Tiket Pesawat Sibolga ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Sibolga ke Medan

  • Ekonomi
    Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 04 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 407.800/pax
  • Ekonomi
    Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 02 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 407.800/pax
  • Ekonomi
    Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 28 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 407.800/pax
  • Ekonomi
    Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 27 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 407.800/pax
  • Ekonomi
    Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 407.800/pax

Cek Tiket Pesawat Sibolga ke Medan

Medan merupakan ibu kota dari Sumatera Utara. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, kota ini merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat. Kota ini berbatasan langsung dengan Selat Malaka sehingga menjadi kota industri dan perdagangan yang penting. Selain itu, kota indah ini juga memiliki banyak destinasi alam dan wisata kuliner yang menarik. Perjalanan dari Sibolga ke Medan akan lebih nyaman dengan pesawat terbang. Jika Kamu ingin melakukan perjalanan dari Sibolga (FLZ) ke Medan (KNO) menggunakan maskapai, akan lebih baik untuk memesan tiketnya secara online melalui aplikasi tiket.com. Untuk memudahkan proses pemesanan tiket, Kamu bisa mengunduh aplikasi tiket.com di App Store atau Google Play Store supaya rencana keberangkatan Kamu dari Sibolga ke Medan bisa lebih tertata.


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan menjadi kota yang dicintai banyak wisatawan karena memiliki sederet destinasi menarik serta wisata kuliner yang lezat. Bahkan, Kamu juga bisa menjumpai bangunan-bangunan tua bersejarah yang mengagumkan.


Wisata di Medan

Ketika berkunjung ke Medan, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa wisata menarik seperti berikut ini:

  • Upside Down World. Jika Kamu menyukai latar belakang yang unik dan instagramable, wisata “Upside Down World” sangat cocok untuk Kamu kunjungi. Sebagaimana namanya, wisata ini memiliki konsep dunia terbalik yang sangat mengagumkan. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang ruang makan, toilet, dapur, kamar tidur, dan beberapa tempat lain yang semuanya terbalik. Jangan lupa mampir ke destinasi modern ini di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 29 Medan, Sumatera Utara.
  • Maha Vihara Adhi Maitreya. Selain memiliki wisata modern yang unik, Medan juga mempunyai Maha Vihara Adhi Maitreya yang memiliki konsep bangunan unik. Rugi rasanya jika Kamu berlibur ke Medan tetapi tidak mampir ke salah satu Vihara terbesar di Indonesia ini. Di tempat ini, Kamu bisa menjumpai 3 patung suci yaitu patung Hakim Bao, Patung Dewi Kwan In, serta patung Sang Buddha. Vihara ini terletak di Jalan Cemara Boulevard Utara No. 8, Medan Estate, Deli Serdang, Sumatera Utara.
  • Kampung Ladang. Destinasi cantik dan unik berikutnya yang dimiliki oleh Kota Medan adalah Kampung Ladang. Destinasi ini terletak di Tanjung Anom, Deli Serdang. Lokasi ini sangat indah dan cocok untuk area berlibur bersama keluarga atau pasangan. Kampung Ladang juga terkenal romantis sehingga banyak digunakan sebagai tempat untuk foto prewedding. Jika ingin melakukan sesi prewedding di lokasi ini, Kamu harus rela merogoh kocek sekitar Rp 1.5 juta.

Wisata Kuliner di Medan

Agar liburan Kamu semakin tidak terlupakan, jangan lupa untuk mencicipi beberapa kuliner lezat yang ada di Medan seperti berikut ini:

  • Mie Sop Methodist. Wisata lezat yang memiliki nama Bakso Methodist atau Mie Sop Methodist ini merupakan kuliner yang wajib Kamu cicipi saat berada di Medan. Bakso ini memiliki rasa yang lezat dengan bihun, kwetiau, mie kuning, bola daging, irisan daging, kecambah, dan jeroan. Jika penasaran dengan cita rasanya yang nikmat, Kamu bisa mencicipinya di Jalan T. Cik Ditiro.
  • Mie Aceh. Kuliner lezat berikutnya yang wajib Kamu coba adalah Mie Aceh. Meskipun namanya Mie Aceh, tetapi menu ini juga sangat digemari di Medan. Salah satunya yang paling populer adalah Mie Aceh Titi Bobrok yang berada di Jalan Setia Budi No. 17 D. Kamu akan menikmati santapan yang gurih dengan campuran kepiting berukuran besar.
  • Nasi Kentut. Meskipun namanya terdengar aneh dan tidak menggairahkan, namun setelah mencoba makanan ini langsung, Kamu pasti akan langsung ketagihan. Diberi nama nasi kentut karena menu ini dibungkus oleh daun kentut. Makanan ini semakin lezat karena disantap bersama ayam goreng, ikan pepes, serta tempe dan tahu. Tak lupa, Kamu juga bisa menikmatinya bersama sambal hijau atau sambal terasi.


Rute Populer dari Sibolga


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Sibolga ke Medan


Detail Penerbangan dari Sibolga ke Medan

  • Ada Berapa Bandara di Sibolga dan Medan?. Sibolga mempunyai satu bandara yaitu Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing (FLZ). Begitu juga dengan Medan yang mempunyai satu bandara saja yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Sibolga ke Medan?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Sibolga ke Medan adalah adalah 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Sibolga dan Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara Sibolga dan Medan, keduanya masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Sibolga ke Medan?. Kamu bisa memperoleh harga tiket murah dengan rajin mengecek aplikasi tiket.com melalui smartphone. Selain itu, Kamu juga bisa membeli tiket di hari Minggu untuk memperoleh penawaran harga tiket terbaik dari Sibolga ke Medan.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute dari Sibolga ke Medan merupakan perjalanan yang mengesankan. Dengan durasi yang tidak terlalu lama, Kamu bisa menikmati perjalanan dengan tenang dan santai. Bahkan, kota yang Kamu tuju merupakan tempat cantik dengan berbagai wisata menarik.

Selengkapnya