Tiket Pesawat Semarang ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Semarang ke Bali

  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Ngurah Rai (DPS)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 803.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 803.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 803.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 803.000/pax
  • Ekonomi
    Achmad Yani (SRG) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 803.000/pax

Cek Tiket Pesawat Semarang ke Bali

Tiket pesawat murah dari Semarang (SRG) ke Bali (DPS) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Semarang ke Bali, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pp dan jadwal penerbangan Semarang ke Bali dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Bali

Pulau Dewata atau Bali telah menjadi tujuan perjalanan musim panas yang sempurna selama bertahun-tahun. Hal yang perlu diingat untuk semua turis adalah Bali bukan hanya Pantai Kuta atau Uluwatu, banyak pantai menawan, desa yang bagus, dan alam yang menakjubkan lainnya. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Bali

Jangan takut kehabisan ide selama di Bali, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Gua Gajah. Gua Gajah berlokasi tidak jauh dari Ubud dan berfungsi sebagai destinasi spiritual dan budaya. Pahatan batu yang menarik dan rumit akan membuat pengunjung takjub. Gua ini merupakan salah satu destinasi sejarah yang terkenal di Bali yang menampilkan arsitektur kerajaan Bali kuno.
  • Terasering Sawah Tegalalang. Sawah Tegalalang ini sangat terkenal di kalangan wisatawan asing. Keindahan struktur terasering yang rapih menjadi nilai jual tersendiri bagi para penikmatnya. Kamu hanya perlu berkendara sekitar 20 menit dari Ubud untuk mencapai lokasi ini. Jalanan berkelok ditambah cuaca sejuk khas persawahan akan menyambutmu di sini.
  • Air Terjun Sekumpul. Sesuai namanya, wilayah ini memiliki sekumpul air terjun alami yang indah. Setidaknya ada tujuh air terjun yang bisa kamu nikmati di sini. Berlokasi di Bali utara, air terjun ini tersebar dengan bentuk yang bervariasi. Wilayah sekitar yang dikelilingi hutan subur dengan udara yang sejuk akan membuatmu bersemangat menjelajahi ketujuh air terjun ini!

Wisata Kuliner di Bali

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bali. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Laklak. Laklak adalah panekuk kecil versi Bali yang gurih. Camilan ini biasa disajikan dengan parutan kelapa yang dicampur dengan gula aren cair. Bahan utama adonan Laklak terbuat dari tepung beras, santan, daun suji, baking powder, dan garam.
  • Nasi Campur Bali. Nasi Campur dapat kamu temukan hampir di seluruh penjuru Nusantara, namun khusus di Bali, hidangan ini agak sedikit berbeda dengan Nasi Campur lainnya. Racikan bumbu khas Bali sangat terasa di tiap suap dari Nasi Campur Bali ini. Biasanya menu ini dilengkapi oleh berbagai macam lauk, seperti sate lilit, sayur kari, tahu goreng, dan sambal.
  • Lawar. Salah satu menu yang pasti ada di rumah makan Bali adalah Lawar. Terbuat dari campuran sayur, daging cincang, dan parutan kelapa. Daging yang digunakan biasanya adalah daging babi, jadi untuk muslim harap tanyakan ke penjual terlebih dahulu sebelum menyantap hidangan yang satu ini. Lawar memiliki cita rasa bumbu Bali yang kuat dan kaya.


Rute Populer dari Semarang


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Semarang ke Bali


Detail Penerbangan dari Semarang ke Bali

  • Ada berapa bandara di Semarang dan Bali?. Semarang dan Bali masing-masing memiliki satu bandara. Semarang memiliki bandara yaitu Bandara Internasional Ahmad Yani (SRG) dan bali memiliki Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Semarang ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Semarang ke Bali adalah 1 (satu) jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Semarang dan Bali?. Semarang dan Bali tidak berada di dalam satu zona waktu. Waktu Bali satu jam lebih cepat dari Semarang. Semarang berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Semarang ke Bali?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Semarang ke Bali, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bali menawarkan segala yang kamu inginkan. Kamu mungkin sudah lelah dengan kehidupan Semarang yang serba cepat, maka Bali adalah jawaban atas segala kelelahanmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata budaya.

Selengkapnya