Tiket Pesawat Manado ke Solo

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Manado ke Solo

  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Adisumarmo (SOC)
    Senin, 01 November 2021
    Mulai dari
    IDR 1.513.200/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Adisumarmo (SOC)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.555.000/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Adisumarmo (SOC)
    Sabtu, 30 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.412.000/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Adisumarmo (SOC)
    Kamis, 28 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.555.000/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Adisumarmo (SOC)
    Rabu, 27 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.412.000/pax

Cek Tiket Pesawat Manado ke Solo

Rute pesawat Manado (MDC) ke Solo (SOC) mulai banyak dicari oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang ingin belajar budaya. Untuk kamu yang sudah punya rencana ke Solo, sekarang kamu bisa memesan tiket secara online melalui aplikasi tiket.com. Aplikasi tiket.com menyediakan banyak pilihan tiket pesawat murah Manado ke Solo dari berbagai maskapai dengan jadwal penerbangan Manado ke Solo yang berbeda. Cari tiket pesawat Manado ke Solo? Semua ada di tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Solo

Masih kentalnya budaya di Solo menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak heran jika objek wisata di Solo banyak didominasi oleh wisata budaya dan sejarah.


Wisata di Solo

Beberapa tempat ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu kunjungi saat berlibur ke Solo

  • Museum Batik Danar Hadi. Di tempat ini kamu bisa melihat koleksi kain batik yang jumlahnya mencapai 10.000 kain dengan motif yang berbeda-beda. Di belakang museum ini juga terdapat pabrik batik, sehingga kamu bisa melihat secara langsung bagaimana proses produksi batik cap dan tulis.
  • Pasar Gede. Untuk kamu yang gemar berbelanja dan mencari oleh-oleh khas Solo, kamu bisa berkunjung ke Pasar Gede. Selain menjual oleh-oleh jajanan khas Solo, keunikan dari Pasar Gede adalah gedung-gedungnya memiliki arsitektur seperti benteng.
  • De Tjolomadoe. Bangunan yang dulunya merupakan pabrik gula ini, sekarang telah dipugar dan dijadikan objek wisata. Tempat ini menjadi favorit para wisatawan yang ingin berfoto di setiap sudut bangunan yang begitu cantik.

Wisata Kuliner di Solo

Pasti merasa rugi apabila sudah ke Solo tapi nggak mencoba makanan khasnya. Apabila ke Solo, pastikan kamu mencicipi kuliner khas Solo berikut ini.

  • Nasi Liwet. Nasi Liwet merupakan makanan khas Solo yang cukup terkenal. Seporsi nasi liwet berisi nasi putih, sayur labu siam, suwiran ayam, dan telur rebus, kemudian disiram dengan kuah santan kental yang gurih. Uniknya hidangan ini biasa disajikan dalam pincuk daun pisang.
  • Brambang Asem. Makanan ini bisa kamu temukan dengan mudah di pasar-pasar tradisional di Solo. Hidangan ini terbuat dari daun ubi jalar yang direbus dan beraroma bawang merah dengan rasa pedas.
  • Es Gempol Pleret. Es ini terbuat dari tepung beras dan biasa disajikan dengan cendol dawet. Perpaduan rasa manis dan aroma daun pandan membuat sajian ini menjadi favorit, terutama karena disajikan dalam kondisi dingin.


Rute Populer dari Manado


Rute Populer dari Solo


Cek Harga Tiket Pesawat Manado ke Solo


Detail Penerbangan dari Manado ke Solo

  • Ada berapa bandara di Manado dan Solo?. Manado memiliki 1 bandara bernama Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC). Begitu pula Solo, ada 1 bandara yaitu Bandar Udara Adi Soemarmo (SOC).
  • Berapa lama penerbangan dari Manado ke Solo?. Lama penerbangan dari Manado ke Solo sangat bervariasi. Untuk yang paling singkat adalah selama 5 jam 20 menit dengan 1 kali transit. Sedangkan yang paling lama selama 30 jam 20 menit dengan 2 kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Manado dan Solo?. Manado masuk dalam zona waktu Indonesia tengah (WITA), sedangkan Solo masuk dalam zona waktu Indonesia barat (WIB). Sehingga waktu di Manado berbeda 1 jam dengan di Solo.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Manado ke Solo?. Harga tiket pesawat Manado ke Solo termurah bisa didapatkan pada hari Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Solo masih sangat kental dengan budaya dan seninya. Oleh karena itu kota ini menjadi tujuan para wisatawan yang ingin belajar budaya Jawa.

Selengkapnya