Tiket Pesawat Semarang ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Semarang ke Palembang

  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Sabtu, 03 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 647.900/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Jumat, 02 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 647.900/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 647.900/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 647.900/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 647.900/pax

Cek Tiket Pesawat Semarang ke Palembang

Rute pesawat Semarang (SRG) ke Palembang (PLM) menjadi salah satu rute yang diminati wisatawan. Kamu yang ingin liburan kesana, bisa cari tiket pesawat Semarang ke Palembang secara online lewat aplikasi tiket.com. Informasi soal tata cara beli tiket pesawat Semarang ke Palembang hingga tiket pesawat promo Semarang ke Palembang tersedia di dalam aplikasi ini. Liburan makin tenang dengan adanya tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Palembang

Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Pasti ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di kota ini mulai dari menikmati pemandangan hingga menyantap kuliner lezatnya.


Wisata di Palembang

Rekomendasi tempat berikut dapat kamu kunjungi ketika sampai di kota Palembang.

  • Sungai Musi. Sungai Musi merupakan sungai yang membelah kota Palembang menjadi dua bagian yaitu Seberang Ulu dan Seberang Ilir dan menjadi sungai terpanjang di Pulau Sumatera. Sungai mempunyai panjang 750 km.
  • Jembatan Ampera. Didirikan pada tahun 1962, Jembatan Ampera menjadi objek wisata wajib bagi wisatawan yang belum pernah mengunjungi Palembang. Kamu dapat menyaksikan jembatan megah dengan panjang 1.177 meter.
  • Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I. Merupakan masjid terbesar di Sumatera Selatan. Masuk sebagai salah satu destinasi wisata religi, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I mampu menampung sebanyak 15.000 jemaah.

Wisata Kuliner di Palembang

Etnis Tionghoa di Palembang memiliki jumlah yang cukup besar. Hal tersebut membuat kuliner di kota ini juga dipengaruhi oleh budaya tersebut. Sejumlah makanan berikut patut untuk dicicipi.

  • Pempek. Pempek Palembang termasuk kuliner populer di seluruh penjuru Indonesia. Masyarakat Palembang biasa menyantap Pempek dengan saus cuka (cuko).
  • Tekwan. Punya tampilan mirip sup ikan, Tekwan adalah masakan khas Palembang berbahan dasar ikan dan sagu yang dibentuk kecil-kecil, lalu ditambahkan kaldu udang. Rasanya sangat segar dan lezat.
  • Mie Celor. Mie Celor adalah kuliner berbahan dasar mie kuning dengan ukuran agak besar. Mie disajikan dengan kuah kental kaldu udang dan daging udang yang bikin kamu nggak sabar untuk menyantap.


Rute Populer dari Semarang


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Semarang ke Palembang


Detail Penerbangan dari Semarang ke Palembang

  • Bandara di Semarang dan Palembang. Kota Semarang memiliki bandara bertaraf internasional dengan nama Bandar Udara Internasional Ahmad Yani (SRG). Sementara di Palembang terdapat Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Berapa lama penerbangan dari Semarang ke Palembang?. Lama waktu penerbangan Semarang ke Palembang membutuhkan waktu 3 jam 40 menit dengan 1 kali transit di Bandara Soekarno Hatta (CGK).
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Semarang ke Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara kota Semarang dan Palembang. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Semarang ke Palembang?. Cari tiket pesawat murah Semarang ke Palembang? Kamu bisa pesan tiket dengan jadwal penerbangan Semarang ke Palembang di hari Senin, Selasa, Rabu, atau Jumat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dari Semarang ke Palembang memakan waktu yang cukup lama. Tapi, kamu tidak akan dibuat bosan oleh pemandangan pulau, pepohonan, dan langit biru cerah dari ketinggian. Hal paling menarik dari rute ini yaitu kamu bisa langsung berwisata ketika sampai di Palembang.

Selengkapnya