Tiket Pesawat Medan ke Gunung Sitoli

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Gunung Sitoli

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Binaka (GNS)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 768.300/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Binaka (GNS)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 768.300/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Binaka (GNS)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 864.000/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Binaka (GNS)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 988.800/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Binaka (GNS)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.169.200/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Gunung Sitoli

Gunung Sitoli adalah kota terbesar di Pulau Nias yang menjadi jantung ekonomi pulau. Meskipun luas wilayahnya tergolong kecil, namun Gunung Sitoli memiliki pusat kota yang sibuk dan ramai. Penerbangan arah Medan (KNO) ke Gunung Sitoli (GNS) adalah salah satu penerbangan paling populer yang sering dicari oleh wisatawan. Jika kamu ingin mengunjungi Gunung Sitoli, kamu dapat menggunakan fasilitas transportasi seperti pesawat terbang dan kapal. Biasanya, banyak wisatawan menggunakan pesawat terbang karena waktu perjalanan yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket udara yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. tiket online promo pp juga bervariasi tergantung pada kebutuhanmu.


Aktivitas Terbaik di Gunung Sitoli

Banyak turis yang datang ke Gunung Sitoli untuk menuju ke pantai dan area selancar. Selain itu, kota ini terkenal dengan makanan laut yang murah dan lezat. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Gunung Sitoli juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Gunung Sitoli

Jangan takut kehabisan ide selama di Gunung Sitoli, berikut rekomendasi wisata di Gunung Sitoli yang wajib kamu kunjungi!

  • Puncak Laowomaru. Puncak Laowomaru adalah bukit yang berada di ujung selatan kota. Memiliki panorama pantai yang indah dan dilengkapi dengan kafe akan membuatmu betah berlama-lama di tempat ini. Jika beruntung kamu dapat melihat burung raptor yang terbang di atas bukit.
  • Pantai Hoya. Pantai Hoya dilengkapi pohon pinus yang cantik dan menjadi objek wisata populer di Gunung Sitoli. Berjarak 15 kilometer di sebelah utara pusat kota, pantai ini memiliki tempat piknik kecil yang cocok untuk keluarga atau pasangan.
  • Desa Dahana. Desa Dahana berada sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota. Desa yang luas ini memiliki gugusan lima rumah adat yang khas. Selain itu terdapat peninggalan megalit yang menyerupai manusia.

Wisata Kuliner di Gunung Sitoli

Setelah puas jalan-jalan, saatnya bagi kamu untuk menghargai kelezatan varietas kuliner Gunung Sitoli. Berikut rekomendasi untuk hidangan yang wajib kamu coba.

  • Grand Kartika. Salah satu restoran tepi pantai yang menyajikan masakan campuran Indonesia dan Barat. Berlokasi di belakang pangkalan militer, tempakan ini cukup indah apalagi saat malam menjelang.
  • Waroeng Fodo. Waroeng Fodo menjual ragam menu seperti Ayam Penyet dan Ikan Goreng yang lezat. Terletak di Jalan Diponegoro, atau di sebelah selatan pusat kota, rumah makan ini tak pernah sepi pengunjung.
  • Rumah Makan Nasional. Ingin menyantap makanan Padang di Gunung Sitoli? Cukup datang ke Rumah Makan Nasional! Ini adalah salah satu restoran Padang yang populer. Berlokasi di Jalan Sirao No 87, kamu dapat menikmati semua menu lezat yang disediakan kedai ini.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Gunung Sitoli


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Gunung Sitoli


Detail Penerbangan dari Medan ke Gunung Sitoli

  • Ada berapa bandara di Medan dan Gunung Sitoli?. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO) dan Gunung Sitoli memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Binaka (GNS).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Gunung Sitoli?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Gunung Sitoli adalah 1 (satu) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Gunung Sitoli?. Tidak ada perbedaan waktu, Medan dan Gunung Sitoli berada dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Gunung Sitoli?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Medan ke Gunung Sitoli sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Gunung Sitoli adalah kota kecil yang memiliki kehidupan desa tradisional dan pantai indah. Berada cukup dekat dari pusat kota, Gunung Sitoli berperan sebagai pusat perkotaan dengan suasana pedesaan yang unik.

Selengkapnya