Tiket Pesawat Medan ke Pekanbaru

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Pekanbaru

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 403.100/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 403.100/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 403.100/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 403.100/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 403.100/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Pekanbaru

Pekanbaru adalah ibukota provinsi Riau di Sumatra. Ketika nama kota ini diterjemahkan, ia memiliki makna "pasar baru." Kota yang dinobatkan sebagai salah kota terbersih ini terletak di tepi Sungai Siak. Karena letaknya di tepi sungai, Pekanbaru menjadi pelabuhan komersial alami dengan akses ke Selat Malaka. Punya rencana untuk mengunjungi Pekanbaru dari Medan? Kamu dapat menggunakan fasilitas transportasi seperti pesawat terbang, mobil, dan feri. Biasanya, banyak turis menggunakan pesawat karena relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat online yang dapat kamu pilih berdasarkan keinginanmu. Promosi tiket pesawat pp Medan (KNO) ke Pekanbaru (PKU) juga bervariasi sesuai dengan kebutuhanmu.


Aktivitas Terbaik di Pekanbaru

Pekanbaru adalah tujuan wisatawan yang memiliki petualangan unik di surga yang jarang dikunjungi. Ibukota provinsi Riau kaya akan sejarah Islam, seni, dan budaya. Tidak hanya itu, pariwisata alam seperti tebing, bukit dan danau, menciptakan latar belakang lanskap alami yang menakjubkan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Pekanbaru juga menawarkan berbagai akomodasi yang nyaman!


Wisata di Pekanbaru

Apakah kamu seorang penggila pantai atau penggemar petualangan? Pekanbaru bisa memenuhi semua keinginanmu dalam hal liburan!

  • Sungai Kampar. Tidak perlu jauh-jauh ke laut, kamu dapat berselancar dengan seru di Sungai Kampar. Sungai yang berlokasi di Desa Teluk Meranti Timur ini sudah terkenal di kalangan peselancar internasional. Ombak di Sungai Kampar disebut "Bono," dan memiliki kecepatan sekitar 40 km per jam.
  • Air Terjun Batu Dinding. Air Terjun Batu Dinding masih berada dalam kawasan Kampar dan merupakan objek wisata yang unik. Tak hanya air terjun, di sekitar lokasi juga terdapat banyak tempat wisata lain, seperti Tugu Khatulistiwa dan situs bersejarah Gunung Sahilan.
  • Istana Siak Sri Indrapura. Istana Siak Sri Indrapura merupakan kerajaan terbesar di Riau yang berlokasi dekat dengan pusat kota. Kamu akan menemukan berbagai jenis benda peninggalan kerajaan, mulai dari perhiasan, hingga patung perunggu Ratu Wilhelmina.

Wisata Kuliner di Pekanbaru

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Pekanbaru. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Lempuk Durian. Lempuk Durian terbuat dari daging buah durian yang dicampur dengan gula merah. Tekstur yang halus dan rasa yang manis akan membuatmu ketagihan. Kamu bisa dengan mudah menemukan makanan ini di kawasan Bengkalis.
  • Talam Durian. Masih menampilkan sajian dengan bahan dasar durian, Durian Talam adalah salah satu kuliner yang wajib kamu coba. Terdiri dari ketan dan pastinya buah durian, menawarkan dua sensasi berbeda dalam satu gigitan. Cita rasa gurihnya akan memberikan pengalaman yang berbeda.
  • Bolu Pisang. Pecinta pisang diminta untuk merapat! Bolu Pisang adalah makanan tradisional dari Pekanbaru. Meskipun terdengar sederhana, namun rasa legitnya akan membuatmu terlena.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Pekanbaru


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Pekanbaru


Detail Penerbangan dari Medan ke Pekanbaru

  • Ada berapa bandara di Medan dan Pekanbaru?. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO). Sedangkan Pekanbaru memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Pekanbaru?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Pekanbaru adalah 1 (satu) jam
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Pekanbaru?. Tidak ada perbedaan waktu antara Medan dan Pekanbaru, keduanya masih masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Pekanbaru?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan Medan - Pekanbaru sangat cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri sejenak dari sibuknya kota Medan. Pekanbaru adalah salah satu permata Indonesia yang akan menarik wisatawan dengan kombinasi lanskap hijau, arsitektur modern dan tradisional serta warisan budaya yang beragam.

Selengkapnya