Tiket Pesawat Medan ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Padang

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Minangkabau (PDG)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 770.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 770.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Minangkabau (PDG)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 780.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Minangkabau (PDG)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.049.900/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Minangkabau (PDG)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.049.900/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Padang

Padang adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Indonesia di Sumatera Barat. Kota ini merupakan wilayah metropolitan terpadat ketiga di Sumatera yang dikenal luas dengan budaya Minangkabau, masakan, dan pantainya yang indah. Rute pesawat Medan (KNO) ke Padang (PDG) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Medan ke Padang untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Padang dari Medan, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Medan ke Padang yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Medan ke Padang dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Padang

Sama seperti Medan, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Padang untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Padang

Jangan takut kehabisan ide selama di Padang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Jembatan Siti Nurbaya. Jembatan Siti Nurbaya adalah salah satu akses untuk menuju Gunung Padang. Kamu dapat menikmati panorama gunung, keramaian, dan lalu lintas sungai. Selain itu, banyak penjual makanan lokal yang ada di sekitar jembatan. Cara seru unuk menikmati keindahan Padang.
  • Istana Pagaruyung. Dahulu Istana Pagaruyung merupakan istana Kerajaan Pagaruyung yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Emas, Batusangkar. Istana yang mengusung gaya arsitektur Rumah Gadang ini memiliki tiga lantai dengan ukuran yang luas. Saat ini, Istana Pagaruyung beralih fungsi menjadi museum yang patut untuk kamu kunjungi.
  • Desa Pandai Sikek. Kamu akan menemukan banyak toko yang menawarkan songket tradisional Minangkabau, atau yang biasa disebut “balapak” dalam bahasa daerah setempat. Kamu bahkan dapat melihat dan belajar proses pembuatannya secara spesifik dari pengrajin lokal. Desa Pandai Sikek juga menawarkan kerajinan kayu yang indah.

Wisata Kuliner Padang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kulinernya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Asam Padeh. Asam Padeh atau Asam Pedas, adalah hidangan sup ikan khas Minangkabau. Selain Padang, sajian ini juga populer di Malaysia, Singapura, dan Brunei. Kamu dapat menemukan Asam Padeh dengan mudah di setiap Rumah Makan Padang di Indonesia.
  • Daun Ubi Tumbuk. Sesuai namanya, sajian ini terbuat dari daun ubi atau daun singkong yang ditumbuk. Daun Ubi Tumbuk dapat kamu temukan dalam masakan Padang, Batak, Dayak, dan Bugis. Biasanya hidangan ini diolah dengan berbagai bumbu dah rempah, seperti bawang putih, serai, lengkuas, jahe, dan lainnya.
  • Dendeng. Terdapat beberapa varian Dendeng, seperti Dendeng Balado dan Dendeng Batokok. Makanan khas Padang ini berupa irisan daging yang diolah kering dan diawetkan dengan bumbu tradisional. Paling nikmat menikmati Dendeng dengan sambal dan sepiring nasi hangat.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Padang


Detail Penerbangan dari Medan ke Padang

  • Ada berapa bandara di Medan dan Padang?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO) dan Padang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Padang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Padang adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Medan dan Padang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Padang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Medan ke Padang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Padang menawarkan keindahan alam dan kelezatan kuliner yang tiada tara. Jika kamu sudah bosan bermain air di Medan, maka Padang adalah destinasi yang pas untukmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata kuliner.

Selengkapnya