Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta

  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 917.000/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 917.000/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 26 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 862.000/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 862.000/pax
  • Ekonomi
    Pangkalan Bun (PKN) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 917.000/pax

Cek Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta

Rute pesawat Pangkalan Bun (PKN) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Pangkalan Bun ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Pangkalan Bun, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Pangkalan Bun ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Pangkalan Bun ke Jakarta dan hanya berada di Jakarta sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Sunda Kelapa. Pada abad ke-15, Sunda Kelapa memiliki peran sebagai pelabuhan penting yang menghubungkan pasar dari seluruh dunia. Sebelum menjadi pelabuhan, Sunda Kelapa dikenal sebagai Pasar Ikar atau Pasar Ikan. Deretan perahu tradisional akan membuatmu terpesona dan seolah kembali ke masa lalu Jakarta.
  • Lippo Mall Puri. Lippo Mall Puri adalah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat yang menyediakan banyak merek nasional dan internasional. Mal yang luas dengan interior yang indah sangat cocok untuk pengunjung dari segala usia dan lapisan masyarakat. Selain itu, mal ini juga memiliki tempat parkir yang luas dengan layanan bus antar-jemput.
  • Museum Layang-layang Indonesia. Museum Layang-layang dibuka pada tahun 2003 dan menampilkan sekitar 600 jenis layangan dari seluruh dunia yang cantik dan unik. Selain sebagai museum, mereka juga kerap menyelenggarakan festival dan lokakarya layang-layang. Selain itu, kamu juga bisa menonton film tentang sejarah layang-layang di museum ini.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Lumpia Jakarta. Lumpia Jakarta berbeda dengan lumpia Semarang yang menggunakan rebung, lumpia versi Jakarta ini menggunakan bengkoang dan disajikan dengan sambal kacang pedas. Walaupun berbeda, kedua lumpia ini memiliki cita rasa yang lezat. Kamu dapat menemukan camilan ini di restoran yang ada di Jakarta.
  • Perkedel. Perkedel terbuat dari kentang, tahu, jagung, atau daging yang digiling. Kamu dapat menemukan hidangan ini dengan mudah di sebagian besar wilayah Indonesia. Bahkan, Perkedel juga sangat populer di Malaysia dan Singapura.
  • Kue Putu. Kue Putu adalah kue kukus berwarna hijau yang biasanya berbentuk silinder. Kue ini terbuat dari adonan tepung beras, kelapa parut, ekstrak daun suji, dan daun pandan. Adonan tersebut lalu diisi dengan gula aren dan dikukus dalam tabung bambu. Ini adalah salah satu jajanan tradisional yang biasa dijual oleh pedagang keliling.


Rute Populer dari Pangkalan Bun


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Pangkalan Bun ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Pangkalan Bun dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Pangkalan Bun memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Iskandar (PKN).
  • Berapa lama penerbangan dari Pangkalan Bun ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Pangkalan Bun ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Pangkalan Bun dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Pangkalan Bun dan Jakarta, keduanya masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Pangkalan Bun ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Pangkalan Bun ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Pangkalan Bun ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya