Tiket Pesawat Palangkaraya ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palangkaraya ke Medan

  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 15 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.199.600/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 13 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.184.200/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.184.200/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 11 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.199.600/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.184.200/pax

Cek Tiket Pesawat Palangkaraya ke Medan

Perjalanan Palangkaraya (PKY) ke Medan (KNO) membutuhkan waktu cukup lama jika lewat jalur darat. Untuk menghemat waktu, kini ada rute pesawat Palangkaraya ke Medan yang bisa kamu pilih. Penerbangan dengan rute ini didukung oleh beberapa maskapai ternama di Indonesia. Mulai dari Lion Air Palangkaraya ke Medan, Garuda Indonesia Palangkaraya ke Medan serta Batik Air Palangkaraya ke Medan. Kini, kamu bisa menjelajah Kota Medan dan sekitarnya lebih lama dengan naik pesawat.


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan sebagai kota besar di Indonesia menawarkan berbagai atraksi yang menyenangkan. Kota ini sangat cocok dijadikan tujuan destinasi untuk liburan bersama teman atau keluarga. Apalagi didukung dengan banyak pilihan kuliner enak.


Wisata di Medan

Rekomendasi tempat wisata di Medan yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman, yaitu:

  • The Le Hu Garden. The Le Hu Garden merupakan taman yang berlokasi di T-Garden Resort. Taman ini populer sebagai spot instagenic di Medan. Ada pula fasilitas outbound, seperti Flying Fox dan ATV. Letak The Le Hu Garden ada di Jalan Deli Tua.
  • Upside Down World. Upside Down World terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.29. Sesuai namanya, konsep tempat wisata ini serba terbalik. Mulai dari ruang makan, kamar tidur, toilet hingga dapur.
  • Kampung Keling. Tempat wisata berikutnya adalah Kampung Keling yang juga dikenal sebagai The Little India. Kampung ini didominasi budaya India yang sangat kental, mulai dari bangunan hingga kuliner.

Wisata Kuliner di Medan

Kuliner di Medan juga banyak pilihannya. Beberapa rekomendasinya ada di daftar berikut ini:

  • Martabak Piring Murni. Martabak Piring Murni merupakan cemilan populer di Medan. Letaknya di Jalan Surabaya No.39. Martabak ini dimasak di atas piring seng. Varian rasanya mulai coklat, keju, dan meses.
  • Soto Kesawan. Soto Kesawan terletak Jalan Ahmad Yani. Soto ini berisikan aneka lauk, seperti udang, paru kering, daging sapi serta ayam kampung. Kuahnya sedap dengan campuran rempah lengkap.
  • Sate Memeng. Berikutnya ada Sate Memeng yang sudah ada sejak tahun 1945. Kedai sate ini ada di Jalan Irian Barat No.2. Ukuran sate ini besar dengan tekstur empuk. Rasa bumbu kacangnya enak.


Rute Populer dari Palangkaraya


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Palangkaraya ke Medan


Detail Penerbangan dari Palangkaraya ke Medan

  • Ada berapa bandara di Palangkaraya dan Medan?. Bandara di Palangkaraya yaitu Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY). Sementara bandara yang melayani rute penerbangan dari dan menuju Kota Medan yaitu Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Palangkaraya ke Medan?. Penerbangan tercepat dari Palangkaraya ke Medan membutuhkan waktu 4 jam 45 menit dengan transit satu kali di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK). Untuk jadwal pesawat Palangkaraya ke Medan bisa kamu cek di aplikasi tiket.com
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palangkaraya dan Medan?. Palangkaraya dan Medan masuk zona Waktu Indonesia Barat (WIB), sehingga kedua kota ini tidak memiliki perbedaan waktu.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palangkaraya ke Medan?. Ongkos tiket pesawat Palangkaraya ke Medan berbeda-beda tergantung dari maskapai yang kamu pilih. Namun, harga tiket pesawat Palangkaraya ke Medan bisa lebih murah jika melakukan pembelian di Hari Minggu dan pilih penerbangan di Hari Selasa. Dapatkan tiket pesawat murah Palangkaraya ke Medan sekarang juga di aplikasi tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dari Kalimantan ke Sumatera memang menarik. Apalagi jika singgah di Pulau Jawa terlebih dahulu. Rute Palangkaraya ke Medan juga memberikan pengalaman menarik tersebut. Kamu bisa menikmati keindahan barat Indonesia dari ketinggian.

Selengkapnya