Tiket Pesawat Pekanbaru ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Padang

  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Minangkabau (PDG)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 871.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 988.100/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Minangkabau (PDG)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.827.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.965.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Minangkabau (PDG)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 2.231.500/pax

Cek Tiket Pesawat Pekanbaru ke Padang

Rute pesawat Pekanbaru (PKU) ke Padang (PDG) sering dipesan oleh orang-orang yang ingin berlibur jarak dekat. Bisa perseorangan maupun keluarga yang ingin melakukan liburan dalam jangka waktu singkat. Kalau kamu salah satu orang yang ingin berlibur dengan rute ini, segera cari tiket pesawat Pekanbaru ke Padang di tiket.com. Karena hanya di tiket.com, banyak sekali tiket pesawat murah Pekanbaru ke Padang yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.


Aktivitas Terbaik di Padang

Di Padang, kamu bisa melakukan banyak hal. Seperti menambah ilmu ke tempat-tempat bersejarah, menjelajah eksotisme alamnya, dan tak lupa juga mencicipi makanan khas Padang yang dijamin menggugah selera.


Wisata di Padang

Ada banyak sekali tempat wisata populer di Padang yang wajib kamu singgahi. Mulai dari wisata buatan hingga alam yang sama-sama menarik. Ini dia beberapa contohnya.

  • Pantai Air Manis. Tempat wisata Padang yang banyak dicari adalah Pantai Air Manis. Ini karena pantai tersebut terdapat patung Malin Kundang yang dikutuk oleh sang ibunda.
  • Air Terjun Tiga Tingkat. Apabila kamu ingin bermain air, ada Air Terjun Tiga Tingkat. Sesuai dengan namanya, air terjun ini memiliki tiga tingkat yang membuatnya berbeda dengan wisata alam lainnya. Namun ketika kamu berkunjung ke sana, berhati-hatilah saat berjalan, karena medannya cukup licin.
  • Padang Mangateh. Kemudian ada Padang Mangateh yang termasuk objek wisata menarik. Pasalnya, tempat ini menyajikan keindahan alam yang sungguh memanjakan mata. Bahkan, banyak orang bilang kalau tempat ini sekilas mirip dengan pemandangan di New Zealand.

Wisata Kuliner di Padang

Selain tempat wisata, Padang juga menyediakan berbagai kuliner yang bisa kamu coba nih. Berikut adalah contohnya.

  • Restoran Lamun Ombak. Ada Restoran Lamun Ombak yang banyak dicari oleh para wisatawan. Alasannya karena di sini sangat lengkap makanan khas Padangnya. Seperti Rendang, Asam Padeh, Gulai Otak, dan Ayam Pop.
  • Lontong Malam Turagi. Kemudian ada Lontong Malam Turagi yang mempunyai keunikan. Yaitu bisa disantap dengan kuah gulai bervariasi dengan racikan khas bumbu Padang. Menariknya lagi, warung ini buka dari jam 17.00 sampai 03.00 dini hari.
  • Es Cendol Pattimura. Ada pula Es Cendol Pattimura yang banyak dicari nih. Pasalnya, minuman ini berbeda dengan cendol lainnya. Terdapat campuran beras ketan yang ditumbuk halus, emping, gula merah, dan parutan kelapa.


Rute Populer dari Pekanbaru


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Padang


Detail Penerbangan dari Pekanbaru ke Padang

  • Ada berapa bandara di Pekanbaru dan Padang?. Pekanbaru hanya mempunyai satu bandara, yaitu Sultan Syarif Kasim II. Begitu juga dengan Padang yang memiliki satu bandar udara bernama Minagkabau.
  • Berapa lama penerbangan dari Pekanbaru ke Padang?. Penerbangan dari Pekanbaru ke Padang mempunyai waktu yang cukup bervariasi, tergantung maskapai. Seperti Citilink Pekanbaru ke Padang yang menghabiskan waktu 13 jam dengan satu kali transit. Ada juga Garuda Indonesia Pekanbaru ke Padang yang menghabiskan waktu sekitar 5 jam 25 menit dengan satu kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pekanbaru dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu di antara keduanya. Ini karena kedua kota sama-sama berada di wilayah Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pekanbaru dan Padang?. Untuk kamu yang ingin melakukan penerbangan dari Pekanbaru ke Padang, bisa pilih di Hari Senin. Sedangkan untuk bulannya, kamu semua bisa pilih di Oktober, karena banyak sekali promo tiket pesawat Pekanbaru ke Padang.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Pekanbaru dan Padang mempunyai kelebihan masing-masing di dalamnya. Untuk Pekanbaru, kota ini mempunyai banyak sekali bangunan dengan desain Melayu yang sangat kental. Sedangkan Padang memiliki keindahan alam yang tiada tara dan juga kuliner pemanja lidah.

Selengkapnya