Tiket Pesawat Manado ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Manado ke Medan

  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 01 November 2021
    Mulai dari
    IDR 1.804.700/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 31 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.804.700/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 30 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.804.700/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 29 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.804.700/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 28 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.820.600/pax

Cek Tiket Pesawat Manado ke Medan

Mencari tiket pesawat murah Manado (MDC) ke Medan (KNO)? tiket.com siap membantumu mencari, mengecek jadwal penerbangan, dan mendapatkan harga terbaik bahkan promo di setiap rute perjalanan yang akan kamu ambil. Untuk kemudahan memesan dan membeli pesan atau mengatur ulang bahkan refund uangmu, download aplikasi tiket.com. Cukup online dan perjalananmu aman bersama tiket.com. Sekali klik, tiket PP Manado ke Medan atau sekali jalanmu siap. Tersedia juga harga promo loh yang bikin kantongmu makin tebal karena tiketnya murah banget.


Aktivitas Terbaik di Medan

Kebanyakan orang, tahunya jika ke Medan hanya mengunjungi Danau Toba. Padahal, masih ada aktivitas seru lainnya yang tak kalah menarik untuk dilakukan di sini. Selain menginap, berburu makanan khas, wisata di medan tak kalah memukau untuk dikunjungi.


Wisata di Medan

Sudah saatnya, kamu untuk memasukkan Medan ke dalam list perjalananmu menjelajahi Indonesia. Di sini, kamu bisa melakukan banyak hal, termasuk tiga wisata ini.

  • Bukit Lawang. Siapa penggemar aktivitas trekking? Medan punya Bukit Lawang yang merupakan kawasan observasi orang utan. Selain bisa trekking, kamu juga bisa melihat-lihat satwa yang ada di sini.
  • Air Terjun Sipiso-piso. Well, Indonesia juga memiliki air terjun tertinggi loh, yakni Air Terjun Sipiso-piso. Kamu bisa menikmati panorama air terjun yang terhimpit dua tebing tinggi. Letaknya persis di samping kanan Danau Toba.
  • Taman Buaya. Kalau wisata satu ini, bakal memacu adrenalinmu. Di sini, berisi lebih dari 2000 ekor buaya dengan berbagai ukuran dan usia. Di balik penangkaran ini, ada orang bernama Lho Tan Muk. Berani?

Wisata Kuliner di Medan

Puas memacu jantung dan menikmati alam Medan? Langsung gas untuk cari kulinerannya ya. Kira-kira, kamu sudah pernah cobain makanan ini?

  • Lontong Medan. Indonesia memang memiliki banyak makanan olahan lontong, tetapi bedanya dengan lontong sayur pada umumnya. Lontong Medan menggunakan tauco dan udang sehingga cita rasanya pun nikmat dan gurih. Untuk pelengkap sayurnya ada macam-macam, mulai dari kering tempe teri kacang, rendang daging, telur balado, dan sayur nangka bumbu kuning atau sayur labu kacang panjang dan wortel.
  • Saksang. Makanan khas ini tersedia dalam tiga varian bahan utama, daging babi, anjing, atau kerbau. Daging yang dicincang kemudian dibumbui rempah khas untuk cita rasa nusantara yang kental rempah. Makanan ini mudah kamu temukan di Lapo. Lapo sendiri sebutan tempat makan dan minum di Sumatera Utara. Selain dari bahan utamanya, ada juga cara memasaknya yang dibedakan menjadi dua. Pertama, memasak Saksang menggunakan darah hewan yang dijadikan bahan utama dagingnya atau disebut dengan margota. Yang kedua adalah naso margota, masaknya tanpa darah hewan, bumbu rempah digongso. Untuk rasanya, dijamin lezat.
  • Bihun Bebek. Ini memang hanya olahan bihun, tetapi toppingnya berbeda. Untuk topping menggunakan daging bebek rebus dan bawang goreng. Untuk kuahnya, menggunakan kuah rebusan dari daging bebek. Daging bebeknya sendiri menggunakan herba untuk merebusnya sehingga cita rasanya unik, lezat khas herba.


Rute Populer dari Manado


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Manado ke Medan


Detail Penerbangan Dari Manado Ke Medan

  • Ada berapa bandara di Manado dan Medan?. Nama bandara di Manado menyesuaikan dengan nama tokoh perjuangan yang lahir di Sulawesi, yaitu Sam Ratulangi International Airport (MDC). Sedangkan nama bandara di Medan, bandara dengan kategori terbesar di peringkat ketiga Indonesia adalah Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Manado Ke Medan?. Durasi waktu yang dibutuhkan untuk berangkat menempuh rute pesawat Manado ke Medan adalah 6 jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Manado dan Medan?. Perbedaan waktu di antara keduanya adalah Manado lebih cepat satu jam karena termasuk dalam zona waktu Indonesia tengah (GMT +8) sedangkan Medan berada di pembagian waktu Indonesia barat atau GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Manado Ke Medan?. Dapatkan ongkos tiket pesawat Manado ke Medan harga promo super gila di hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, atau Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Indonesia, salah satunya Medan. Di sini, banyak spot atau objek wisata menarik untuk jiwa petualang milikmu. Terkhusus makanannya, nikmat semua dan bikin kecanduan.

Selengkapnya