Tiket Pesawat Sorong ke Makassar

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Sorong ke Makassar

  • Ekonomi
    Dominique Edward Osok (SOQ) Sultan Hasanuddin (UPG)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.018.400/pax
  • Ekonomi
    Dominique Edward Osok (SOQ) Sultan Hasanuddin (UPG)
    Selasa, 29 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.000/pax
  • Ekonomi
    Dominique Edward Osok (SOQ) Sultan Hasanuddin (UPG)
    Sabtu, 26 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.000/pax
  • Ekonomi
    Dominique Edward Osok (SOQ) Sultan Hasanuddin (UPG)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 916.000/pax
  • Ekonomi
    Dominique Edward Osok (SOQ) Sultan Hasanuddin (UPG)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 920.500/pax

Cek Tiket Pesawat Sorong ke Makassar

Rute pesawat Sorong (SOQ) ke Makassar (UPG) jadi salah satu rute perjalanan yang ramai, baik itu oleh wisatawan maupun oleh pekerja. Sobat tiket yang ingin liburan ke Makassar, bisa cari jadwal pesawat Sorong ke Makassar di tiket.com. Cara beli tiket pesawat Sorong ke Makassar juga mudah, bisa dilakukan secara online. Kamu cuma butuh koneksi internet dan tiket.com apps yang bisa di download di App Store (iOS) dan Play Store (android).


Aktivitas Terbaik di Makassar

Pantai, air terjun, peninggalan sejarah, semua bisa kamu temukan di Makassar. Kuliner? Sempatkan untuk menikmati masakan berbahan dasar seafood yang lezat, coto makassar, dan juga sup konro.


Wisata di Makassar

Makassar terkenal dengan pantainya yang cantik, pun demikian bukan berarti Makassar tak memiliki suguhan jenis wisata lain. Berikut destinasi terbaik Makassar yang bisa kamu kunjungi.

  • Pantai Kanipang. Mendambakan kesejukan dan ketenangan alam? Pantai Kanipang adalah opsi yang menarik. Pantai ini adalah spot terbaik untuk menikmati sunset.
  • Air Terjun Leang Pa’niki, Gowa. Ingin menikmati kesegaran di tengah udara Makassar yang panas? Kunjungilah Air Terjun Leang Pa’niki, Gowa. Selain mandi di bawah air terjun, kamu bisa menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata.
  • Apparalang, Bulukumba. Di balik tebing Apparalang yang indah, kamu akan menemukan pantai cantik yang Instagenic. Pemandangan alam bawah laut di pantai ini juga tak kalah menawan.

Wisata Kuliner di Makassar

Usai jelajah wisata alam di Makassar, saatnya mengisi perut yang lapar. Ada beberapa rekomendasi wisata kuliner yang akan memanjakan lidahmu.

  • Konro Karebosi. Ini adalah kuliner legenda di Makassar. Iga bakarnya ikonik dengan limpahan bumbu kacang lezat yang menggugah selera. Saat jam makan siang, restoran yang berdiri sejak 1968 selalu ramai pengunjung.
  • Mie Hengky. Sajian mie kering khas Makassar di Mie Hengky ini patut kamu coba. Berdiri sejak 1980, rasa Mie Hengky tak pernah berubah sejak dulu hingga sekarang. Menariknya, restoran ini buka hingga 24 jam.
  • Ikan Bakar Paotere. Ada berbagai ikan segar yang bisa kamu nikmati di sini. Yang membuat ikan bakar di sini khas adalah bumbu kacang khas makassar dengan irisan jeruk nipis segar. Mantap banget rasanya!


Rute Populer dari Sorong


Rute Populer dari Makassar


Cek Harga Tiket Pesawat Sorong ke Makassar


Detail Penerbangan dari Sorong ke Makassar

  • Ada berapa bandara di Sorong dan Makassar?. Sorong punya satu bandar udara, Dominique Edward Osok (SOQ). Sedangkan bandara di Makassar adalah Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG).
  • Berapa lama penerbangan dari Sorong ke Makassar?. Dilihat dari jadwal penerbangan Sorong ke Makassar, rata-rata penerbangan antara dua kota ini adalah 2 jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Sorong dan Makassar?. Perbedaan waktu antara Sorong dan Makassar adalah 1 jam. Sorong masuk Waktu Indonesia Timur (WIT), sedangkan Makassar masuk Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Sorong ke Makassar?. Hari terbaik untuk mendapatkan tiket pesawat murah Sorong ke Makassar adalah hari Minggu. Pesan tiket untuk hari Minggu dengan penerbangan di hari Selasa, Rabu, atau Kamis.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Jauhnya jarak penerbangan dari Sorong ke Makassar adalah 1.366 km atau 849 mil. Selama perjalanan nanti kamu bisa melihat indahnya lautan biru Indonesia dan hutan hijau yang menutupi pulau Sulawesi.

Selengkapnya