Tiket Pesawat Palembang ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palembang ke Bali

  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Ngurah Rai (DPS)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.800/pax
  • Ekonomi
    Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.800/pax

Cek Tiket Pesawat Palembang ke Bali

Pesawat tujuan Palembang (PLM) ke Bali (DPS) merupakan rute yang difavoritkan warga Sumatera bagian selatan. Perjalanan rute pesawat Palembang ke Bali cukup menarik karena bisa terbang di atas lautan Indonesia. Sampai di Pulau Dewata, deretan objek wisata yang mendunia sudah disuguhkan dan memanjakan mata. Kamu ada rencana untuk liburan ke sini? Cukup cari tiket pesawat Palembang ke Bali di tiket.com. Segera unduh dan pasang aplikasi ini di smartphone kamu untuk mendapatkan tiket pesawat murah Palembang ke Bali dan promo-promo menarik lainnya.


Aktivitas Terbaik di Bali

Bali merupakan pulau istimewa dengan segudang atraksi. Kamu bisa menemukan tempat bersejarah, alam bebas menantang, hingga tempat instagenic untuk berfoto. Tempat bermalam untuk bulan muda juga banyak pilihan.


Wisata di Bali

Suka dengan tempat cantik dan instagenic? Bali tempatnya. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai taman keren dan cantik. Daftar tempat wisata instagenic di Bali yaitu :

  • Sawah Terasering Ubud Tegalalang. Tegalalang merupakan area persawahan dengan pemandangan terasering unik. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi berfoto. Letak destinasi ini berada di kawasan Kintamani dan Ubud.
  • Desa Penglipuran. Berikutnya ada Desa Penglipuran yang terkenal sebagai predikat desa terbersih di dunia. Tiket masuk ke dalam desa hanya Rp 15.000/orang. Kamu sudah bisa melihat rumah, kerajinan serta makanan tradisional khas Bali.
  • Danau Bratan. Eksotisnya Danau Bratan juga bisa jadi tempat instagenic yang difavoritkan wisatawan. Apalagi ditambah dengan keelokan Pura Ulun yang magis. Kedua paket ini sangat pas dikunjungi saat liburan. Tunggu apalagi, unduh aplikasi tiket.com untuk pesan tiket pesawat murah Palembang ke Bali secara online.

Wisata Kuliner di Bali

Tempat makan enak dengan tampilan instagenic mudah ditemukan di Bali. Berikut ini daftarnya:

  • Montana Del Cafe. Usai dari Tegalalang, kamu bisa mampir ke sini. Cafe dengan desain serba putih yang menawarkan pemandangan Gunung Batur. Montana Del Cafe berada di daerah Kintamani.
  • Kynd Community. Tempat makan enak di Seminyak ada Kynd Community. Cafe ini menawarkan menu vegan yang menyehatkan. Selain itu, tempatnya instagenic dengan aneka mural tropikal.
  • La Brisa Bali. Berikutnya ada La Brisa yang merupakan kafe dengan konsep semi outdoor menghadap ke laut. Cocok banget untuk pecinta senja.


Rute Populer dari Palembang


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Palembang ke Bali


Detail Penerbangan dari Palembang ke Bali

  • Ada berapa bandara di Palembang dan Bali?. Palembang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM). Bali juga memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Sebelum naik pesawat di bandara keberangkatan, jangan lupa cek jadwal pesawat Palembang ke Bali kamu berangkat jam berapa ya!
  • Berapa lama penerbangan dari Palembang ke Bali?. Rata-rata penerbangan dari Palembang ke Bali sekitar 7 jam 35 menit dengan 1 kali transit di Bandara Soekarno Hatta (CGK). Lama penerbangan dipengaruhi oleh maskapai yang dipilih. Untuk mengetahui lengkap lama penerbangan, kamu bisa cek jadwal penerbangan Palembang ke Bali di tiket.com.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palembang dan Bali?. Perbedaan waktu antara Palembang dan Bali sekitar 1 jam. Palembang masuk Waktu Indonesia Barat (WIB), dan Bali masuk Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palembang ke Bali?. Cara beli tiket pesawat Palembang ke Bali untuk mendapatkan harga terbaik bisa dilakukan dengan menentukan tanggal pembelian. Kamu bisa beli tiket di hari Minggu untuk harga murah. Sementara untuk jadwal penerbangan bisa pilih hari Selasa atau Kamis. Pastikan kamu juga cek promo tiket pesawat Palembang ke Bali.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Lautan Indonesia serta kepulauan kecil menjadi pemandangan menarik di rute ini. Kamu bisa pesan tiket pesawat promo Palembang ke Bali dengan jam keberangkatan di pagi hari.

Selengkapnya