Tiket Pesawat Padang ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Palembang

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Minggu, 16 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 703.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Sabtu, 15 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 703.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 703.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Selasa, 11 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 703.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 703.300/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Palembang

Rute pesawat dari Padang (PDG) ke Palembang (PLM) akhir-akhir ini cukup diminati, baik oleh wisatawan maupun yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Bagi kamu yang cari tiket pesawat Padang ke Palembang, kini bisa dengan mudah didapat secara online melalui tiket.com. Aplikasi tiket.com menyediakan pilihan tiket pesawat murah Padang ke Palembang selain tentu beragam informasi lainnya seperti, jadwal pesawat Padang ke Palembang, daftar harga tiket pesawat Padang ke Palembang hingga tiket pesawat promo Padang ke Palembang. Lewat aplikasi yang sama, kamu juga bisa memesan tiket pp Padang ke Palembang sekaligus. Tak perlu khawatir akan menemui kesulitan, karena di tiket.com akan dibimbing untuk cara beli tiket pesawat Padang ke Palembang secara online.


Aktivitas Terbaik di Palembang

Nama kota Palembang menjadi semakin tersohor setelah menjadi tempat diselenggarakannya Asian Games tahun 2018. Selain itu Palembang juga banyak memiliki objek wisata yang pastinya menarik untuk dikunjungi, baik wisata alam maupun kuliner.


Wisata di Palembang

Palembang memang sangat terkenal dengan sungai Musi. Namun selain sungai Musi sederet tempat wisata ini juga bisa kamu temukan di Palembang, antara lain:

  • Danau Ranau. Danau yang terbentuk dari letusan gunung berapi 55 ribu tahun yang lalu ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Tepat di tengah danau terdapat Pulau Marisa, yang memiliki sumber mata air panas.
  • Pulau Kemaro. Objek wisata ini menyuguhkan kokohnya bangunan pagoda sembilan lantai dan pohon cinta yang bermitos, jika pengunjung yang datang bersama pasangan dan mengukir nama pasangan di batang pohon, maka cintanya abadi selamanya.
  • Jembatan Ampera. Jembatan Ampera memang sudah menjadi ikon tersendiri bagi kota Palembang. Dibangun pada tahun 1962, jembatan ini memiliki panjang 1117 meter melintasi sungai Musi.

Wisata Kuliner di Palembang

Kuliner Palembang memang tidak ada duanya. Berlibur ke Palembang wajib hukumnya untuk mencoba menu-menu khas kota tersebut. Berikut beberapa menu yang bisa kamu coba saat berkunjung kesana.

  • Pempek Saga Sudi Mampir. Ketika mendengar kata pempek pasti langsung teringat Palembang. Apabila datang ke Palembang maka kamu harus mencicipi pempek panggang di kedai Pempek Saga Sudi Mampir.
  • Martabak Har. Selain pempek, Martabak Har juga sudah sangat populer di kalagan wisatawan. Yang menjadi ciri khas dari martabak ini adalah kuah saus kari yang disiram diatas martabak.
  • Es Kacang Merah Mamat. Setelah makan, pasti butuh sesuatu yang segar. Es Kacang Merah Mamat adalah solusinya. Untuk mendapatkan es dengan rasa yang menyegarkan ini, kamu bisa datang ke komplek lapangan hatta.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Palembang


Detail Penerbangan dari Padang ke Palembang

  • Bandara di Padang dan Palembang. Padang dan Palembang masing-masing memiliki 1 bandara, Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG) di Padang dan Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) di Palembang.
  • Berapa lama penerbangan dari Padang ke Palembang?. Waktu tercepat untuk rute penerbangan Padang ke Palembang adalah 2 jam 30 menit dengan 1 kali transit di Batam
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Padang dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Padang dengan Palembang, keduanya berada pada zona waktu Indonesia bagian Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Padang ke Palembang?. Harga tiket termurah untuk rute Padang ke Palembang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket di hari Senin, Rabu atau Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Memilih rute penerbangan dari Padang ke Palembang akan memberikan kesan tersendiri untuk kamu. Kedua kota memiliki hidangan khas yang sayang untuk dilewatkan.

Selengkapnya