Tiket Pesawat Padang ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Jakarta

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia yang luas dan padat, sekaligus menjadi rumah bagi sekitar 18 juta jiwa dan berfungsi sebagai pintu masuk ke pulau Jawa. Bagi banyak wisatawan, Jakarta hanyalah perhentian atau destinasi transit dalam perjalanan ke tujuan Indonesia lainnya. Namun, jika kamu memiliki waktu lebih banyak, cobalah berkeliling Jakarta yang unik. Punya rencana untuk mengunjungi Jakarta dari Padang? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, mobil, dan kapal ferry. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Padang (PDG) ke Jakarta (CGK/HLP) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Padang ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Selama bertahun-tahun, Jakarta telah maju dengan pesat, seiring dengan pilihan transportasi umum yang terus meningkat, begitu pula jumlah hal yang harus dilakukan di Jakarta. Deretan hal-hal yang dapat dilihat di Jakarta berikut ini mencakup semua jenis tempat menarik. Kamu dapat melakukan aktivitas atau mengunjungi tempat menarik untuk merasakan denyut nadi kota Jakarta. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Menara Gama. Rasakan sensasi menginap di hotel tertinggi di Jakarta dan nikmati pemandangan kota dari ketinggian 289 m. The Westin Jakarta berada di dalam Menara Gama (Gama Tower) dan menempati lantai 50 hingga 67. Hotel ini menawarkan panorama yang menawan dari utara Jakarta hingga Bogor.
  • Museum MACAN. Meskipun disebut museum, secara teknis ini adalah galeri seni yang populer di Jakarta. Museum ini mampu menerima ribuan pengunjung setiap minggunya. Salah satu alasan utama mengapa Museum MACAN menjadi salah satu destinasi wajib Jakarta adalah karena konsepnya yang sangat “fotogenik” dan cocok untuk tamu dari semua kategori usia.
  • Jalan Surabaya. Pasar Antik Jalan Surabaya telah menjadi salah satu pasar yang paling diminati di Jakarta selama bertahun-tahun. Lokasi yang mudah diakses, koleksi barang antik yang beragam, dan destinasi yang hemat ongkos hanyalah sedikit dari banyaknya alasan mengapa kamu harus mengunjungi pasar ini.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling Jakarta, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Gulai Tikungan. Berlokasi di sisi jalan Mahakam, gulai ini terkenal karena rasanya yang gurih dan pedas. Terdiri dari irisan daging sapi yang disiram kuah kaldu kaya rempah, disajikan dengan nasi dan bumbu cabai opsional. Gulai Tikungan atau yang biasa disingkat menjadi Gultik, menyajikan porsi yang agak kecil dengan harga yang ekonomis.
  • Bubur Ayam Barito. Kamu dapat menemukan hidangan ini hampir di sepanjang jalan di Jakarta, salah satunya adalah Bubur Ayam Barito. Warung makan yang berlokasi di jalan Barito ini memiliki jumlah penggemar yang terus meningkat. Bubur yang kental dan aromatik serta topping yang melimpah akan membuatmu ketagihan.
  • Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih berdiri sejak 1958 dan sudah melegenda di kalangan penikmat kuliner Jakarta. Saat ini, kedai nasgor (nasi goreng) ini dikelola oleh cucu pendiri dan masih mempertahankan cita rasa nasi goreng kambing dengan bumbu yang melimpah.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Padang ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Padang dan Jakarta?. Padang memiliki satu Bandara yaitu Bandara Internasional Minangkabau (PDG). Sedangkan Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).
  • Berapa lama penerbangan dari Padang ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Padang ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Padang dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Padang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Padang ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Padang ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Padang - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya