Tiket Pesawat Solo ke Pontianak

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Solo ke Pontianak

  • Ekonomi
    Adisumarmo (SOC) Supadio (PNK)
    Sabtu, 03 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 820.500/pax
  • Ekonomi
    Adisumarmo (SOC) Supadio (PNK)
    Jumat, 02 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 820.500/pax
  • Ekonomi
    Adisumarmo (SOC) Supadio (PNK)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 820.500/pax
  • Ekonomi
    Adisumarmo (SOC) Supadio (PNK)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 820.500/pax
  • Ekonomi
    Adisumarmo (SOC) Supadio (PNK)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 820.500/pax

Cek Tiket Pesawat Solo ke Pontianak

Rute pesawat dari Solo (SOC) ke Pontianak (PNK) merupakan penerbangan yang banyak dipilih untuk berlibur. Seperti keluarga besar maupun pasangan yang ingin melakukan bulan madu. Untuk kamu yang ingin melakukan penerbangan dengan rute pesawat Solo ke Pontianak, bisa langsung cek di tiket.com. Ada banyak pilihan tiket pesawat murah Solo ke Pontianak dengan beberapa opsi maskapai.


Aktivitas Terbaik di Pontianak

Pontianak mempunyai banyak sekali hiburan untuk memanjakan para wisatawan yang datang. Seperti tempat wisata sampai dengan kulinernya yang bikin siapa saja ketagihan.


Wisata di Pontianak

Pontianak punya banyak sekali tempat wisata menarik. Contohnya seperti beberapa wisata populer berikut ini.

  • Tugu Khatulistiwa. Pertama, ada Tugu Khatulistiwa. Ini merupakan sebuah bangunan ikon Pontianak. Selain itu, tugu ini juga merupakan titik nol garis bumi yang membelah bumi bagian utara dan selatan.
  • Pantai Pasir Panjang. Ada juga Pantai Pasir Panjang bagi yang ingin berwisata di alam. Di sini terdapat air laut biru yang jernih serta pasir dengan warna putih. Menariknya lagi, di sekitar pantai terdapat beberapa penginapan untuk para wisatawan bermalam.
  • Sinka Island Park. Kalau ingin yang paket lengkap, bisa datang ke Sinka Island Park. Tempat ini mempunyai wisata kebun binatang, kolam renang, dan pantai. Cocok untuk kamu yang berlibur bersama dengan keluarga dan anak-anak.

Wisata Kuliner di Pontianak

Selain tempat wisata, ada kuliner di Pontianak yang bisa dijelajahi nih. Berikut adalah contoh-contohnya.

  • Pondok Ale ale. Para wisatawan yang datang ke Pontianak, pasti datang ke Pondok Ale ale. Tempat ini merupakan rumah makan yang menyediakan makanan tradisional. Untuk menu unggulannya adalah Ale-ale yang merupakan kerang putih dan dimasak dengan berbagai cara.
  • Mie Tiaw Melayu. Selanjutnya ada Mie Tiaw Melayu yang tidak boleh dilewatkan. Kedai yang menyediakan mie khas Pontianak ini memberi tiga pilihan olahan. Antara lain rebus, goreng, dan siram.
  • Es Krim Angi. Untuk yang segar-segar, ada Es Krim Angi. Keunikan dari es krim ini adalah dari mangkuknya. Di mana mangkuknya adalah kelapa muda asli yang masih ada dagingnya.


Rute Populer dari Solo


Rute Populer dari Pontianak


Cek Harga Tiket Pesawat Solo ke Pontianak


Detail Penerbangan dari Solo ke Pontianak

  • Ada berapa bandara di Solo dan Pontianak?. Solo dan Pontianak masing-masing mempunyai satu bandara. Di Solo ada Adi Soemarmo dan di Pontianak ada Supadio.
  • Berapa lama penerbangan dari Solo ke Pontianak?. Lama penerbangan sangat bervariasi, tergantung dengan maskapai yang dipilih. Misalnya Garuda Indonesia Solo ke Pontianak menghabiskan waktu 23 jam dengan satu kali transit. Ada pula Lion Air Solo ke Pontianak yang menghabiskan waktu sekitar 5 jam 50 menit dengan satu kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Solo dan Pontianak?. Solo dan Pontianak tidak mempunyai perbedaan waktu meskipun terletak di pulau yang berbeda. Kedua kota sama-sama masuk ke wilayah Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Solo ke Pontianak?. Ada beberapa hari istimewa yang menawarkan harga terbaik tiket pesawat Solo ke Pontianak. Yaitu Hari Selasa, Rabu, dan juga Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Kedua kota ini mempunyai daya tarik tersendiri di mata wisatawan. Untuk Solo sangat menonjolkan adat jawanya dengan banyaknya bangunan bersejarah seperti keraton dan semacamnya. Sedangkan Pontianak terkenal dengan wilayah yang dilalui khatulistiwa dan juga beberapa bangunan yang berbau adat Dayak.

Selengkapnya