Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jakarta

  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 545.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 545.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 545.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 545.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Syarif Kasim Ii (PKU) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 545.300/pax

Cek Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jakarta

Indonesia memiliki budaya dan sejarah yang kaya dan kompleks, salah satu kota yang memiliki sejarah yang menarik adalah Jakarta. Kota ini adalah tempat melebur yang nyata bagi semua budaya dan agama di Indonesia, yang menjadikannya kota yang unik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Pekanbaru, kamu dapat menggunakan sarana transportasi, seperti kapal feri, pesawat, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Pekanbaru (PKU) ke Jakarta (CGK/HLP) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Pekanbaru ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jakarta memiliki segudang aktivitas yang dapat kamu lakukan, salah satu yang menyenangkan adalah berkunjung ke museum. Menjelajahi museum di kota adalah cara yang bagus untuk mempelajari dan menghargai kekayaan sejarah dan budaya suatu negara. Jakarta memiliki beberapa museum yang terpelihara sangat baik.


Wisata di Jakarta

Jangan takut kehabisan ide selama di Jakarta, berikut rekomendasi museum di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

  • Museum Seni Rupa & Keramik. Seperti namanya, Museum Seni Rupa & Keramik adalah rumah bagi beberapa karya seni, mulai dari lukisan, benda keramik, patung, dan instalasi seni lainnya. Banyak pengunjung yang mengagumi arsitektur museum dengan taman ditengahnya yang menarik. Kamu juga dapat mencoba membuat kerajinan gerabah di museum ini dengan biaya tambahan.
  • Museum Tekstil. Museum Tekstil Jakarta merupakan sebuah lembaga pendidikan budaya yang memiliki misi untuk melestarikan tekstil tradisional. Tekstil selalu menjadi bagian penting dari kehidupan di Indonesia sebagai komponen pakaian, benda ritual, dan upacara. Selain itu, tekstil merupakan bukti bahwa budaya Indonesia sangat kaya dan bukti tingkat keahlian teknologi dan keterampilan artistik yang dicapai oleh pembuatnya.
  • Museum Bahari. Museum Bahari berlokasi di kawasan pelabuhan tua Sunda Kelapa dan memamerkan model perahu nelayan serta benda bahari lainnya dari berbagai wilayah Indonesia. Kamu juga dapat melihat sekunar Pinisi yang terkenal milik suku Bugis di Sulawesi Selatan. Museum Maritim berdiri di bekas gudang Perusahaan Hindia Timur Belanda, yang dulunya digunakan untuk menyimpan rempah-rempah, seperti pala, merica, kopi, dan teh.

Wisata Kuliner Jakarta

Setelah puas berkeliling museum saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Gado-gado. Gado gado, salah satu masakan yang hampir tersebar di seluruh Indonesia. Gado-gado biasa terdiri dari kangkung, kacang panjang, kubis, tauge, kentang, tahu, tempe, pare, labu, dan jagung yang disiram sambal kacang yang lembut. Kamu dapat menyantap hidangan ini dengan nasi hangat atau lontong.
  • Nasi Uduk. Nasi uduk adalah nasi kukus ala suku asli Jakarta, Betawi, yang dimasak dengan santan dan rempah-rempah. Kamu dapat menemukan menu ini di seluruh penjuru negeri, namun kurang lengkap jika kamu tidak merasakan Nasi Uduk langsung di Jakarta. Nasi yang harum dengan cita rasa dari sambal kacang pedas adalah pengalaman kuliner Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan.
  • Soto Tangkar. Soto tangkar adalah salah satu soto yang terkenal di Jakarta. Walaupun popularitasnya kalah dengan Soto Betawi, namun kamu wajib mencoba hidangan ini. Tangkar artinya iga sapi dalam bahasa Betawi, oleh karena itu soto tangkar selalu menggunakan iga sapi sebagai bahan utamanya.


Rute Populer dari Pekanbaru


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Pekanbaru ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Pekanbaru dan Jakarta?. Pekanbaru memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU). Sedangkan Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).
  • Berapa lama penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pekanbaru ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pekanbaru dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Pekanbaru dan Jakarta, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pekanbaru ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pekanbaru ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Pekanbaru - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya