Tiket Pesawat Palembang ke Batam

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palembang ke Batam

  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Hang Nadim (BTH)
    Senin, 01 November 2021
    Mulai dari
    IDR 400.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Hang Nadim (BTH)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 451.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Hang Nadim (BTH)
    Sabtu, 30 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 451.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Hang Nadim (BTH)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 451.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Hang Nadim (BTH)
    Jumat, 22 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 451.400/pax

Cek Tiket Pesawat Palembang ke Batam

Jika kamu sedang berada di Palembang dan merencanakan liburan akhir pekan yang menarik, maka kamu harus mengunjungi Batam. Destinasi yang mudah untuk dijangkau, hanya membutuhkan satu jam dengan pesawat dan kamu dapat melakukan semua hal yang ditawarkan Batam sepuasnya. Punya rencana untuk mengunjungi Batam dari Palembang? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Palembang (PLM) ke Batam (BTH) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Palembang ke Batam dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Batam

Batam adalah salah satu daerah paling indah di Indonesia, penuh dengan pantai, resor, mal dan tempat rekreasi menyenangkan. Kota ini terkenal dengan olahraga petualangan bertema air, dan tentu saja, lapangan golfnya yang luas dan terawat rapi. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Batam juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Batam

Jangan takut kehabisan ide selama di Batam, berikut rekomendasi wisata di Batam yang wajib kamu kunjungi!

  • Hutan Bakau Pandang Tak Jemu. Masih di sekitar kawasan Pantai Nongsa, terdapat hutan bakau yang bernama Pandang tak Jemu. Kamu bisa berburu foto sepuasnya di lokasi ini! Selain hutan bakau, di sini juga tersedia resor dan vila kontemporer dengan fasilitas lengkap. Sangat cocok untuk berlibur menikmati indahnya Batam.
  • Taman Hiburan Ocarina. Ocarina Park adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Batam. Taman hiburan terkenal ini terletak di tepi pantai dan memiliki banyak atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Sepanjang pintu masuk, kamu akan disambut dengan 12 patung zodiak Tionghoa. Kamu juga bisa menikmati taman air atau kolam renang, flying fox, bioskop 3D, dan masih banyak yang lainnya.
  • Pulau Abang. Pulau Abang, sebuah pulau indah yang terletak di selatan Batam di provinsi Kepulauan Riau. Pulau tropis ini terkenal dengan karang yang menakjubkan dan air jernih dengan pohon palem dan bakau yang seolah menyapamu di kejauhan. Pulau Abang memiliki situs penyelaman yang memukau dan dikelilingi oleh banyak pulau kecil yang utamanya merupakan situs konservasi terumbu karang.

Wisata Kuliner di Batam

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Batam. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Mi Tarempa Sungai Panas. Mi Tarempa adalah hidangan khas Batam yang terkenal. Biasanya sajian mi ini dilengkapi dengan berbagai topping, seperti daging sapi, seafood, dan ayam. Tenang, meski harga Mi Tarempa sangat terjangkau namun rasanya super lezat.
  • Yong Kee Seafood. Yong Kee Seafood terkenal dengan menu Sop Ikan Batam. Bahan yang digunakan oleh restoran ini berkualitas dan menciptakan cita rasa yang nikmat. Kesegaran sup di Yong Kee Seafood dijamin akan membuatmu ketagihan.
  • Golden Fish Seafood. Restoran Golden Fish Seafood berlokasi di atas bukit yang menghadap ke Jembatan Barelang yang ikonik. Restoran ini memiliki tempat duduk di dalam dan luar ruangan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Golden Fish Seafood menyajikan makanan laut dalam porsi yang banyak, dengan menu spesialisasi rajungan yang segar.


Rute Populer dari Palembang


Rute Populer dari Batam


Cek Harga Tiket Pesawat Palembang ke Batam


Detail Penerbangan dari Palembang ke Batam

  • Ada berapa bandara di Palembang dan Batam?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Batam memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Hang Nadim (BTH) dan Palembang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Berapa lama penerbangan dari Palembang ke Batam?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Palembang ke Batam adalah 1 (satu) jam 5 (lima) menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palembang dan Batam?. Tidak ada perbedaan waktu antara Palembang dan Batam, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palembang ke Batam?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Palembang ke Batam, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Palembang - Batam sangat pas untuk kamu yang ingin merasakan petualangan air di Batam. Kamu dapat menikmati kota ini sesuai keinginanmu karena Batam punya semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Batam yang menawan.

Selengkapnya