Tiket Pesawat Manokwari ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Manokwari ke Surabaya

  • Ekonomi
    Rendani (MKW) Juanda (SUB)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.265.300/pax
  • Ekonomi
    Rendani (MKW) Juanda (SUB)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.265.300/pax
  • Ekonomi
    Rendani (MKW) Juanda (SUB)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.265.300/pax
  • Ekonomi
    Rendani (MKW) Juanda (SUB)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.183.400/pax
  • Ekonomi
    Rendani (MKW) Juanda (SUB)
    Selasa, 21 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.242.800/pax

Cek Tiket Pesawat Manokwari ke Surabaya

Sudah kangen liburan bersama dengan keluarga tercinta? Kamu bisa langsung menikmati rute pesawat Manokwari (MKW) ke Surabaya (SUB). Soal tiket pesawat dari Manokwari ke Surabaya kamu nggak perlu bingung karena kamu bisa dengan mudah mengecek harga tiket pesawat Manokwari ke Surabaya di tiket.com dan langsung membelinya. Bukan hanya itu, selain harga tiket pesawat Manokwari ke Surabaya, kamu juga bisa mencari tiket pesawat murah Manokwari ke Surabaya di tiket.com. Tunggu apa lagi, nikmati berbagai promo tiket murah Manokwari ke Surabaya dengan langsung download aplikasi tiket.com di smartphone kamu melalui App Store (iOS) atau Play Store (Android).


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Selain mendapat julukan sebagai Kota Pahlawan, Surabaya juga sering disebut sebagai kota wisata karena banyak banget tempat wisata yang bisa kamu datangi. Mulai dari wisata bersejarah hingga wisata kuliner dengan hidangan yang menggoda.


Wisata di Surabaya

Sebelum menikmati berbagai kuliner lezat yang ada di Surabaya, kamu bisa terlebih dahulu berkunjung ke tempat-tempat bersejarah dan juga tempat-tempat wisata yang Instagramable yang kini tengah populer. Berikut rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Surabaya.

  • Tugu Pahlawan. Katanya sih jalan-jalan ke Surabaya belum sah kalau belum menginjakkan kaki serta berfoto di Tugu Pahlawan ini. Bangunan ikonik di Surabaya ini adalah salah satu destinasi paling terkenal dan kamu bisa berkunjung secara gratis.
  • Hutan Bambu Keputih. Banyak banget tempat wisata yang kini tengah viral, salah satunya adalah Hutan Bambu Keputih yang akan membuat feed Instagram kamu makin keren. Lokasi wisata yang dulunya adalah tempat pembuangan sampah ini memiliki banyak spot foto yang keren.
  • Air Mancur Menari. Saat malam hari kamu nggak boleh lupa untuk berkunjung ke Air Mancur Menari. Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini menyajikan air mancur yang menari dan diiringi dengan lagu khas Surabaya, seperti Jembatan Merah.

Wisata Kuliner di Surabaya

Puas jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Surabaya, maka kegiatan yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah wisata kuliner karena di Surabaya banyak banget makanan-makanan khas yang sangat sayang bila dilewatkan.

  • Soto Ayam Lamongan Cak Har. Jika kamu bertanya kuliner apa yang wajib disantap ketika di Surabaya, maka ini adalah salah satunya. Penikmat soto ayam bisa langsung mampir ke Soto Ayam Lamongan Cak Har yang ada di Jalan Arif Rahman hakim, Keputih, Kecamatan Sukolilo.
  • Depot Bu Rudy. Kamu yang suka belanja online sambal Bu Rudy, maka harus banget mampir ke Depot Bu Rudy yang ada di Jalan Raya Kupang Indah Nomor 5, Dukung Kupang. Selain beli oleh-oleh, kamu juga bisa mencicipi makanan lezat khas Bu Rudy.
  • Es Krim Zangrandi. Buat para pecinta makanan manis, khususnya es krim, maka harus banget datang ke Es Krim Zangrandi yang ada di Jalan Yos Sudarso Nomor 15, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng. Ada banyak es krim dengan berbagai varian rasa yang bisa kamu coba.


Rute Populer dari Manokwari


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Manokwari ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Manokwari ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Manokwari dan Surabaya?. Manokwari hanya memiliki satu bandara yang bernama Bandar Udara Rendani (MKW). Surabaya juga hanya memiliki satu bandara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda (SUB).
  • Berapa lama penerbangan dari Manokwari ke Surabaya. Lama waktu penerbangan dari Manokwari ke Surabaya sekitar 5 jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Manokwari dan Surabaya?. Manokwari dan Surabaya memiliki perbedaan waktu 2 jam. Manokwari lebih cepat 2 jam daripada di Surabaya, dengan zona waktu WIT (Waktu Indonesia Timur), sementara Surabaya menggunakan zona waktu WIB (Waktu Indonesia Barat).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Manokwari ke Surabaya?. Jadwal penerbangan Manokwari ke Surabaya yang paling murah jatuh pada bulan Oktober dengan penerbangan pada hari Kamis. Salah satu maskapai yang menyediakan tiket pesawat murah Manokwari ke Surabaya adalah maskapai Lion Air.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Kota Surabaya yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan adalah kota yang akan mengajakmu untuk menjelajah waktu di masa lalu, tapi juga menghadirkan kecantikan kota modern dengan orang-orang yang ramah.

Selengkapnya