Tiket Pesawat Padang ke Bandung

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Padang ke Bandung

  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Husein Sastranegara (BDO)
    Selasa, 07 Februari 2023
    Mulai dari
    IDR 2.505.080/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Husein Sastranegara (BDO)
    Kamis, 09 Februari 2023
    Mulai dari
    IDR 2.635.260/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Husein Sastranegara (BDO)
    Rabu, 08 Februari 2023
    Mulai dari
    IDR 2.806.760/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Husein Sastranegara (BDO)
    Senin, 06 Februari 2023
    Mulai dari
    IDR 2.839.180/pax
  • Ekonomi
    Minangkabau (PDG) Husein Sastranegara (BDO)
    Minggu, 05 Februari 2023
    Mulai dari
    IDR 3.304.060/pax

Cek Tiket Pesawat Padang ke Bandung

Tiket pesawat murah Padang (PDG) ke Bandung (BDO) adalah salah satu tiket pesawat dengan rute yang paling dicari. Seringnya, rute tiket pesawat Padang ke Bandung ini dicari oleh wisatawan. Tak heran, kepopuleran Bandung memang memikat siapa saja untuk datang dan menikmati wisata beserta kulinernya. Sebab itu, penting untuk tahu cara beli tiket pesawat Padang ke Bandung yang murah misalnya dengan memanfaatkan promo atau potongan harga di situs pembelian tiket pesawat online, tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Bandung

Bandung punya paket lengkap sebagai destinasi untuk berlibur. Kotanya dingin membuat para pelancong betah menghabiskan hari-hari dengan menjelajah. Wisata alam yang asri dan kekinian, kuliner tradisional hingga rasa internasional bisa ditemukan dengan mudah di kota ini.


Wisata di Bandung

Ada beragam pilihan wisata yang bisa kamu temukan di Bandung. Ada yang mengandung cerita rakyat, ada juga yang pas untuk berbelanja dan nongkrong kekinian. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba.

  • Jalan Braga. Terletak di jantung kota Bandung, jalan Braga sudah ada sejak zaman kolonial Belanda. Di jalanan ini kamu bisa menemukan deretan kafe, butik dan restoran beratmosfer Eropa.
  • Tangkuban Perahu. Berada di bagian utara kota Bandung, Tangkuban Perahu sering dikaitkan dengan cerita rakyat Sangkuriang. Wisatawan biasanya mengabadikan keindahan panorama dari mulut kawah.
  • The Lodge Maribaya. Berada di area pegunungan dengan hutan pinus, The Lodge Maribaya pas untuk kamu yang ingin berkemah, trekking dan melakukan permainan luar ruangan. Tempat ini juga dikenal punya banyak spot foto yang instagramable.

Wisata Kuliner di Bandung

Dengan cuaca kota yang dingin, Bandung punya deretan kuliner yang siap mengenyangkan perutmu. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar.

  • Bakmi Linggarjati. Sekalian jalan-jalan di Alun-Alun Bandung, mampir makan bakmi di tempat ini ya. Ada menu yamin manis dan yamin asin dengan kisaran harga Rp 30 Ribuan. Coba juga es alpukat Linggarjati yang terkenal di tempat ini ya.
  • Lotek Kalipah Apo. Salah satu lotek terenak di Bandung ini berlokasi di jalan Kalipah Apo. Untuk sepiring lotek kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 18.000. Terdapat menu lain di tempat ini yaitu rujak dan kolak.
  • Roti Gempol. Nikmati roti-roti lezat dengan atmosfer klasik di Roti Gempol. Meja bundar dan sofa klasik adalah yang khas dari tempat ini. Lokasinya ada di jalan Gempol, toko roti ini sudah ada sejak tahun 1958 loh.


Rute Populer dari Padang


Rute Populer dari Bandung


Cek Harga Tiket Pesawat Padang ke Bandung


Detail Penerbangan dari Padang ke Bandung

  • Ada berapa bandara di Padang dan Bandung?. Padang memiliki satu bandara yaitu Minangkabau International Airport (PDG) yang letaknya sekitar 24 km dari pusat kota. Bandung pun juga memiliki satu bandara yaitu Husein Sastranegara (BDO).
  • Berapa lama penerbangan dari Padang dan Bandung?. Penerbangan dari Padang ke Bandung kurang lebih memakan waktu minimal 9 jam. Ini dikarenakan terdapat 2 kali transit, yaitu di Soekarno Hatta (CGK) lalu ke satu bandara besar lainnya.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Padang dan Bandung?. Padang dan Bandung memiliki zona waktu yang sama yaitu WIB.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Padang dan Bandung?. Hari yang tepat untuk membeli tiket Padang dan Bandung adalah 21 hari sebelum hari keberangkatan. Ini dilakukan guna mendapatkan pilihan harga terbaik.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Padang dan Bandung memiliki pesona yang tak dapat dibandingkan. Keduanya memiliki khas yang berbeda namun sama-sama jadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur.

Selengkapnya