Tiket Pesawat Palembang ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palembang ke Jogja

  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 821.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 821.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Adi Sutjipto (JOG)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 821.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Adi Sutjipto (JOG)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 821.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 821.500/pax

Cek Tiket Pesawat Palembang ke Jogja

Tiket pesawat murah dari Palembang (PLM) ke Jogja (YIA/JOG) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Palembang ke Jogja, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket PP dan jadwal penerbangan Palembang ke Jogja dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Jogja

Sama seperti Palembang, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Jogja untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Jogja

Jangan takut kehabisan ide selama di Jogja, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Candi Sewu. Candi Sewu adalah candi Buddha yang berada sekitar 17 km dari pusat kota Jogja. Candi ini dibangun pada abad ke-8 dan merupakan salah satu kompleks candi terbesar di Indonesia. Jika kamu penggemar sejarah makmu wajib mengunjungi candi ini.
  • Pantai Parangtritis. Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Parangtritis? Pantai ini dikelilingi berbukitan hijau dan terkenal memiliki cerita rakyat yang menarik. Bukan hanya pantai, kamu dapat mengunjungi gua, laguna, dan danau di sekitar pantai. Kamu juga dapat berkemah dan menikmati malam berbintang di pantai ini.
  • Gunung Merapi. Gunung Merapi selalu menyimpan pesona untuk para penikmatnya. Gunung berapi aktif ini berlokasi di pinggir wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Pemandangan yang ditawarkan tidak main-main, kamu dijamin akan terpesona dan ketagihan mendaki gunung ini.

Wisata Kuliner di Jogja

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jogja. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Geplak. Warna Geplak yang cerah pasti langsung menarik perhatianmu seketika. Terbuat dari parutan kelapa yang dicampur gula, camilan ini sangat disukai warga lokal Jogja. Saat ini Geplak sudah memiliki rasa yang bervariasi, seperti jeruk, cokelat, dan strawberry.
  • Bakpia. Bakpia adalah salah satu camilan paling populer di Jogja, hampir setiap wisatawan pasti membawa Bakpia sebagai oleh-oleh untuk orang di rumah. Bakpia hadir dalam berbagai rasa, mulai dari kacang hijau, keju, coklat, dan masih banyak lagi. Belum ke Jogja jika kamu belum makan Bakpia!
  • Jadah Tempe. Jadah tempe adalah hidangan sederhana idaman penduduk lokal Yogyakarta. Sajian ini terdiri dari dua macam komponen, yaitu Jadah atau ketan giling, dan tempe bacem. Biasanya makanan ini disajikan bersama cabai rawit mentah yang menggoda selera.


Rute Populer dari Palembang


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Palembang ke Jogja


Detail Penerbangan dari Palembang ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Palembang dan Jogja?. Palembang memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM). Sedangkan Jogja memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Palembang ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Palembang ke Jogja adalah 1 (satu) jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palembang dan Jogja?. Tidak ada perbedaan waktu antara Palembang dan Jogja, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palembang ke Jogja?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Palembang ke Jogja, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Palembang ke Jogja sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Jogja, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Jogja sesuai dengan keinginanmu, mulai dari kota budaya yang unik hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya