Tiket Pesawat Singapore ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Singapore ke Jakarta

  • Ekonomi
    Singapore Changi Apt (SIN) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.953.800/pax
  • Ekonomi
    Singapore Changi Apt (SIN) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.957.600/pax
  • Ekonomi
    Singapore Changi Apt (SIN) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.953.800/pax
  • Ekonomi
    Singapore Changi Apt (SIN) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.953.800/pax
  • Ekonomi
    Singapore Changi Apt (SIN) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 21 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.915.500/pax

Cek Tiket Pesawat Singapore ke Jakarta

Mungkin untuk sebagian orang, Jakarta menjadi tempat yang menakutkan karena labelnya sebagai ibukota negara. Namun, Jakarta menyimpan sejuta kejutan menarik yang dapat kamu kulik lebih dalam. Rute pesawat Singapore (SIN) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Singapore ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Singapore, kamu dapat menggunakan sarana transportasi pesawat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Singapore ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Singapore ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Singapore ke Jakarta dan hanya berada di Jakarta selama sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan.


Wisata di Jakarta

Jangan takut kehabisan ide selama di Jakarta, berikut rekomendasi wisata di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

  • Wave Waterpark. Wave Waterpark merupakan taman rekreasi air yang menawarkan kolam renang ukuran olimpiade, beberapa seluncuran air, dan “sungai malas.” Berlokasi tepat di sebelah Mal Pondok Indah, Wave Waterpark selalu mengutamakan kebersihan dan keamanan. Jangan lewatkan pemandangan indah dari lapangan golf saat kamu menikmati pengalaman berenang yang unik.
  • Gedung Kesenian Jakarta. Dibangun pada masa kolonial Belanda, Gedung Kesenian Jakarta adalah gedung konser di Jakarta, Indonesia. Letaknya dekat dengan Masjid Istiqlal dan Katedral Jakarta. Kamu dapat melihat dan menyaksikan berbagai program seni yang tersedia, mulai dari pertunjukan teater hingga pertunjukan musik.
  • Senayan City. Senayan City Shopping Mall adalah mall kelas dunia dengan layanannya mulai dari shuttle bus, parkir sepeda, valet, dan lain sebagainya. Salah satu mall tertua di Jakarta ini memiliki banyak brand ternama internasional yang sangat eksklusif. Lokasi mal besar ini menarik banyak pengunjung, terutama di akhir pekan dan hari libur, karena kemudahan aksesibilitasnya.

Wisata Kuliner Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Mi Gondangdia. Mi ayam adalah hidangan favorit masyarakat Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Hidangan ini bisa ditemukan dimana-mana dengan harga dan kreasi yang bervariasi. Salah satu mi ayam yang populer adalah yaitu Mi Ayam Gondangdia yang telah berdiri sejak 1968 dan saat ini dijalankan oleh generasi ke-3.
  • Martabak. Martabak adalah panekuk versi Indonesia yang diisi dengan banyak topping seperti Toblerone, kacang tanah, Nutella, taburan cokelat, mentega, keju, dan susu kental manis. Martabak dilipat menjadi dua dan dipotong rata sehingga topping tetap berada di tengah, menyebabkan rasa meledak yang nikmat. Biasanya hidangan ini dijadikan sebagai camilan atau makanan penutup.
  • Nasi Uduk Kebon Kacang. Nasi Uduk terbuat dari nasi putih yang dimasak dengan santan dan campuran rempah-rempah yang harum. Salah satu kedai yang terkenal adalah Nasi Uduk Kebon Kacang, kedai legendaris ini sudah ada sejak 1960-an. Nasi Uduk disajikan dengan lauk yang dapat kamu pilih sesuai selera, seperti ayam, udang, tempe, jeroan, dan banyak lagi.


Rute Populer dari Singapore


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Singapore ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Singapore ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Singapore ke Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Singapore memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandar Udara Internasional Changi Singapura (SIN).
  • Berapa lama penerbangan dari Singapore ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Singapore ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Singapore ke Jakarta?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Singapore 1 (satu) jam lebih cepat dari waktu Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Singapore ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Singapore ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Singapore - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya