Tiket Pesawat Pekanbaru ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Surabaya

  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Juanda (SUB)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 916.600/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Juanda (SUB)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 916.600/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Juanda (SUB)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 916.600/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Juanda (SUB)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 916.600/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Juanda (SUB)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 916.600/pax

Cek Tiket Pesawat Pekanbaru ke Surabaya

Tiket pesawat murah dari Pekanbaru (PKU) ke Surabaya (SUB) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Surabaya, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket PP dan jadwal penerbangan Pekanbaru ke Surabaya dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Sama seperti Pekanbaru, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Surabaya untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Surabaya

Jangan takut kehabisan ide selama di Surabaya, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Lenmarc Mall. Lenmarc Mall dibangun pada tahun 2010 sebagai tujuan tamasya keluarga di Surabaya. Menjadi rumah bagi beberapa toko retail yang bagus, bioskop, dan area bermain anak-anak yang menarik. Mal kecil ini sangat cocok untuk kamu yang kurang suka keramaian saat berbelanja.
  • Klenteng Pak Kik Bio. Klenteng Pak Kik Bio dibangun pada tahun 1954 dan dinobatkan sebagai salah satu bangunan cagar budaya di Surabaya. Kamu dapat menemukan sekitar sepuluh altar dewa ada di dalam klenteng ini. Terkenal bersih dan sangat terawat membuat Klenteng Pak Kik Bio sering dikunjungi banyak wisatawan.
  • De Javasche Bank. Museum Bank Indonesia atau De Javasche Bank adalah museum resmi didirikan oleh Bank Indonesia dan dibuka pada 27 Januari 2012. Menampilkan banyak peninggalan dalam dunia perbankan seperti mata uang kuno. Arsitektur museum ini mengusung gaya yang membangkitkan kesan zaman kolonialisme Belanda.

Wisata Kuliner di Surabaya

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Surabaya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Lapis Surabaya. Kue Lapis Surabaya sudah terkenal hingga mancanegara karena tekstur lembut dan rasanya yang enak. Kue yang lembut seperti spon ini hanya memiliki 2 warna, yaitu coklat dan kuning. Rasanya yang manis sangat cocok untuk dijadikan camilan saat bersantai di sore hari.
  • Madumongso. Madumongso merupakan jajanan yang terbuat dari ketan hitam dan mirip seperti dodol. Ketan hitam pada camilan ini diolah menjadi tapai terlebih dahulu sebelum menjadi Madumongso. Hal ini membuatnya memiliki cita rasa yang manis dan legit.
  • Kue Spikoe. Kue Spikoe adalah kue lapis 3 warna yang biasa dijadikan oleh-oleh khas Surabaya. Kue legendaris ini bisa kamu dapatkan di Jalan Rungut Madya. Terkenal sebagai kue yang lezat, Spikoe masih mempertahankan resep-resep kuno agar selalu menjaga cita rasa yang sempurna.


Rute Populer dari Pekanbaru


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Pekanbaru ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Pekanbaru dan Surabaya?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Surabaya memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Juanda (SUB) dan Pekanbaru memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU)
  • Berapa lama penerbangan dari Pekanbaru ke Surabaya?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pekanbaru ke Surabaya adalah 2 (dua) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pekanbaru dan Surabaya?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bandung dan Surabaya, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pekanbaru ke Surabaya?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Surabaya, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Pekanbaru ke Surabaya sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Surabaya, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Surabaya sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya