Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jogja

  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.354.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 29 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.200.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Adi Sutjipto (JOG)
    Minggu, 27 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.200.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.200.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.200.400/pax

Cek Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jogja

Yogyakarta adalah salah satu kota paling terkenal dan menarik di Jawa. hal yang paling diingat dari Yogyakarta adalah keindahan alam dan lingkungannya yang ramah karena terletak di kaki Gunung Merapi dan dekat dengan tempat wisata ikonik di Jawa seperti Candi Borobudur dan Prambanan. Rute pesawat Pekanbaru (PKU) ke Jogja (JOG/YIA) juga merupakan salah satu rute yang paling dicari para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Jogja, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga pp tiket pesawat Pekanbaru ke Jogja dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Jogja

Kamu dapat menjelajahi candi-candi kuno dan menemukan reruntuhan peradaban misterius yang hilang di Jogja. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Jogja juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Jogja

Jangan takut kehabisan ide selama di Jogja, berikut rekomendasi wisata di Jogja yang wajib kamu kunjungi!

  • Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Rasakan pengalaman bangsawan di Yogyakarta dengan mengunjungi Keraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang merupakan salah satu daya tarik terkenal di kota Indonesia. Hingga saat ini, Keraton masih menjadi rumah bagi Sultan beserta keluarganya, dan museum Keraton dibuka untuk para pengunjung. Di dalam museum kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang keluarga kerajaan dan juga melihat sekilas seni dan budaya Jawa.
  • Gua Jomblang. Kamu bukan hanya akan merasakan “berjalan melalui gua”, ini adalah petualangan yang lebih menantang. Kamu akan turun ke celah kemudian berjalan melewati lumpur setinggi lutut melalui gua yang gelap. Semua itu akan terbayarkan saat kamu mencapai fenomena indah yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Sinar cahaya yang menembus lubang di bagian atas gua, menciptakan efek berkilauan yang cantik.
  • Taman Sari. Taman Sari dulunya merupakan kompleks pemandian dan memiliki perpaduan indah antara arsitektur Belanda dan Jawa. Di sekitar kawasan tersebut kamu dapat menemukan banyak mural yang indah, toko suvenir, kafe, dan pekerja seni.

Wisata Kuliner di Jogja

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jogja. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Gudeg Mbah Lindu. Hidangan paling terkenal di Yogyakarta tidak diragukan lagi adalah gudeg! Salah satu kedai gudeg yang legendaris adalah Gudeg Mbah Lindu yang sudah beriri sejak 1940. Gudeg disajikan dengan nasi, krecek (kulit sapi) dimasak dengan cabai, tempe dan telur rebus. Satu suap gudeg manis bersama dengan nasi putih, krecek pedas sudah cukup untuk membuatmu jatuh cinta dengan hidangan tradisional Jawa ini.
  • Gudeg Pawon. Bersiaplah untuk mengantri jika ingin menyantap Gudeg Pawon ini, pasalnya hidangan yang berbahan dasar nangka ini sangat laris manis! Kamu disarankan untuk datang lebih awal atau sekitar pukul 22.00, karena biasanya gudeg aka habis pada pukul 23.00. Gudeg Pawon dibuat dengan cara tradisional, tidak ada kompor listrik atau teknologi modern lainnya, tetapi hanya kayu dan arang, hal inilah yang memberikan cita rasa dan sentuhan khas Gudeg Pawon.
  • Joglo Mlati. Seperti namanya, restoran ini bertempat di rumah joglo tradisional dengan budaya Jawa. JIka kamu berada di restoran ini, kamu seakan memasuki mesin waktu yang akan membawa kembali ke Yogyakarta tempo dulu. Rumah kayu dengan atap ikonik dan arsitekturnya yang sejuk, menjadikan restoran ini pilihan yang banyak dicari untuk setiap kesempatan. Dari segi makanan, makanan dan minuman tradisional Jawa sama otentiknya dengan bangunannya, dan ditawarkan dalam berbagai paket sesuai dengan kebutuhanmu.


Rute Populer dari Pekanbaru


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jogja


Detail Penerbangan dari Pekanbaru ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Pekanbaru ke Jogja?. Pekanbaru memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU). Sedangkan Jogja memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Pekanbaru ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pekanbaru ke Jogja adalah 2 (dua) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pekanbaru dan Jogja?. Tidak ada perbedaan waktu antara Pekanbaru dan Jogja, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pekanbaru ke Jogja?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Jogja, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Pekanbaru ke Jogja sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Yogyakarta adalah kota yang sangat istimewa dengan masyarakat yang ramah dan penuh akan budaya. Banyak hal yang ditawarkan kota Jogja, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Jogja sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya