)
Nakhon Si Thammarat (NST)
Trang (TST)
Nepal
Kathmandu (KTM)
Vietnam
Hanoi (HAN)
Ho Chi Minh City (SGN)
Da Nang (DAD)
China
Chengdu (CTU)
Shanghai (PVG)
Guangzhou (CAN)
Beijing (PEK)
Hangzhou (HGH)
Chongqing (CKG)
Wuhan (WUH)
Nanning (NNG)
Shenzhen (SZX)
Guilin (KWL)
Kunming (KMG)
Xian (XIY)
Australia
Sydney (SYD)
Melbourne (MEL)
Perth (PER)
Darwin (DRW)
Gold Coast (OOL)
Philippines
Metro Manila (MNL)
Central Visayas (CEB)
Palawan (PPS)
Tacloban (TAC)
Davao (DVO)
Kalibo (KLO)
Malaysia
Kuala Lumpur (KUL)
Kuching (KCH)
Langkawi (LGK)
Penang (PEN)
Kota Kinabalu (BKI)
Johor Baru (JHB)
Miri (MYY)
Kuala Terengganu (TGG)
Kota Bharu (KBR)
Sibu (SBW)
Tawau (TWU)
Alor Setar (AOR)
Bintulu (BTU)
Sandaka (SDK)
Jepang
Osaka (KIX)
Tokyo (NRT)
Tokyo (HND)
Sapporo (CTS)
Macau
Macau (MFM)
India
Chennai (MAA)
Tiruchirappalli (TRZ)
Kochi (COK)
Bangalore (BLR)
Hyderabad (HYD)
kolkata (CCU)
new delhi (DEL)
Mumbai (BOM)
visakhapatnam (VTZ)
Jaipur (JAI)
Amritsar-Punjab (ATQ)
Singapore
Singapore (SIN)
Hong Kong
Hong Kong (HKG)
Brunei Darussalam
Brunei (BWN)
South Korea
Seoul (ICN)
Busan (PUS)
Saudi Arabia
Jeddah (JED)
Bangladesh
Dhaka (DAC)
Taiwan
Taipei (TPE)
Kaohsiung, Taiwan (KHH)
Sri Lanka
Sri Lanka (CMB)
Cambodia
Phnom Penh (PNH)
Siem Reap (REP)
Sihanoukville (KOS)
Myanmar
Yangoon (RGN)
Mandalay (MDL)
Laos
Vientiane (VTE)
New Zealand
Auckland (AKL)
United States
HONOLULU (HNL)
Maldives
Maldives (MLE)

Dapatkan promo tiket langsung di Inbox anda

Pembayaran Anda diproses secara aman:

Review