Tiket Pesawat Padang ke Pontianak

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Pontianak

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Supadio (PNK)
    Jumat, 02 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 1.666.600/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Supadio (PNK)
    Sabtu, 03 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 1.915.200/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Supadio (PNK)
    Jumat, 02 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 2.034.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Supadio (PNK)
    Minggu, 04 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 2.098.400/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Supadio (PNK)
    Sabtu, 03 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 2.116.500/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Pontianak

Pontianak memiliki julukan “Equatorial City” karena dilewati garis lintang nol derajat bumi. Perjalanan dari Padang (PDG) ke Pontianak (PNK) atau kota yang berulang tahun pada 23 Oktober ini paling enak tentu menggunakan pesawat. Lebih enaknya lagi kalau sobat tiket memesan tiket pesawatnya di tiket.com. Pemesanan tiket di tiket.com sangat mudah, belum lagi ada penawaran tiket pesawat promo Padang ke Pontianak setiap saat. Promo tiket pesawat Padang ke Pontianak tersebut bisa didapatkan oleh siapa saja. Syaratnya cuma satu yaitu kamu harus memesan secara online tiket Padang ke Pontianak melalui aplikasi atau website tiket.com. Untuk aplikasinya, ayo download dahulu di Playstore bagi pengguna Android, dan App Store jika memakai iOS.


Aktivitas Terbaik di Pontianak

Aktivitas yang bisa dilakukan di Pontianak sangat beragam, ada yang bersifat edukasi, berwisata ke pantai, atau mengunjungi museum. Aktivitas seperti ini sangat cocok apabila mengajak sekeluarga pergi bersama bukan? Anak-anak pasti bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan baru.


Wisata di Pontianak

Mana yang lebih penting mencari daftar harga tiket pesawat Padang ke Pontianak atau daftar tempat wisata terbaik di Pontianak yang pasti kamu suka di bawah ini?

  • Aloe Vera Center. Berbagai olahan lidah buaya sekarang sangat banyak ditemukan bukan? Mulai dari untuk minuman, hingga kosmetik. Kamu bisa melihat satu lahan penuh dengan lidah buaya yang sangat besar, belajar cara penanaman, langkah memanennya, hingga runtutan pengolahan lidah buaya dari utuh hingga selesai yang benar disini. Sepulangnya liburan dari Padang ke Pontianak, siapa tahu kamu jadi punya ide memulai usaha sejenis.
  • Museum Negeri Pontianak. Mengeluarkan dana yang lumayan karena harga tiket pesawat Padang ke Pontianak, tidak masalah jika gantinya kamu bisa mengetahui banyak pengetahuan sejarah seputar Kalimantan Barat serta berbagai kesenian yang pernah dan masih lestari disana bukan?
  • Pantai Pasir Panjang. Pantai Pasir Panjang merupakan pantai pasir putih yang indah dengan latar pohon kelapa tinggi menjulang di bagian belakang pantai. Akan tetapi, bukan hanya ini yang membuat pasir panjang wajib masuk daftar liburan dari Padang ke Pontianak. Di pasir panjang, terdapat banyak bebatuan yang posisinya tersebar, bebantuan ini ukurannya berbeda-beda, dan bukan batu karang, kamu bisa mengambil foto instagramable disini

Wisata Kuliner di Pontianak

Walaupun ,jadwal penerbangan Padang ke Pontianak mungkin sulit didapat, jangan sedih. Di Pontianak semua makanannya enak-enak, sekali cicip semua kesusahan dan rasa lelah akan segera hilang, apa saja makanannya, ya?

  • Pengkang. Perjalanan jauh dari Padang ke Pontianak tidak akan lengkap kalau belum mencoba pengkang. Makanan ini terbuat dari beras ketan yang kemudian diisi dengan ebi, dan kemudian dibalut daun pisang. Cara memasaknya, pengkang yang sudah dibalut daun pisang kemudian dijepit potongan bambu, sebelum akhirnya dibakar.
  • Lek Tau Suan. Makanan hasil akulturasi budaya Tionghoa ini juga wajib dicoba dalam perjalanan dari Padang ke Pontianak. Bentuknya mirip dengan bubur kacang hijau, hanya saja kuahnya bening dan tidak keruh. Kemudian, di atas bubur diberi cakwe yang manis dan lembut dengan potongan kecil-kecil.
  • Bubur Ikan. Selama ini kamu mungkin sudah sering makan bubur ayam, tetapi kalau bubur ikan? Selagi berkesempatan liburan dari Padang ke Pontianak, bubur ikan tidak boleh dilewatkan. Dalam semangkuk bubur ada bubur nasi, ikan, cumi, sawi asin, dan daun bawang yang kemudian disiram dengan kuah kaldu.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Pontianak


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Pontianak


Detail Penerbangan dari Padang ke Pontianak

  • Bandara di Padang dan Pontianak. Rute Padang ke Pontianak masing-masing dilayani oleh satu bandara. Di Padang ada Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG), dan di Pontianak ada Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).
  • Berapa lama penerbangan dari Padang ke Pontianak?. Perjalanan udara dari Padang ke Pontianak berlangsung sekitar 4 jam 20 menit, dengan 1 kali transit di Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH) berdurasi 1 jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Padang dan Pontianak?. Padang dan Pontianak termasuk Waktu Indonesia Barat atau GMT+7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Padang ke Pontianak?. Sepanjang minggu termasuk hari yang baik untuk mendapatkan tiket pesawat murah Padang ke Pontianak, karena harga tiketnya tidak berbeda jauh. Kemudian, tidak ada pula hari yang selalu menawarkan harga termurah untuk rute Padang ke Pontianak. Terkadang Senin bisa termurah, terkadang bisa juga hari Minggu. Untuk itu, sebaiknya sobat tiket memperhatikan masing-masing hari paling tidak dalam rentang 3 minggu. Untuk hari pemesanan terbaik sendiri, lebih baik pesan tiket pada hari Senin.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Hal terbaik dari rute pesawat Padang ke Pontianak adalah letak dari Bandar Udara Internasional Supadio (PNK). Posisinya tidak jauh dari area wisata kuliner di Pontianak. Kemudian, meskipun rute ini tidak tersedia penerbangan langsung, tetapi waktu transitnya cukup singkat dibanding rute lain, yaitu hanya 1 jam saja. Waktu 1 jam ini juga cukup jika kamu ingin bersantai terlebih dahulu untuk sekedar minum kopi di cafe dalam bandara. Mau ke mana? Semua ada tiketnya.

Selengkapnya