Tiket Pesawat Palembang ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palembang ke Jakarta

  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 363.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 363.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 363.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 363.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 363.800/pax

Cek Tiket Pesawat Palembang ke Jakarta

Bagi sebagian orang, Jakarta mungkin agak membosankan dan tidak memiliki banyak atraksi. Tapi jangan salah, Jakarta bukanlah kota yang buruk, masyarakat Jakarta terkenal sangat ramah dan bersahabat. Jika kamu memang menyukai kota-kota besar, maka kamu wajib singgah di Jakarta. Rute pesawat Palembang (PLM) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Palembang ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Palembang, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, kapal feri, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Palembang ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Palembang ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jika dilihat sekilas, kota metropolis Jakarta yang gemerlap memang bukan tempat yang bagus untuk anak-anak. Namun kenyataannya adalah, Jakarta memiliki kegiatan dan tamasya budaya, pendidikan, dan olahraga yang ramah anak. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • The Cat Cabin. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Taiwan untuk menikmati Kafe kucing, cukup meluncur ke Jakarta Selatan dan kamu dapat bersantai bersama kucing-kucing yang menggemaskan. Para pengunjung dipersilakan untuk memesan minuman atau makanan dan bermain, membelai, dan memotret kucing yang ada di kafe sesuka hati. Tidak perlu khawatir, The Cat Cabin sangat mengutamakan kebersihan, begitu pula kucing-kucingnya karena mereka telah divaksin dan dimandikan secara teratur.
  • Taman Suropati. Taman Suropati adalah taman umum yang terletak di tengah Menteng dan menjadi titik pertemuan tiga jalan, yakni Jalan Teuku Umar, Jalan Diponegoro, dan Jalan Imam Bonjol. Taman ini sangat terawat karena terletak di kawasan bergengsi yang sama dengan semua diplomat dan rumah dinas pemerintah di Jakarta. Kamu dapat bersantai di taman, mengajak anjing jalan-jalan, berolahraga, atau bahkan melihat sekelompok komunitas yang sedang berlatih bermain alat musik.
  • Wave Waterpark. Wave Waterpark merupakan taman rekreasi air yang menawarkan kolam renang ukuran olimpiade, beberapa seluncuran air, dan “sungai malas.” Berlokasi tepat di sebelah Mal Pondok Indah, Wave Waterpark selalu mengutamakan kebersihan dan keamanan. Jangan lewatkan pemandangan indah dari lapangan golf saat kamu menikmati pengalaman berenang yang unik.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling Jakarta, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Pondok Laguna. Restoran Pondok Laguna menawarkan menu mulai dari ikan kukus yang ala Tiongkok hingga Kepiting Saos Padang khas Sumatera Barat yang menggugah selera. Selain itu, kamu tidak boleh melewatkan sajian Gurame Goreng yang unik dan kaya bumbu. Sangat cocok untuk menjadi restoran keluarga!
  • Roti Bakar Eddy. Roti bakar merupakan salah satu jajanan yang populer di Indonesia dan dapat dengan mudah ditemukan di warung makan pinggir jalan ataupun restoran mewah. Roti Bakar Eddy berdiri sejak 1980 yang sudah memiliki banyak cabang di Jakarta. Menu spesial di Roti Bakar Eddy adalah keseimbangan cita rasa manis, keju, yang dipadukan dengan roti buatan sendiri.
  • Mi Gondangdia. Mie ayam adalah hidangan favorit masyarakat Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Hidangan ini bisa ditemukan dimana-mana dengan harga dan kreasi yang bervariasi. Salah satu mie ayam yang populer adalah yaitu Mie Ayam Gondangdia yang telah berdiri sejak 1968 dan saat ini dijalankan oleh generasi ke-3.


Rute Populer dari Palembang


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Palembang ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Palembang ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Palembang dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Palembang memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Berapa lama penerbangan dari Palembang ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Palembang ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palembang dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Palembang dan Jakarta, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palembang ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Palembang ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Palembang - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya