Tiket Pesawat Medan ke Bengkulu

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Bengkulu

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Fatmawati Soekarno (BKS)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.328.800/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Fatmawati Soekarno (BKS)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.412.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Fatmawati Soekarno (BKS)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.412.400/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Fatmawati Soekarno (BKS)
    Rabu, 01 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.551.000/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Fatmawati Soekarno (BKS)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.645.600/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Bengkulu

Bengkulu merupakan sebuah kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Lokasinya berada di sisi barat Pulau Sumatra. Di sepanjang pantai barat Pulau Sumatra, Bengkulu pun menjadi kota terbesar kedua setelah Kota Padang. Kamu bisa mengunjungi Bengkulu (BKS) dari Medan (KNO). Cek jadwal pesawat Medan ke Bengkulu di tiket.com secara online. Dapatkan tiket dengan harga yang paling murah.


Aktivitas Terbaik di Bengkulu

Karena berada di pesisir pantai barat, Bengkulu pun mempunyai banyak tempat wisata pantai. Bersantai di pantai adalah aktivitas terbaik di kota ini.


Wisata di Bengkulu

Karena Bengkulu terkenal dengan wisata pantainya, kami akan merekomendasikan beberapa pantai dan tempat menarik lainnya di Bengkulu. Berikut daftarnya.

  • Pantai Sungai Suci. Meski ada nama sungai di objek wisata ini, tak ada sungainya. Pantai Sungai Suci merupakan sebuah pantai yang membentang seluas 2 km. Di garis pantai yang panjang tersebut, kamu bisa menemukan banyak spot seru. Lokasi pantai pun cukup dekat dari bandara, yakni hanya 25 km.
  • Benteng Marlborough. Benteng ini didirikan pada tahun 1714. Sejak didirikan hingga awal kemerdekaan, benteng ini berfungsi sebagai benteng pertahanan. Benteng peninggalan Inggris ini pernah diduduki oleh Belanda dan Jepang. Saat ini, benteng yang berusia ratusan tahun tersebut bisa kamu kunjungi sebagai tempat wisata.
  • Rumah Pengasingan Bung Karno. Jika kamu masih ingin napak tilas sejarah, kunjungilah Rumah Pengasingan Bung Karno. Rumah tersebut menjadi tempat pengasingan Presiden Pertama Indonesia selama kurang lebih empat tahun.

Wisata Kuliner di Bengkulu

Selain tempat wisata, Bengkulu juga mempunyai kuliner yang lezat yang wajib kamu coba. Berikut adalah tiga kuliner yang paling direkomendasikan untukmu.

  • Gulai Kemba’ang. Gulai lezat ini dibuat dari bahan utama iga sapi yang disajikan dengan kuah kental. Makanan ini memiliki cita rasa yang lezat sehingga menjadi makanan kebanggaan masyarakat Bengkulu.
  • Tempoyak Ikan Patin. Tempoyak adalah bahan makanan yang dibuat dari fermentasi buah durian. Di Bengkulu, tempoyak menjadi bumbu utama untuk mengolah ikan patin. Penasaran rasa tempoyak ikan patin? Cobalah menu ini saat singgah di Bengkulu.
  • Kue Tat. Terakhir, ada kue lezat yang juga perlu kamu coba, yakni kue tat. Kue ini memiliki perpaduan rasa manis dan gurih. Kue tat menjadi sajian pelengkap saat hari Lebaran tiba.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Bengkulu


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Bengkulu


Detail Penerbangan dari Medan ke Bengkulu

  • Ada berapa bandara di Bengkulu dan Medan?. Bengkulu hanya mempunyai satu bandara, yakni bandara Fatmawati Soekarno (BKS). Medan pun hanya mempunyai satu bandara, yakni Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Bengkulu?. Rute pesawat Medan ke Bengkulu membutuhkan waktu sekitar 6 jam 50 menit. Durasi penerbangan yang lama tersebut disebabkan oleh transit. Ya, rute ini membutuhkan satu kali transit di Soekarno-Hatta (CGK).
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Bengkulu?. Tidak ada perbedaan waktu antara Medan dan Bengkulu. Kedua kota di Pulau Sumatra ini masuk zona waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Bengkulu?. Harga tiket pesawat Medan ke Bengkulu paling murah biasanya jatuh pada hari Kamis. Jika kamu ingin tiket yang lebih murah lagi, pastikan kamu memesannya di tiket.com. Dapatkan promo seru dan harga yang spesial.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Meski sama-sama berada di Pulau Sumatra, rute Medan ke Bengkulu membutuhkan satu kali transit di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Perjalananmu memang menjadi lebih lama. Namun, sisi baiknya adalah kamu bisa singgah sebentar di Jakarta dan mencicipi kuliner lezat di sana.

Selengkapnya