Tiket Pesawat Praya, Lombok ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Praya, Lombok ke Jakarta

  • Ekonomi
    Lombok (LOP) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 522.600/pax
  • Ekonomi
    Lombok (LOP) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 522.600/pax
  • Ekonomi
    Lombok (LOP) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 522.600/pax
  • Ekonomi
    Lombok (LOP) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 602.900/pax
  • Ekonomi
    Lombok (LOP) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 602.900/pax

Cek Tiket Pesawat Praya, Lombok ke Jakarta

Jakarta adalah ibukota dan kota terbesar di Indonesia yang berada di pantai barat laut pulau Jawa. Jakarta merupakan pusat ekonomi, budaya dan politik Nusantara. Nama Jakarta berasal dari bahasa Sansekerta “Jayakarta” yang berarti “kemenangan penuh.” Rute pesawat Praya (LOP) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Praya ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Praya, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, kereta, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Praya ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Praya ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di Kota Metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jika kamu sedang berlibur bersama keluarga, Jakarta mungkin cocok untuk destinasi wisata keluargamu, karena kota ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang nyaman untuk keluarga. Meski Jakarta dikenal sebagai kota yang padat dan sering macet, Jakarta juga punya tempat-tempat yang bisa menghilangkan stres. Tempat-tempat tersebut merupakan tempat wisata di Jakarta yang patut untuk dikunjungi. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • Taman Proklamasi. Taman Proklamasi atau Monumen Proklamasi berlokasi di Jalan Pegangsaan Timur 56. Dulunya, Taman Proklamasi adalah kediaman dari Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Kamu bisa bermain sambil belajar sejarah di taman ini, karena terdapat banyak tugu peringatan yang dibangun untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan.
  • Pasar Tanah Abang. Pusat perbelanjaan populer yang selalu menjadi incaran para wisatawan saat berlibur di Jakarta. Pasar Tanah Abang terkenal sebagai pusat grosir garmen dan tekstil terbesar di seluruh Asia Tenggara. Kamu dapat menemukan berbagai macam pakaian dengan harga grosir yang terjangkau.
  • Mall of Indonesia. Mall of Indonesia atau yang biasa disingkat MOI, berlokasi di dekat Kali Sunter. Mal ini dilengkapi oleh pusat perbelanjaan, bioskop, kafe dan restoran, serta berbagai acara dan aktivitas penunjang lainnya. Gemerlap lampu dan musik di mal ini akan membuat siapapun yang datang merasa terhibur.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Bubur Cha-cha. Bubur Cha-cha biasa disajikan sebagai hidangan penutup dan sarapan khas Betawi. Walaupun namanya bubur, cita rasa manis yang ditawarkan lebih menonjol daripada rasa gurihnya. Terdiri dari santan, sagu mutiara, pisang, ubi jalar, dan daun pandan. Selain di Jakarta, kamu dapat menemukan bubur ini di Malaysia dan Singapura.
  • Kue Cucur. Kue Cucur cukup populer di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Kue Cucur versi Betawi adalah camilan terbuat dari adonan tepung yang dicampur gula merah lalu digoreng. Kamu dapat menemukan kue unik ini dengan mudah, mulai dari pasar tradisional, hingga restoran mewah.
  • Sapo Tahu. Sudah bukan rahasia lagi jika kuliner Jakarta banyak dipengaruhi oleh unsur Tionghoa, salah satunya adalah Sapo tahu. Dimasak dan disajikan secara tradisional dalam pot tanah liat, hidangan ini biasa terdiri dari sayuran, daging, dan seafood. Sesuai namanya, makanan ini menggunakan tahu sebagai bahan utamanya.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Praya / Lombok


Cek Harga Tiket Pesawat Praya ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Praya ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Praya dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Praya memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (LOP).
  • Berapa lama penerbangan dari Praya ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Praya ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Praya dan Jakarta?. Jakarta masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Praya berada dalam zona Waktu Indonesia Tengah (WITA). Hal ini menyebabkan waktu Praya 1 (satu) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Praya ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Praya ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Praya ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya