Tiket Pesawat Padang ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Medan

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 08 Oktober 2022
    Mulai dari
    IDR 1.804.400/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 09 Oktober 2022
    Mulai dari
    IDR 1.804.400/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 07 Oktober 2022
    Mulai dari
    IDR 1.901.000/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 08 Oktober 2022
    Mulai dari
    IDR 1.994.037/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 09 Oktober 2022
    Mulai dari
    IDR 2.137.900/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Medan

Tiket pesawat termurah dari Padang (PDG) ke Medan (KNO) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering menjadi target wisatawan domestik dan internasional. Jika kamu mencari harga tiket penerbangan ke Medan, kamu berada di tempat yang tepat! tiket.com menyediakan berbagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan memfasilitasi perjalananmu. Lihat harga tiket online PP, jadwal penerbangan, dan persiapkan petualangan ke Medan!


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan adalah ibukota yang menjadi pusat regional dan keuangan di pulau Sumatra. Kota ini dianggap sebagai salah satu dari empat kota pusat utama Indonesia. Sebagai salah satu kota pusat utama Indonesia, Medan memiliki segudang kegiatan dan lokasi yang menarik yang dapat kamu kunjungi. Tidak hanya diisi dengan varietas kuliner yang lezat, Medan juga menawarkan berbagai tempat wisata unik.


Wisata di Medan

Jangan takut kehabisan ide selama di Medan, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Vihara Gunung Timur. Vihara Gunung Timur adalah Kuil Tao yang sangat cantik. Dilengkapi dengan patung-patung indah dan langit-langit kayu menawan. Vihara ini menyediakan aula bagi warga Tionghoa untuk melakukan ritual bernama Gong Tek. Kamu juga dapat menyaksikan budaya Taoisme dan opera Teochew klasik.
  • Taman Cadika Pramuka. Taman Cadika Pramuka sangat tenang yang dapat menenangkan jiwa. Desain taman ini juga cukup bagus dan menarik. Terdapat dua buah jembatan untuk menyeberangi kolam. Kamu bisa bersantai di pinggir kolam sambil menikmati angin semilir.
  • Armaya Nature. Wisata Armaya Nature ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Terletak jauh dari hiruk pikuk kota membuat tempat ini sungguh damai. Terdapat kolam teratai berwarna pink yang cantik dan tiga kolam utama lainnya.

Wisata Kuliner di Medan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Medan. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Merdeka Walk. Merdeka Walk menawarkan berbagai macam kafe dan restoran. Hampir semua kafe dan restoran di Merdeka Walk sangat family friendly. Kamu dapat mengunjungi rumah makan tersebut bersama keluarga tercinta.
  • Ucok Durian. Durian adalah buah yang populer di Medan. Cita rasa dan aroma yang khas memiliki penggemarnya tersendiri. Salah satu kedai yang terkenal adalah Ucok Durian yang berlokasi di sepanjang Jalan Iskandar Muda.
  • Tau Kua He Ci. Tau Kua He Ci atau Lap Choi, adalah Rujak versi Tionghoa Medan. Hidangan ini dibuat dengan udang goreng lengkap dengan sayuran dan tahu. Paling nikmat, menyantap Tau Kua He Ci dengan saus sambal lezat.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Medan


Detail Penerbangan dari Padang ke Medan

  • Ada berapa bandara di Padang dan Medan?. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO) dan Padang memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Padang ke Medan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Padang ke Medan adalah 1 (satu) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Medan dan Padang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Padang ke Medan?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Padang - Medan sangat populer dengan wisatawan nasional dan asing. Banyak hal telah ditawarkan oleh kota Medan, mulai dari tradisi, pariwisata alam, dan beragam wisata kuliner. Kamu dapat menjelajahi bidang sesuai dengan keinginan, mulai dari kota metropolitan yang berkilau hingga kedamaian pariwisata alam.

Selengkapnya