Tiket Pesawat Medan ke Jambi

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Jambi

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Thaha (DJB)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.236.900/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Thaha (DJB)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.412.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Thaha (DJB)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.580.700/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Thaha (DJB)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.743.500/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Sultan Thaha (DJB)
    Rabu, 01 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.773.200/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Jambi

Jambi, adalah sebuah kota yang bernama sama dengan provinsi di pesisir timur Sumatera. Ibukota Provinsi Jambi ini menjadi pusat ekonomi dan juga memiliki banyak tempat cantik untuk disinggahi. Kota-kota besar di Indonesia mempunyai rute penerbangan ke Jambi termasuk Medan. Penerbangan dari Medan Kuala Namu (KNO) ke Jambi Sultan Thaha (DJB) bisa kamu temukan di tiket.com. Ada banyak pilihan maskapai dan tiket pesawat murah Medan ke Jambi yang bisa kamu pilih di tiket.com. Segera cek harga promo penerbangan ke destinasi impian kamu di tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Jambi

Jika kamu menyukai wisata alam, maka kamu bisa mengunjungi kota ini. Di kota Jambi, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mencoba makanan khas Sumatra dan melihat eloknya kota ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kota Jambi. Untuk itu, langsung cek jadwal pesawat Medan ke Jambi di tiket.com


Wisata di Jambi

Jambi terkenal karena Sungai Batanghari yang berada di kotanya. Tidak hanya itu, ada banyak hal menarik lain yang dapat ditemukan di kota ini. Seperti destinasi wisata berikut ini:

  • Candi Muaro Jambi. Candi Muaro Jambi adalah area kompleks candi yang memiliki luas kurang lebih sekitar 3.981 hektar. Candi ini adalah salah satu kompleks candi Hindu –Budha yang terluas di Asia Tenggara. Jika kamu suka sejarah, maka tujuan wisata ini akan menjadi favoritmu. Tiket Candi Muaro Jambi hanya dibandrol Rp. 5000/orang
  • Danau Sipin. Danau Sipin terletak di pusat kota Jambi. Banyak penduduk Jambi yang suka menghabiskan waktu santai di Danau ini. Di danau ini, kamu bisa menikmati sunset sambil mengelilingi danau yang ditengahnya banyak keramba ikan. Kamu juga bisa membeli ikan yang dijajakan di sekitar danau oleh pemilik keramba.
  • Jambi Paradise. Wisata ini cocok untuk kamu yang suka dengan adventure. Jambi Paradise memiliki luas kurang lebih 4 hektar dan menawarkan banyak aktivitas seru yang menarik. Kamu bisa menjelajah taman labirin, bermain flying fox, bersepeda hingga naik perahu mengelilingi danau buatan dan banyak lagi. Cocok banget untuk foto dan menghabiskan waktu di akhir pekan.

Wisata Kuliner di Jambi

Setelah jelajah tempat wisata Jambi, lanjutkan perjalananmu dengan menikmati aneka kuliner Jambi. Berikut rekomendasi kuliner yang wajib kamu coba.

  • Tempoyak di Warung Pindang Bi Cik. Tempoyak merupakan makanan khas Jambi yang populer bagi masyarakat sekitar. Makanan ini berasal dari fermentasi buah durian. Biasanya tempoyak disajikan bersama nasi putih. Di warung ini juga ada masakan pindang yang tidak kalah nikmat. Warung ini terletak di Jalan Letkol Slamet Riyadi, Jambi.
  • Kei Kopitiam. Kei Kopitiam adalah salah satu kedai kopi yang jadi favorit orang Jambi. Di sini, kamu bisa menemukan nasi gemuk daging. Nasi gemuk daging adalah nasi yang disajikan dengan telur rebus, daging suwir, dan sambal manis khas Jambi. Kei Kopitiam terletak di Jalan Panglima Polim Nomor 18, Jambi.
  • Mie Celor Xaverius. Mie celor jadi kuliner andalan di Jambi. Rasanya tidak lengkap apabila berkunjung ke Jambi tanpa mencoba mie celor ini. Konon, Mie Celor Xaverius menyajikan mie celor terbaik di Jambi. Sepiring mie dengan suwiran daging sapi dan kuah kaldu yang kental dan gurih akan jadi favoritmu. Warung ini terletak di depan SD Xaverius Pasar Jambi.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Jambi


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Jambi


Detail Penerbangan dari Medan ke Jambi

  • Bandara di Medan dan Jambi. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO). Bandara ini adalah sebuah Bandar Udara Internasional yang melayani Kota Medan, Sumatra Utara. Sedangkan Jambi memiliki Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin yang biasa disingkat DJB.
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Jambi?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Medan ke Jambi adalah 5 (empat) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Jambi?. Kedua kota ini tidak memiliki perbedaan waktu. Jambi masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Medan juga masuk di zona waktu yang sama
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medanke Jambi?. Harga terbaik tiket pesawat Medan ke Jambi tidak hanya berdasarkan tanggal pemesanan. Waktu terbang juga dapat mempengaruhi ongkos tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari biasa, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari libur.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dengan rute Medan- Jambi sangat mudah dijangkau. Jambi sebagai destinasi tujuan mempunyai banyak obyek yang bisa dikunjungi seperti wisata modern, wisata bersejarah, kuliner, dan masih banyak lagi lainnya.

Selengkapnya