Cari Tiket Pesawat abuja lome (ABV - LFW) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari abuja (ABV) ke lome (LFW) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat abuja lome (ABV - LFW) Promo

Abuja (ABV)

Lome (LFW)

Bandar Udara Internasional Nnamdi Azikiwe adalah sebuah bandara internasional yang melayaniAbuja, ibu kota Nigeria. Bandara ini dinamakan menurut presiden pertama Nigeria, Dr Nnamdi Azikiwe. Bandara ini terdiri atas terminal internasional dan terminal domestik. Keduanya menggunakan landas pacu yang sama. Pada tahun 2009, bandara ini melayani 3.196.438 jiwa penumpang.

Abuja Gateway Consortium pada tanggal 13 November 2006 menandatangani kontrak bernilai US$101,1 juta untuk menangani bandara dalam masa 25 tahun ke depan. Kontrak ini juga mencakupi hotel, kompleks parkir mobil pribadi, pusat perbelanjaan, dan kawasan pergudangan.

Badan Otoritas Penerbangan Sipil Nigeria berkantor di wilayah bandara ini.

Foto Bandara

Lomé-Tokoin Airport, juga dikenal sebagai Bandara Internasional Gnassingbé Eyadéma, adalah sebuah bandara di Lome, ibukota Togo. Pada tahun 2004, bandara melayani 234.557 penumpang. ASKY Airlines, anak perusahaan dari Ethiopian Airlines, telah memiliki hub di bandara sejak Januari 2010.

Sebuah terminal baru direncanakan untuk membuka di bandara pada akhir 2015 dan akan memungkinkan untuk meningkatkan jumlah penumpang dari 400.000 sampai 2 juta.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com