Tiket Pesawat Semarang ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Semarang ke Medan

  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 955.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 955.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 955.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 955.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 955.000/pax

Cek Tiket Pesawat Semarang ke Medan

Perjalanan dengan rute pesawat Semarang (SRG) ke Medan (KNO) tidak hanya diincar wisatawan tapi juga diminati oleh para pebisnis. Sekarang, nggak perlu repot lagi kalau mau cari tiket pesawat Semarang ke Medan. Kamu pesan tiket melalui situs atau aplikasi tiket.com. Terlebih, cara beli tiket pesawat Semarang ke Medan juga mudah karena kamu bisa dilakukan secara online. Temukan penawaran menarik berupa promo tiket pesawat Semarang ke Medan dari tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Medan

Menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia, tentu saja kamu bisa melakukan berbagai aktivitas di Medan. Mulai dari berkunjung ke tempat sejarah, berburu kuliner, hingga mampir ke wisata religinya.


Wisata di Medan

Sebagai ibu kota provinsi Sumatra Utara yang padat, Kota Medan masih memiliki sisi menarik berupa spot-spot wisata yang membuat kamu terkagum. Berikut sejumlah tempat yang membuat liburanmu di Medan jadi tambah seru.

  • Graha Maria Annai Velangkanni. Graha Maria Annai Velangkanni merupakan bentuk nyata dari toleransi dan akulturasi budaya di kota Medan. Kamu bisa menyaksikan indahnya bangunan dengan sentuhan Hindu yang digunakan sebagai tempat ibadah umat Katolik.
  • Istana Maimun. Istana Maimun sudah menjadi wisata ikonik bagi Medan. Destinasi wisata sejarah ini menghadirkan kemegahan bangunan istana Kesultanan Deli dengan arsitektur Melayu, Timur Tengah, Spanyol, India, hingga Italia.
  • Tjong Yong Hian Gallery. Beragamnya suku di Medan membuat kota ini banyak dijumpai bangunan dengan gaya yang bermacam pula. Salah satunya seperti Tjong Yong Hian Gallery yang kental akan budaya Tiongkok.

Wisata Kuliner di Medan

Saatnya isi perutmu yang kosong dengan sejumlah kuliner kota Medan. Berikut deretan tempat makan yang patut kamu coba.

  • Sate Memeng. Sajian dari Sate Memeng terkenal akan kelezatannya. Di sini, kamu bisa pilih menu sate sesuai selera, mulai dari sate daging sapi, kambing, hingga ayam.
  • Soto Sinar Pagi. Sedang cari makanan berkuah? Wajib kunjungi Soto Sinar Pagi yang ada di Jalan Sei Deli, Medan Barat. Buat kamu yang ingin mencoba, siap-siap ambil antrian karena tempat ini selalu ramai pembeli.
  • Ucok Durian. Ucok Durian jadi salah satu destinasi kuliner wajib bagi kamu pecinta buah durian. Tempat ini banyak diminati karena kamu bisa menikmati segarnya durian tanpa harus menunggu musim berbuah.


Rute Populer dari Semarang


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Semarang ke Medan


Detail Penerbangan dari Semarang ke Medan

  • Bandara di Semarang dan Medan. Kota Semarang memiliki bandara bertaraf internasional yang bernama Bandar Udara Internasional Ahmad Yani (SRG). Sementara di Medan terdapat Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Semarang ke Medan?. Lama waktu penerbangan Semarang ke Medan membutuhkan waktu 6 jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Semarang ke Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara kota Semarang dan Medan. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Semarang ke Medan?. Lagi cari tiket pesawat murah Semarang ke Medan? Dapatkan tiket dengan jadwal penerbangan Semarang ke Medan terjangkau di hari Selasa, Rabu, atau Jumat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dari Semarang (SRG) ke Medan (KNO) memakan waktu yang cukup panjang. Hal menarik dari rute ini, kamu menyeberangi Pulau Jawa untuk sampai ke Pulau Sumatra. Kamu dapat menyaksikan birunya laut beserta pepohonan hijau.

Selengkapnya