Tiket Pesawat Medan ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Medan ke Bali

  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.146.700/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Ngurah Rai (DPS)
    Rabu, 29 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.146.700/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.146.700/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 27 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.146.700/pax
  • Ekonomi
    Kuala Namu (KNO) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.146.700/pax

Cek Tiket Pesawat Medan ke Bali

Tiket pesawat murah dari Medan (KNO) ke Bali (DPS) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Medan ke Bali, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pp dan jadwal penerbangan Medan ke Bali dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Bali

Pulau Dewata atau Bali telah menjadi tujuan perjalanan musim panas yang sempurna selama bertahun-tahun. Hal yang perlu diingat untuk semua turis adalah Bali bukan hanya Pantai Kuta atau Uluwatu, banyak pantai menawan, desa yang bagus, dan alam yang menakjubkan lainnya. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Bali

Jangan takut kehabisan ide selama di Bali, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Air Terjun Nungnung. Air terjun Nungnung berlokasi tepat di antara Bedugul dan Ubud. Jika kamu tidak terlalu suka keramaian, maka destinasi ini cocok untukmu. Panorama indah, hijau, dan subur akan membuatmu lupa dengan segala rasa lelah.
  • Pantai Amed. Kamu dapat berenang, menyelam, atau hanya sekadar menikmati semilir angin di Pantai Amed yang menawan! Berlokasi di Karangasem, pantai berpasir hitam ini dijamin akan membuatmu terpesona. Selain bersantai atau main air di pantai, kamu juga bisa belajar lebih dalam tentang kehidupan masyarakat Bali yang sangat khas.
  • Dream Museum Zone. Berlibur ke Bali bersama keluarga tercinta? Kamu wajib mampir ke Dream Museum Zone. Galeri seni 3D yang berada di Legian ini sangat menyenangkan dan interaktif, terutama untuk kamu yang sedang liburan bersama si buah hati. Berbagai lukisan unik yang menciptakan ilusi optik bisa kamu manfaatkan untuk berfoto sepuasnya.

Wisata Kuliner di Bali

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bali. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Betutu. Betutu adalah hidangan Bali yang paling terkenal. Ayam atau bebek yang dibumbui dengan rempah khas Betutu pasti akan membuatmu ketagihan. Jika kamu suka pedas, kamu dapat menyantap hidangan ini bersama sambal matah khas Bali.
  • Bubur Mebasa. Bubur Mebasa, sarapan favorit penduduk lokal Bali. dengan harga yang sangat terjangkau, kamu menikmati bubur hangat yang disiram dengan kuah yang terbuat dari kelapa parut dan rempah-rempah asli Bali yang lezat. Sayangnya hidangan ini hanya ada di Ubud dan sulit ditemukan di daerah lain di pulau Bali.
  • Sate Lilit. Sate khas Bali yang satu ini pasti sering kamu temui di menu-menu restoran, bukan? Sate Lilit biasanya terbuat dari daging cincang, entah itu daging ikan, ayam, sapi, atau bahkan daging babi, jadi untuk muslim harap tanyakan ke penjual terlebih dahulu sebelum menyantap hidangan ini. Daging cincang tersebut dibumbui dan dililitkan di batang bambu atau tusuk sate. Daging tersebut kemudian dibakar diatas arang hingga matang.


Rute Populer dari Medan


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Medan ke Bali


Detail Penerbangan dari Medan ke Bali

  • Ada berapa bandara di Medan dan Bali?. Medan dan Bali masing-masing memiliki satu bandara. Medan memiliki bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO) dan Bali memiliki Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Medan ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Medan ke Bali adalah 4 (empat) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Medan dan Bali?. Medan dan Bali tidak berada di dalam satu zona waktu. Waktu Bali satu jam lebih cepat dari Medan. Medan berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Medan ke Bali?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Medan ke Bali, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bali menawarkan segala yang kamu inginkan. Kamu mungkin sudah lelah dengan kehidupan Medan yang serba cepat, maka Bali adalah jawaban atas segala kelelahanmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata budaya.

Selengkapnya