Tiket Pesawat Ternate ke Ambon

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ternate ke Ambon

  • Ekonomi
    Sultan Babullah (TTE) Pattimura (AMQ)
    Rabu, 03 November 2021
    Mulai dari
    IDR 1.064.000/pax
  • Ekonomi
    Sultan Babullah (TTE) Pattimura (AMQ)
    Senin, 01 November 2021
    Mulai dari
    IDR 1.034.000/pax
  • Ekonomi
    Sultan Babullah (TTE) Pattimura (AMQ)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.049.000/pax
  • Ekonomi
    Sultan Babullah (TTE) Pattimura (AMQ)
    Jumat, 29 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.034.000/pax
  • Ekonomi
    Sultan Babullah (TTE) Pattimura (AMQ)
    Rabu, 27 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.049.000/pax

Cek Tiket Pesawat Ternate ke Ambon

Rute pesawat Ternate (TTE) ke Ambon (AMQ) merupakan salah satu pengalaman liburan yang menyenangkan. Banyak spot wisata keren yang bikin kamu kagum. Penasaran akan keindahannya? Langsung aja cari tiket pesawat Ternate ke Ambon di tiket.com! Situs maupun aplikasi tiket.com memudahkan kamu untuk memesan tiket pp Ternate ke Ambon. Jangan lupa pakai tiket pesawat promo Ternate ke Ambon biar ongkos tiket pesawat Ternate ke Ambon lebih hemat. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas Terbaik di Ambon

Ambon adalah ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Maluku. Daerah ini juga disebut sebagai pusat pariwisata karena menawarkan beragam jenis wisata di antaranya, alam, budaya, bahari, hingga kuliner.


Wisata di Ambon

Siap untuk jelajah kecantikan Ambon? Berikut objek wisata yang harus kamu tuju.

  • Pantai Pintu Kota. Pantai Pintu Kota jadi salah satu tujuan wisata populer di Ambon. Selain menghadirkan pemandangan pantai, keunikan dari tempat ini yaitu adanya karang raksasa yang terdapat lubang besar di bagian tengahnya.
  • Pulau Bair. Pesona Pulau Bair tak kalah dengan Raja Ampat di Papua. Pulau ini juga memiliki gugusan pulau-pulau kecil dengan lanskap dan keindahan bawah laut yang memukau.
  • Pulau Molana. Jika kamu ingin menyaksikan terumbu karang, bisa datang ke Pulau Molana. Nggak cuma itu, luasnya pasir putih, air laut yang jernih, dan berbagai jenis koral ada di sini.

Wisata Kuliner di Ambon

Cita rasa kuliner Ambon yang unik membuatnya menarik untuk dicoba. Berikut sederet santapan khasnya.

  • Papeda. Papeda adalah makanan pokok bagi masyarakat Ambon dan dijadikan sebagai pengganti nasi. Teksturnya kenyal dan biasa disantap bersama kuah ikan kuning.
  • Ikan Asap. Ikan Asap atau dikenal dengan nama Ikan Komu Asar diolah dengan cara diasap selama satu jam. Ikan ditusuk dengan bambu dan dibungkus daun pisang. Hidangan terasa lebih lezat jika dimakan dengan nasi dan sambal.
  • Sambal Colo-Colo. Sambal Colo-Colo sering dijadikan sebagai pendamping makanan bagi warga Ambon. Sambal terdiri dari bahan-bahan bawang merah, cabai, rawit, tomat, daun seledri, garam, dan perasan jeruk nipis. Keunikannya terdapat pada cara penyajian yaitu tanpa diulek atau dihancurkan.


Rute Populer dari Ternate


Rute Populer dari Ambon


Cek Harga Tiket Pesawat Ternate ke Ambon


Detail Penerbangan dari Ternate ke Ambon

  • Bandara di Ternate dan Ambon. Ternate memiliki Bandar Udara Sultan Babullah (TTE). Sedangkan, di Ambon terdapat Bandar Udara Internasional Pattimura (AMQ) yang melayani penerbangan dalam negeri dan luar negeri.
  • Berapa lama penerbangan dari Ternate ke Ambon?. Lama waktu penerbangan rute pesawat Ternate ke Ambon membutuhkan waktu 1 jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ternate ke Ambon?. Tidak ada perbedaan waktu antara Ternate dan Ambon. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian timur (WIT).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ternate ke Ambon?. Mau dapetin tiket pesawat murah Ternate ke Ambon? Tiket pesawat harga terjangkau dengan jadwal penerbangan Ternate ke Ambon bisa kamu pesan di hari Senin, Rabu, Jumat, atau Minggu. Dapatkan penawaran harga tiket pesawat Ternate ke Ambon terbaik hanya di tiket.com!
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dengan jadwal pesawat Ternate ke Ambon tak butuh waktu lama. Bagian menarik dari rute ini yaitu kamu bisa memandang keindahan gugusan pulau yang mengitari kota Ambon beserta birunya air laut dan pasir putih dari ketinggian.

Selengkapnya