Tiket Pesawat Pekanbaru ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Medan

  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 378.100/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 378.100/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 378.100/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 378.100/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 378.100/pax

Cek Tiket Pesawat Pekanbaru ke Medan

Tiket pesawat murah dari Pekanbaru (PKU) ke Medan (KNO) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Medan, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pp dan jadwal penerbangan Pekanbaru ke Medan dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Sumatera Utara di Indonesia yang merupakan pusat regional dan keuangan di pulau Sumatra. Kota ini dianggap sebagai salah satu dari empat kota pusat utama yang ada di Indonesia, selain Pekanbaru, Surabaya, dan Makassar, yang sekaligus menjadi destinasi wisata populer Indonesia. Sebagai salah satu kota pusat utama di Indonesia, Medan memiliki segudang aktivitas dan tempat menarik yang dapat kamu kunjungi. Bukan hanya dipenuhi dengan ragam kuliner lezat, Medan juga menyimpan berbagai tempat wisata yang dapat kamu kunjungi selama berada di sana. Kamu cukup cari tiket pesawat Pekanbaru ke Medan dan simak penjelasannya di bawah ini!


Wisata di Medan

Jangan takut kehabisan ide selama di Medan, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Masjid Raya Al Mashun. Masjid Raya Al Mashun atau yang biasa dikenal sebagai Masjid Agung Medan, adalah sebuah masjid yang dibangun pada tahun 1906. Pada awalnya, masjid ini masih dalam bagian dari kompleks istana Maimun. Gaya bangunan masjid menggabungkan elemen India, Timur Tengah, dan Spanyol yang menawan.
  • Medan Mall. Medan Mall adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai merek lokal dan internasional. Berlokasi di Jalan M. T. Haryono, mal ini merupakan rumah bagi Pasar Sentral Kota. Meski tidak modern, namun mal yang sudah berdiri sejak tahun 1990-an ini tetap menjadi bagian integral dari kehidupan kota Medan.
  • Kawah Putih Tinggi Raja. Kawah Putih Tinggi Raja merupakan bukit kapur yang terbentuk di air panas dengan sudut 90 derajat. Sungai berair panas membentuk banyak kawah yang bisa digunakan untuk berenang dengan tangga dan perbukitan kapur. Kawah seluas 4 hektar ini berada di cagar alam seluas 176 hektar dan memiliki akses yang terbilang sulit karena lokasi hutan yang lebat. Namun, pemandangan indah Kawah Putih Tinggi Raja akan membuat semua rasa penat hilang seketika!

Wisata Kuliner di Medan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Medan. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Arsik. Arsik adalah makanan pokok di acara penting dan acara khusus adat Sumatra Utara. Biasanya terbuat dari ikan mas yang direbus dengan berbagai bumbu dan rempah. Ikan dalam Arsik selalu disajikan secara utuh karena melambangkan keseluruhan hidup manusia. Cita rasanya yang pedas sangat cocok disantap dengan sepiring nasi hangat.
  • Saksang. Saksang adalah sup gurih khas Medan yang biasanya berbahan dasar daging babi. Hidangan ini termasuk unik karena dimasak dengan tambahan darah babi dan rempah-rempah yang melimpah. Memiliki rasa pedas dan manis yang spesifik serta warna coklat tua yang spesial.
  • Nasi Ayam Selat Panjang No.10. Nasi Ayam Selat Panjang telah ada selama lebih dari 40 tahun yang lalu dan tetap memberikan layanan cepat dan makanan enak. Setiap porsi dilengkapi dengan nasi ayam wangi dan sepiring kecil daging campur. Cita rasa yang gurih sudah terasa dari kulit hingga tulang. Sangat menggiurkan!


Rute Populer dari Pekanbaru


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Medan


Detail Penerbangan dari Pekanbaru ke Medan

  • Ada berapa bandara di Pekanbaru dan Medan?. Pekanbaru dan Medan masing-masing memiliki satu bandara. Pekanbaru memiliki Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU) dan Medan memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Pekanbaru ke Medan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pekanbaru ke Medan adalah 1 (satu) jam 5 (lima) menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Pekanbaru?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Medan dan Pekanbaru, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pekanbaru ke Medan?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Medan, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Pekanbaru ke Medan sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Medan, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Medan sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya