Tiket Pesawat Surabaya ke Semarang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Semarang

  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Achmad Yani (SRG)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 541.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Achmad Yani (SRG)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 541.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Achmad Yani (SRG)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 541.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Achmad Yani (SRG)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 541.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Achmad Yani (SRG)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 541.600/pax

Cek Tiket Pesawat Surabaya ke Semarang

Jalan-jalan dengan memilih rute pesawat Surabaya (SUB) ke Semarang (SRG) bakal jadi perjalanan yang menyenangkan. Kamu bisa cari tiket pesawat Surabaya ke Semarang secara online melalui situs atau aplikasi tiket.com. Sebagai online travel agent terpercaya, di tiket.com kamu bisa cari apa saja yang dibutuhkan terkait perjalanan. Penjelasan soal cara beli tiket pesawat Surabaya ke Semarang hingga tiket pesawat promo Surabaya ke Semarang tersedia di sini. Segera rencanakan liburanmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Semarang

Terletak di Provinsi Jawa Tengah, kota Semarang punya banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari berwisata ke pantai hingga menyantap kulinernya yang lezat.


Wisata di Semarang

Kota Semarang memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari alam, sejarah, hingga religi. Berikut rekomendasi tempat yang dapat kamu kunjungi.

  • Lawang Sewu. Liburan ke Semarang terasa kurang jika kamu belum mengunjungi Lawang Sewu. Destinasi wisata ini dikenal dengan julukan 1000 pintu. Keunikannya menjadi daya tarik bagi wisatawan.
  • Kota Lama. Ketika berada di kawasan Kota Lama, kamu akan menyaksikan jejak peninggalan kolonial bernuansa Eropa sehingga menghadirkan suasana layaknya di luar negeri. Tempat ini juga cocok dijadikan sebagai lokasi untuk berfoto.
  • Pantai Tirang. Pantai Tirang merupakan destinasi wisata yang tepat buat kamu yang ingin merasakan sejuknya deburan ombak. Destinasi satu ini menawarkan pemandangan alam yang cantik.

Wisata Kuliner di Semarang

Kalau kamu keburu tidak sabar mencicipi deretan kuliner yang ada di Semarang, rekomendasi tempat makan berikut wajib kamu hampiri.

  • Loenpia Gang Lombok. Loenpia Gang Lombok sudah menjadi kuliner andalan yang harus kamu coba ketika berkunjung ke Semarang. Kuliner legendaris ini menghidangkan dua jenis lumpia, yaitu lumpia basah dan goreng.
  • Nasi Gandul Pak Memet. Nasi Gandul Pak Memet juga menjadi salah satu kuliner populer di Semarang. Satu porsi terdiri dari nasi hangat dengan berbagai lauk seperti daging dan jeroan sapi, lalu disiram kuah santan yang khas.
  • Soto Bangkong. Kuliner ini merupakan soto ayam kampung khas Semarang. Rasa kecap pada Soto Bangkong sangat otentik karena hanya diproduksi oleh sang pemilik tempat ini saja.


Rute Populer dari Surabaya


Rute Populer dari Semarang


Cek Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Semarang


Detail Penerbangan dari Surabaya ke Semarang

  • Bandara di Surabaya dan Semarang. Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) merupakan bandara yang dimiliki kota Surabaya dan terletak di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara kota Semarang mempunyai Bandar Udara Internasional Ahmad Yani (SRG).
  • Berapa lama penerbangan dari Surabaya ke Semarang?. Lama waktu penerbangan Surabaya ke Semarang membutuhkan waktu 1 jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Surabaya ke Semarang?. Tidak ada perbedaan waktu antara kota Surabaya dan Semarang. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Surabaya ke Semarang?. Cari tiket pesawat murah Surabaya ke Semarang? Lebih hemat beli tiket dengan jadwal penerbangan Surabaya ke Semarang di hari Selasa, Rabu, atau Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Kamu bisa menyaksikan pemandangan cantik dari pesawat untuk rute dari Surabaya ke Semarang. Namun, yang paling menarik yaitu ketika kamu sudah menginjakkan kaki di Semarang untuk kemudian langsung berwisata.

Selengkapnya