Tiket Pesawat Palembang ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palembang ke Medan

  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 01 November 2021
    Mulai dari
    IDR 771.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.200/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 30 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.200/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 29 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.200/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 28 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.004.200/pax

Cek Tiket Pesawat Palembang ke Medan

Tiket pesawat murah online dari Palembang (PLM) ke Medan (KNO) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering menjadi target wisatawan domestik dan internasional. Jika kamu mencari harga terbaik untuk tiket penerbangan ke Medan, kamu tiba di tempat yang tepat! tiket.com menyediakan berbagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan memfasilitasi perjalananmu. Lihat harga tiket PP dan jadwal penerbangan dari Palembang ke Medan dan jadwalkan petualanganmu dengan tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan adalah ibukota yang menjadi pusat regional dan keuangan di pulau Sumatra. Kota ini dianggap sebagai salah satu dari empat kota pusat utama Indonesia. Sebagai salah satu kota pusat utama Indonesia, Medan memiliki segudang kegiatan dan lokasi menarik yang dapat kamu kunjungi. Tidak hanya diisi dengan varietas kuliner yang lezat, Medan juga menawarkan berbagai tempat wisata yang unik.


Wisata di Medan

Jangan takut kehabisan ide selama di Medan, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Menara Air Tirtanadi. Menara Air Tirtanadi dibangun pada tahun 1908 dan berlokasi di jalan Pandu dan jalan SM Raja dekat Hotel Novotel Soechi. Menara ini masih berada dalam kompleks Perusahaan Air Minum Nasional (PAM).
  • Rumah Sakit Santa Elisabeth. Rumah Sakit Santa Elisabeth adalah satu-satunya rumah sakit di Medan yang dibangun pada zaman kolonial Belanda. Berlokasi di jalan H. Misbah, dekat dengan jalan Sudirman.
  • Pasar Petisah. Pasar Petisah adalah pasar tradisional yang menjual berbagai macam kebutuhan, seperti daging, ikan, sayuran, dan buah. Berada di dekat Monumen Air Mancur Gatot Subroto, pasar ini buka sejak pukul 08.00 pagi - 17.00 sore.

Wisata Kuliner di Medan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Medan. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Saksang. Saksang adalah hidangan Batak yang populer. Biasa disajikan pada acara adat, pernikahan, dan restoran lapo. Sajian ini terbuat dari daging babi cincang yang diolah dengan rempah-rempah spesial.
  • Manuk Cepra. Manuk Cepra merupakan masakan ayam khas suku Karo. Sekilas mirip seperti kari atau gulai, namun Manuk Cepra diproses dan terbuat dari bahan yang hampir sama seperti soto ayam.
  • Gule Kuta Kuta. Gule Kuta kuta terbuat dari ayam yang dibumbui rempah-rempah khas. Gule ini sering disajikan dalam berbagai perayaan dan upacara adat Karo. Paling nikmat menyantap hidangan ini dengan sepiring nasi putih hangat.


Rute Populer dari Palembang


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Palembang ke Medan


Detail Penerbangan dari Palembang ke Medan

  • Ada berapa bandara di Palembang dan Medan?. Palembang dan Medan masing-masing memiliki satu bandara. Palembang memiliki Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dan Medan memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Palembang ke Medan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Palembang ke Medan adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Medan dan Palembang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palembang ke Medan?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Palembang ke Medan sangat digemari oleh wisatawan nasional dan asing. Banyak hal yang ditawarkan kota Medan, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Medan sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya