Tiket Pesawat Surabaya ke Tarakan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Tarakan

  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Juwata (TRK)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 843.000/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Juwata (TRK)
    Sabtu, 07 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 843.000/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Juwata (TRK)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 843.000/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Juwata (TRK)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 843.000/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Juwata (TRK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 843.000/pax

Cek Tiket Pesawat Surabaya ke Tarakan

Tarakan disebut surga dunia dan kota terbesar di Kalimantan Utara yang menjadi salah satu tujuan wisata populer. Salah satu pilihan pilihan Tarakan adalah pesawat terbang. tiket.com menyediakan berbagai tiket pesawat online dari Surabaya (SUB) ke Tarakan (TRK), yang sesuai dengan perjalanan kamu. Serangkaian tiket promo pesawat PP online juga disediakan oleh tiket.com. Beli tiket pesawat dan persiapkan petualangan di Tarakan dengan nyaman!


Aktivitas Terbaik di Tarakan

Kamu dapat mengunjungi Tarakan untuk wisata alam, budaya, sejarah, dan kuliner. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Tarakan juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Tarakan

Jangan takut kehabisan ide selama di Tarakan, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan. Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan ibarat sebuah oasis di Kota Tarakan. Berjalan santai di tengah rindang pohon dan dengarkan sayup bisikan alam yang merdu. Kamu bisa bertemu dengan Bekantan di situs konservasi ini.
  • Pantai Binalatung. Pantai Binalatung merupakan salah satu wisata pantai yang cukup menarik di Tarakan. Kamu dapat mencapai pantai dengan mudah, sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota. Terdapat banyak fasilitas di pantai yang akan menunjang kenyamanan selama berada di Pantai Binalatung.
  • Pelabuhan Tengkayu I. Pelabuhan Tengkayu I adalah pelabuhan utama yang melayani transportasi laut di Kalimantan Utara. Pelabuhan ini menyediakan layanan perahu cepat yang menghubungkan Tarakan dengan kota lain di Kalimantan.

Wisata Kuliner di Tarakan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Tarakan. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Tumpi Udang. Dahulu, Tumpi Udang hanya bisa dinikmati saat acara pernikahan, namun saat ini kamu dapat dengan mudah menyantap hidangan ini kapanpun kamu mau. Terbuat dari daging udang cincang yang dicampur dengan kelapa parut dan rempah khas.
  • Talinga Sagayi. Talinga Sagayi dalam bahasa daerah artinya “telinga,” dan pada kenyataannya kue ini berbentuk seperti telinga. Terdiri dari adonan tepung beras dan gula aren yang digoreng. Cita rasa Talinga Sagayi yang manis dan gurih sangat pas untuk disantap bersama teh hangat.
  • Tehe-tehe. Tehe-tehe adalah kuliner yang cukup ekstrim. Ini adalah santapan nasi di dalam cangkang bulu babi. Nasi tersebut dicampur dengan kelapa parut dan daun pandan. Sedikit unik bukan? Rasa dari Tehe-tehe sangat lezat dan wajib kamu coba.


Rute Populer dari Surabaya


Rute Populer dari Tarakan


Cek Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Tarakan



Detail Penerbangan dari Surabaya ke Tarakan

  • Ada berapa bandara di Surabaya dan Tarakan?. Surabaya memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Juanda (SUB). Tarakan memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Juwata (TRK).
  • Berapa lama penerbangan dari Surabaya ke Tarakan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Surabaya ke Tarakan adalah 2 (dua) jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Surabaya dan Tarakan?. Surabaya dan Tarakan tidak berada di dalam satu zona waktu. Waktu Tarakan satu jam lebih cepat dari Surabaya. Surabaya berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Tarakan berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Surabaya ke Tarakan?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Mengunjungi Tarakan akan benar-benar memberikan perspektif lain tentang Kalimantan. Kota ini memiliki potensi pariwisata berlimpah mulai dari keindahan alam, sejarah dan budaya. Bukan hanya itu saja, Tarakan adalah salah satu tujuan menguntungkan, jadi jangan takut untuk mengunjungi kota ini.

Selengkapnya