Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Semarang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Semarang

  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Achmad Yani (SRG)
    Sabtu, 29 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 643.800/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Achmad Yani (SRG)
    Jumat, 28 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 643.800/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Achmad Yani (SRG)
    Kamis, 27 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 643.800/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Achmad Yani (SRG)
    Rabu, 26 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 781.300/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Achmad Yani (SRG)
    Selasa, 25 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 781.300/pax

Cek Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Semarang

Semarang berada di utara Jawa Tengah dengan penduduk sekitar 1,5 juta jiwa dan merupakan salah satu kota besar dan tersibuk di Indonesia. Bagi sebagian wisatawan, Semarang bukanlah objek wisata yang terkenal di Jawa, namun bukan berarti kamu boleh mengabaikan kota ini. Semarang mungkin tidak populer seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, tapi Semarang memiliki keistimewaannya sendiri yang wajib kamu rasakan. Punya rencana untuk mengunjungi Semarang dari Pangkalan Bun? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Pangkalan Bun (PKN) ke Semarang (SRG) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Pangkalan Bun ke Semarang dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Semarang

Sama seperti Pangkalan Bun, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Semarang untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Semarang

Jangan takut kehabisan ide selama di Semarang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Toko Oen. Salah satu restoran paling populer di Semarang adalah Toko Oen. Berdiri pada tahun 1910, rumah makan ini menjadi restoran keluarga tertua di Indonesia. Hingga saat ini, Toko Oen masih dikelola oleh keturunan keluarga dan menawarkan hidangan yang otentik.
  • Lawang Sewu. Semua wisatawan pasti tau tentang tempat ini, Lawang Sewu adalah landmark Semarang yang wajib untuk kamu kunjungi. Peninggalan era Belanda ini sangat fotogenik dan menyimpan cerita menarik dan sedikit menegangkan.
  • Gunung Ungaran. Ingin merasakan udara sejuk selama di Semarang? Cukup datang ke Gunung Ungaran yang berada di ketinggian 2050 meter di atas permukaan laut. Gunung stratovolcano ini menawarkan pemandangan indah dan sangat asri. Selain gunung, terdapat danau dan candi yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Kuliner di Semarang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Semarang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Wingko Babat. Wingko Babat terbuat dari beras ketan dan kelapa parut kering yang dimasak dengan cara dipanggang. Kue ini berasal dari daerah Babat di Jawa Timur namun juga populer di Semarang. Kamu dapat dengan mudah menemukan camilan khas ini di toko oleh-oleh yang ada di Semarang.
  • Soto Bangkong. Soto Bangkong adalah sup ayam khas Semarang yang berisi nasi, telur puyuh, sate kerang, usus ayam, dan perkedel. Penamaan hidangan ini diambil dari perempatan Bangkong, tempat pertama kali soto ini dijual.
  • Roti Ganjel Rel. Roti Ganjel Rel adalah roti berbentuk persegi panjang berwarna coklat dengan taburan biji wijen. Adonan roti biasa dibumbui dengan kayu manis dan gula aren menciptakan cita rasa yang manis. Selain di Semarang, kamu dapat menemukan roti ini di Jakarta dengan nama Roti Gambang.


Rute Populer dari Pangkalan Bun


Rute Populer dari Semarang


Cek Harga Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Semarang


Detail Penerbangan dari Pangkalan Bun ke Semarang

  • Ada berapa bandara di Pangkalan Bun dan Semarang?. Pangkalan Bun memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Iskandar (PKN). Sedangkan Semarang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Ahmad Yani (SRG).
  • Berapa lama penerbangan dari Pangkalan Bun ke Semarang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pangkalan Bun ke Semarang adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pangkalan Bun dan Semarang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Pangkalan Bun dan Semarang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pangkalan Bun ke Semarang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pangkalan Bun ke Semarang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Pangkalan Bun - Semarang sangat pas untuk kamu yang ingin kabur sejenak dari penuh sesaknya kota Pangkalan Bun. Sebuah pusat perdagangan internasional sejak abad ke-16 yang memiliki pesona tersembunyi. Pengaruh budaya Tionghoa dan Belanda, dan Jawa melebur menjadi satu dan menciptakan arsitektur kota yang megah dan masakan yang menggugah selera.

Selengkapnya