Tiket Pesawat Padang ke Kuala Lumpur

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Kuala Lumpur

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 4.523.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 3.844.300/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 2.540.400/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 4.524.400/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 3.637.000/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Kuala Lumpur

Menit terakhir untuk dapatkan promo tiket pesawat Padang (PDG) ke Kuala Lumpur (KUL), buruan! Hanya di tiket.com. Tempat paling pas untuk cari jadwal penerbangan Padang ke Kuala Lumpur, membandingkan harga terbaik dari setiap maskapai, pesan dan beli tiket murah ke semua rute penerbangan. Caranya gimana? Cukup online, unduh aplikasi tiket.com untuk kemudahan dan kepraktisan pembelian semua tiket perjalananmu.


Aktivitas Terbaik di Kuala Lumpur

Di negeri tetangga Malaysia, Kuala Lumpur menjadi destinasi unggulan. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini, seperti edukasi sejarah dan budaya, wisata belanja, menikmati wisata alam, wahana atraktif, hingga menikmati semaraknya Kuala Lumpur di malam hari dengan menginap di hotelnya.


Wisata di Kuala Lumpur

Biar tidak penasaran, berikut beberapa aktivitas menarik yang harus kamu coba ketika di Kuala Lumpur.

  • Dataran Merdeka. Di Dataran Merdeka, ada sebuah bangunan kuno yang bernama Sultan Abdul Samad yang merupakan peninggalan dari Inggris. Selain itu, ada juga galeri kota Kuala Lumpur dan Museum Nasional Sejarah. Selain bisa mendapatkan edukasi terkait sejarah Kuala Lumpur, ada juga visual atraktif terkait rencana masa depan Kuala Lumpur.
  • Batu Caves. Jangan dikira kamu hanya bisa belajar sejarah ya, karena ada Batu Caves yang menjadi destinasi favorit. Awalnya, kamu bisa naik komuter lalu lanjutkan dengan jalan kaki menaiki tangga sebanyak 272 undakan. Capek tapi bakal terbayarkan dengan keindahan alamnya. Ini gua berada di 1200 mdpl dengan tiga buah gua utama. Gua utama ini juga dipakai untuk beribadah umat Hindu Tamil.
  • Times Square Theme Park. Masih belum puas petualangannya? Ke Times Square Theme Park ya dan jajal semua wahana yang menantang adrenalinmu. Lokasinya ada di lantai lima mall Berjaya Times Square dan menjadi taman hiburan indoor terbesar. Di sini tersedia dua tema, Stasiun Galaksi dan Taman Fantasi. Tenang, wahananya bisa dinaiki oleh siapa pun, semua usia.

Wisata Kuliner di Kuala Lumpur

Setelah menguras tenaga dengan mengunjungi destinasi wisata di Kuala Lumpur, sekarang tiba saatnya untuk mencicipi makanannya.

  • Nasi Lemak. Kalau kamu penggemar serial animasi dari Negeri Jiran ini pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Nasi Lemak. Ini adalah ikoniknya Malaysia dengan rasa nasi yang berbeda dari biasanya. Hal ini didapat dari nasinya yang direndam di santan dulu baru dimasak sehingga bisa gurih. Untuk lauknya ada beberapa pilihan, mulai dari tumis sayur, irisan daging sapi, ayam goreng, dan telur.
  • Asam Laksa Penang. Makanannya asli dari Kuala Lumpur, bedanya laksa-nya dari Penang. Cita rasanya sendiri pedas. Untuk satu porsinya terdiri dari mie, bisa bihun yang diolah dalam kuah pedas, lalu dicampur dengan sayur selada, buah nanas, ikan mackerel, timun, dan topping cabai.
  • Grass Jelly. Kalau di Indonesia, disebut dengan cincau. Namun, di sini daun jelly-nya hanya campuran. Untuk isiannya sendiri ada campuran buah. Untuk rasa, di lidah terasa enak, ringan, dan sedikit pahit.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Kuala Lumpur


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Kuala Lumpur


Detail Penerbangan Dari Padang Ke Kuala Lumpur

  • Ada berapa bandara di Padang dan Kuala Lumpur?. Untuk mengambil rute pesawat Padang ke Kuala Lumpur, kamu akan dilayani di Minangkabau International Airport (PDG) yang merupakan satu-satunya bandara di Padang. Bandar udara utama di Kuala Lumpur adalah Kuala Lumpur International Airport (KUL).
  • Berapa lama penerbangan dari Padang ke Kuala Lumpur?. Mau ambil tiket PP Padang ke Kuala Lumpur? Untuk satu perjalanannya ke Kuala Lumpur, kamu membutuhkan waktu 1 jam 5 menit. Tinggal kalikan deh untuk satu perjalanan PP.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Padang dan Kuala Lumpur?. Kuala Lumpur lebih cepat satu jam dibanding Padang karena Kuala Lumpur termasuk dalam zona waktu GMT +8 sedangkan Padang berada di zona waktu GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Padang ke Kuala Lumpur?. Dapatkan harga spesial di hari Senin, Rabu, dan Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Lokasinya yang dekat dengan Indonesia menjadikannya salah satu destinasi luar negeri yang kerap dikunjungi warga Indonesia. Selain itu, kotanya tidaklah begitu luas sehingga bisa dihabiskan dalam maksimal 3 hari alias destinasi akhir pekan.

Selengkapnya