Tiket Pesawat Palangkaraya ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Palangkaraya ke Jogja

  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Kamis, 20 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.000.600/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 935.000/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Selasa, 18 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 935.000/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Jumat, 14 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.007.600/pax
  • Ekonomi
    Tjilik Riwut (PKY) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Kamis, 13 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.007.600/pax

Cek Tiket Pesawat Palangkaraya ke Jogja

Penerbangan murah dari Palangkaraya (PKY) ke Jogja (YIA/JOG) adalah salah satu rute favorit yang seringkali menjadi tujuan wisatawan nasional dan internasional. Jika kamu mencari tiket pesawat ke Jogja, mencapai tempat yang tepat! tiket.com menawarkan berbagai atraksi dengan harga promo yang akan memfasilitasi perjalanan kamu. Lihat harga tiket PP online untuk penerbangan dari Palangkaraya ke Jogja dan rencanakan liburan dengan tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Jogja

Banyak wisatawan suka bepergian dengan harga murah ke Jogja. Kota ini memainkan peran penting dalam sejarah bangsa, budaya, dan pesona alam luar biasa membuatnya lebih dari tujuan liburan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Jogja

Jangan takut kehabisan ide selama di Jogja, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Taman Pelangi Jogja. Taman Pelangi Jogja merupakan salah satu tempat terbaik untuk bersantai di malam hari bersama keluarga dan teman. Area taman relatif luas dan memiliki banyak instalasi yang "bercahaya" untuk memanjakan mata. Berada di kawasan Monumen Jogja Kembali (Monjali), Taman Pelangi Jogja dapat diakses dengan mudah.
  • Masjid Agung Kauman. Masjid Agung Kauman, masjid bersejarah di Jogja yang masih menjadi salah satu bagian dari Keraton Yogyakarta. Bangunan masjid yang kuno mengandung banyak makna dan sejarah. Meskipun terlihat tua, namun masjid ini sangat terjaga dan bersih.
  • Klithikan Pakuncen. Klithikan Pakuncen adalah pasar barang bekas yang terkenal di Jogja. Pasar ini menyediakan apapun yang kamu cari. Mulai dari suku cadang kendaraan bermotor, hingga barang antik yang unik.

Wisata Kuliner di Jogja

Setelah puas jalan-jalan, sudah saatnya bagi kamu untuk menikmati kelezatan beragam kuliner Jogja. Berikut ini rekomendasi untuk hidangan wajib saat kamu di Jogja.

  • Krecek. Salah satu komponen penting dalam Gudeg adalah Krecek. Sambal khas Jogja yang disukai semua orang ini memiliki rasa yang manis, gurih, dan pedas. Kamu bisa menemukan Krecek hampir di setiap toko kuliner di Jogja.
  • Sate Klatak. Sate Klatak khas Bantul terbuat dari irisan daging kambing muda yang dibakar di atas arang. Keunikan dari sate ini adalah penggunaan jeruji sepeda sebagai tusuk sate dan disajikan dengan kuah kari.
  • Es Dawet di warung Mbah Hari. Es Dawet di warung Mbah Hari berada di sudut pasar Beringharjo. Semangkuk Es Dawet yang manis, gurih, dan menyegarkan dapat kamu rasakan di sini. Tekstur Dawet yang lembut akan membuatmu ketagihan.


Rute Populer dari Palangkaraya


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Palangkaraya ke Jogja


Detail Penerbangan dari Palangkaraya ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Palangkaraya dan Jogja?. Palangkaraya memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY). Sedangkan Jogja memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Palangkaraya ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Palangkaraya ke Jogja adalah 2 (dua) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Palangkaraya dan Jogja?. Tidak ada perbedaan waktu antara Palangkaraya dan Jogja, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Palangkaraya ke Jogja?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Palangkaraya ke Jogja sangat populer untuk wisatawan domestik dan asing. Kota Jogja memiliki banyak hal, seperti tradisi, pariwisata alam, dan berbagai kuliner. Kamu dapat menjelajahi jogja sepuasnya. Kota budaya yang unik dalam ketenangan yang sempurna.

Selengkapnya