Tiket Pesawat Tarakan ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Tarakan ke Jakarta

  • Ekonomi
    Juwata (TRK) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.155.700/pax
  • Ekonomi
    Juwata (TRK) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.155.700/pax
  • Ekonomi
    Juwata (TRK) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.155.700/pax
  • Ekonomi
    Juwata (TRK) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.155.700/pax
  • Ekonomi
    Juwata (TRK) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.155.700/pax

Cek Tiket Pesawat Tarakan ke Jakarta

Rute pesawat Tarakan (TRK) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Tarakan ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Tarakan, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Tarakan ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Tarakan ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Tarakan ke Jakarta dan hanya berada di Jakarta sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Museum Seni Rupa dan Keramik. Museum Seni Rupa dan Keramik menampilkan beragam pajangan keramik megah dari Indonesia. Berlokasi dekat dengan Museum Sejarah Jakarta dan Museum Wayang yang masih berada dalam kompleks Kota Tua. Museum ini berdiri pada tahun 1976 dan bertempatkan di gedung kuno bekas Mahkamah Agung Belanda.
  • VOC Galangan. VOC Galangan adalah galangan kapal tua di Batavia yang saat ini menjadi restoran. VOC atau Vereenigde Oost Indische Compagnie adalah Kongsi Dagang atau Perusahaan Hindia Timur Belanda yang dahulu memiliki monopoli perdagangan di Asia.
  • Tugu Tani. Tugu Tani atau Tugu Pahlawan merupakan monumen penting dalam lanskap kota Jakarta. Tugu ini terinspirasi dari cerita rakyat yang menggambarkan seorang petani muda yang memegang senapan di satu tangan bersama ibunya yang sedang menawarkan nasi.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Bir Pletok. Meskipun namanya “Bir,” namun minuman ini sama sekali tidak mengandung alkohol. Bir Pletok terbuat dari kulit pohon secang yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh dan memulihkan stamina.
  • Emping. Emping adalah sejenis keripik atau kerupuk yang terbuat dari kacang melinjo. Kerupuk ini memiliki rasa yang agak pahit dan biasa dijadikan komponen tambahan dalam hidangan Soto. Saat ini emping tersedia dengan berbagai varian rasa mulai dari polos, asin, manis, dan pedas.
  • Nasi Goreng Kambing. Nasi Goreng Kambing khas Betawi menggunakan rempah-rempah tertentu yang mneghasikan cita rasa ala hidangan Timur Tengah. Salah satu kedai terkenal yang menjual sajian ini adalah Nasi goreng Kambing Kebon Sirih yang berada di Jakarta Pusat.


Rute Populer dari Tarakan


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Tarakan ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Tarakan ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Tarakan dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Tarakan memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Juwata (TRK).
  • Berapa lama penerbangan dari Tarakan ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Tarakan ke Jakarta adalah 2 (dua) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Tarakan dan Jakarta?. Jakarta masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Tarakan berada dalam zona Waktu Indonesia Tengah (WIT). Hal ini menyebabkan waktu Tarakan 1 (satu) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Tarakan ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Tarakan ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Tarakan ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya