Tiket Pesawat Medan ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Palembang

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.014.200/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 974.600/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Selasa, 21 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.014.200/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Senin, 20 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.014.200/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Jumat, 17 September 2021
    Mulai dari
    IDR 974.600/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Palembang

Palembang adalah salah satu kota tertua di Asia. Kota Pempek ini memiliki makna budaya dan sejarah yang kuat. Punya rencana untuk mengunjungi Palembang dari Medan? Kamu dapat menggunakan fasilitas transportasi seperti pesawat terbang. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat online PP yang dapat kamu pilih berdasarkan keinginan kamu. Tarif promo dari Medan (KNO) di Palembang (PLM) juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan kamu.


Aktivitas Terbaik di Palembang

Sama seperti Medan, banyak turis yang berwisata ke Palembang. Kota ini memainkan peran penting dalam sejarah bangsa, bangunan luar biasa dan pesona alam membuatnya lebih dari tujuan liburan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Palembang

Jangan takut kehabisan ide selama di Palembang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Taman Arkeologi Kerajaan Sriwijaya. Taman Arkeologi Kerajaan Sriwijaya berlokasi di dekat Sungai Musi. Menyimpan berbagai situs sisa-sisa daerah pemukiman pada abad ke-9, taman arkeologi ini menjadi salah satu objek wisata yang terkenal. Kamu dapat melihat patung Buddha, tembikar Tiongkok, dan masih banyak lagi.
  • Benteng Kuto Besak. Benteng Kuto Besak adalah benteng kerajaan yang berdiri menghadap ke Sungai Musi. Pada abad ke-18, benteng ini pernah menjadi jantung Kesultanan Palembang. Saat ini, Benteng Kuto Besak menjadi objek wisata utama dengan ruang terbuka yang menampilkan pemandangan Jembatan Ampera.
  • Masjid Agung Palembang. Masjid Agung Palembang merupakan masjid terbesar dan yang paling utama di kota Palembang. Berdiri pada tahun 1748, arsitektur masjid ini memiliki campuran multikultural yang menawan.

Wisata Kuliner di Palembang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palembang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Kue 8 Jam. Nama kue ini diambil dari durasi pembuatan kue, cukup menarik bukan? Kue 8 Jam terbuat dari tepung, telur, dan susu kental manis. Setelah adonan siap, kemudian dikukus di atas api kecil selama delapan jam.
  • Engkak Ketan. Engkak Ketan adalah salah satu kue tertua Palembang. Kue manis ini terbuat dari tepung ketan, santan, susu, dan telur. Teksturnya yang lembab dan manis sangat digemari penduduk Palembang terutama saat hari raya Idul Fitri.
  • Maksubah. Dahulu Maksubah hanya disajikan untuk para bangsawan Palembang, namun saat ini kamu dapat dengan mudah menyantapnya setiap saat. Cita rasa manis dan teksturnya yang kenyal sangat pas untuk dimakan bersama dengan segelas teh atau kopi panas.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Palembang


Detail Penerbangan dari Medan ke Palembang

  • Ada berapa bandara di Medan dan Palembang?. Medan dan Palembang masing-masing memiliki satu bandara. Palembang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dan Medan memiliki Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Palembang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Palembang adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Medan dan Palembang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Palembang?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Medan - Palembang sangat cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri sejenak. Rumah dari Sungai Musi yang hebat ini memiliki wisata kuliner dan wisata sejarah yang menakjubkan. Kamu dapat menikmati Palembang sesuai keinginanmu karena kota ini punya semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Palembang yang menawan.

Selengkapnya