Tiket Pesawat Medan ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Jakarta

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 897.000/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 22 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 897.000/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 21 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 897.000/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 20 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 778.200/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 18 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 897.000/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Jakarta

Rute pesawat Medan (KNO) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Medan ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Medan, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Medan ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Medan ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jakarta penuh dengan aktivitas, kota yang ramai dan penuh dengan beragam budaya! Ketika kamu pertama kali menginjakkan kaki di kota ini, hal yang jadi sorotan pasti kemacetan di Jakarta. Padahal, terlepas dari lalu lintas, ada banyak hal terbaik untuk dilakukan di Jakarta yang patut dikunjungi jika kamu berencana untuk tinggal selama beberapa hari. Kota yang luas dan menarik ini adalah hyper-center Indonesia dan sangat layak untuk dijelajahi. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Museum Fatahillah. Menjelajahi Museum Fatahillah (atau Museum Sejarah Jakarta) merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Jakarta jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang asal-usul Jakarta itu sendiri. Dibangun di pusat bersejarah Jakarta, museum ini memiliki gudang sejarah untuk dijelajahi dan menjadi gedung balai kota tertua dan terindah yang berusia lebih dari 300 tahun. Bahkan, konon Museum Fatahillah meniru model Istana Dam yang berada di Amsterdam.
  • Gereja Katedral. Gereja Katedral, gereja katolik Roma di Jakarta ini dibuat pada tahun 1901. Fasad depan gereja menampilkan beberapa hiasan bergaya Romawi dan dua menara putih yang menakjubkan. Ditambah lagi, interiornya yang menarik memiliki desain klasik dan sangat mirip dengan gereja-gereja katedral di Eropa.
  • Galeri Nasional. Jika kamu penggemar seni maka tempat ini sangat cocok untukmu. Kamu tidak perlu merogoh ongkos yang banyak, karena aktivitas ini salah satu yang terhemat di Jakarta. Dibuat pada tahun 1999, Galeri Nasional bertujuan untuk menampilkan bakat-bakat Indonesia yang indah dan merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk melihat beberapa karya seni yang cukup penting dari Indonesia. Kompleks fantastis ini berisi lebih dari 1700 karya individu dari seniman terkenal Indonesia seperti Raden Saleh, Affandi dan Basuki Abdullah.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Asinan Jakarta. Hidangan populer Jakarta ini secara luas dianggap sejajar dengan kimchi Korea. Sama seperti kimchi, asinan memiliki beberapa variasi. Umumnya hidangan asin dan asam yang menyegarkan ini terdiri dari campuran acar sayuran, yaitu tauge, tahu, selada, dan kol cina, disiram dengan paduan kuah pedas, asam dan manis. Topping bervariasi, biasanya menggabungkan kerupuk dan kacang yang menyeimbangkan rasa nikmat yang unik.
  • Soto Betawi. Soto Betawi umumnya terdiri dari daging dan jeroan sapi, namun beberapa juga membuat variasi lain, seperti daging kambing bahkan daging kerbau. Seporsi Soto Betawi biasanya dinikmati bersama sepiring nasi hangat, atau irisan lontong. Perasan jeruk nipis dan kecap manis bisa ditambahkan ke dalam kuah sesuai seleramu.
  • Es Selendang Mayang. Salah satu hidangan khas Jakarta yang cukup langka ini memiliki cita rasa yang menyegarkan. Hidangan kolak yang gurih dan kaya tekstur dengan irisan agar-agar yang disebut 'hunkwe' sebagai bahan utamanya. Campuran gula merah rebus, daun pandan, santan, vanili, sedikit garam dan gula akan menyajikan rasa yang menyenangkan.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Medan ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Medan dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Medan memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Jakarta adalah 2 (dua) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan ke Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Medan dan Jakarta, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Jakarta. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Medan ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Medan - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya