Tiket Pesawat Surabaya ke Palangkaraya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Palangkaraya

  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Tjilik Riwut (PKY)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 486.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Tjilik Riwut (PKY)
    Sabtu, 30 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 486.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Tjilik Riwut (PKY)
    Jumat, 29 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 486.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Tjilik Riwut (PKY)
    Kamis, 28 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 486.600/pax
  • Ekonomi
    Juanda (SUB) Tjilik Riwut (PKY)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 486.600/pax

Cek Tiket Pesawat Surabaya ke Palangkaraya

Palangkaraya menempati peringkat tinggi di antara tujuan wisata populer di Indonesia. Kota terbesar di provinsi Kalimantan Tengah ini terletak di antara sungai Kahayan dan sungai Sabangau. Salah satu transportasi favorit untuk ke Palangkaraya adalah pesawat. tiket.com menyediakan berbagai harga tiket pesawat PP dari Surabaya (SUB) ke Palangkaraya (PKY) yang sesuai dengan gaya traveling-mu. Berbagai tiket promo pesawat online juga ada di tiket.com. Segera rencanakan perjalananmu dan berpetualang di Palangkaraya dengan nyaman!


Aktivitas Terbaik di Palangkaraya

Palangkaraya didirikan pada tahun 1957 dan dulunya didominasi oleh hutan belantara. Hingga saat ini, sebagian besar wilayahnya masih memiliki hutan lebat, termasuk hutan lindung dan kawasan konservasi alam. Palangkaraya juga memiliki berbagai atraksi yang menarik untuk dikunjungi. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Palangkaraya juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Palangkaraya

Jangan takut kehabisan ide selama di Palangkaraya, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Taman Nasional Sebangau. Taman Nasional Sebangau adalah hutan rawa gambut yang masih tersisa di Kalimantan. Memiliki luas sekitar 568.700 hektar, taman ini merupakan rumah bagi kurang lebih 6.000 orangutan. Selain hutan, di Taman Nasional Sebangau juga terdapat danau air tawar yang menyegarkan.
  • Kawasan Arboretum Nyaru Menteng. Kawasan Arboretum Nyaru Menteng merupakan Pusat Reintroduksi Orangutan atau tempat untuk melepas liarkan orangutan. Kawasan ini didirikan tahun 1999 dan saat ini berada di dalam struktur Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation.
  • Tugu Soekarno. Berlokasi di kota Palangkaraya, ini adalah salah satu objek wisata yang harus kamu kunjungi. Tugu Soekarno menampilkan 17 pancang dan yang dikelilingi oleh pepohonan rindang. Kamu dapat bersantai sambil menikmati keindahan sungai Kahayan di tugu ini.

Wisata Kuliner di Palangkaraya

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palangkaraya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Ikan Jelawat. Ikan Jelawat adalah ikan endemik Pulau Kalimantan yang mirip seperti ikan lele. Ikan ini cukup populer di di Kalimantan Tengah, bahkan sampai ada monumen di Sungai Mentaya yang melambangkan ikan jelawat. Daging ikan yang bertekstur empuk dan gurih, sangat cocok untuk digoreng atau dibakar.
  • Rabuk Patin. Rabuk patin atau abon patin dapat kamu temukan dengan mudah di Palangkaraya. Perbedaan antara rabuk patin dengan abon lainnya adalah rasa pedasnya yang khas. Rasa ini dihasilkan oleh kandas sarai atau sambal serai.
  • Wadi Ikan Patin. Salah satu hidangan yang wajib kamu coba adalah Wadi Ikan Patin. Terbuat dari ikan yang difermentasi dengan garam menggunakan teknik tradisional. Biasanya ikan hasil fermentasi akan memiliki rasa asam dan asin.


Rute Populer dari Surabaya


Rute Populer dari Palangkaraya


Cek Harga Tiket Pesawat Surabaya ke Palangkaraya


Detail Penerbangan dari Surabaya ke Palangkaraya

  • Ada berapa bandara di Surabaya dan Palangkaraya?. Surabaya memiliki Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) dan Palangkaraya memiliki Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY).
  • Berapa lama penerbangan dari Surabaya ke Palangkaraya?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Surabaya ke Palangkaraya adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Surabaya dan Palangkaraya?. Tidak ada perbedaan waktu antara Surabaya dan Palangkaraya. Kedua kota ini masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Surabaya ke Palangkaraya?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Surabaya ke Palangkaraya, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Surabaya - Palangkaraya digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Kota ini menawarkan wisata alam yang menakjubkan, seperti hutan belantara dan penangkaran orangutan yang menawan.

Selengkapnya