Tiket Pesawat Manado ke Manokwari

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Manado ke Manokwari

  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Rendani (MKW)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.085.300/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Rendani (MKW)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.085.300/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Rendani (MKW)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.085.300/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Rendani (MKW)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.085.300/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Rendani (MKW)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.085.300/pax

Cek Tiket Pesawat Manado ke Manokwari

Rute pesawat Manado (MDC) ke Manokwari (MKW) cukup banyak diminati oleh para wisatawan. Kamu juga bisa buat agenda liburan dari sekarang. Informasi soal jadwal pesawat Manado ke Manokwari atau daftar harga tiket pesawat Manado ke Manokwari tersedia di tiket.com. Situs atau aplikasi tiket.com juga menawarkan tiket pesawat promo Manado ke Manokwari buat kamu. Kalau takut kehabisan tiket, aplikasi ini turut menawarkan tiket pp Manado ke Manokwari. Kamu pun bisa menyiapkan ongkos tiket pesawat Manado ke Manokwari jauh hari. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas Terbaik di Manokwari

Kota Manokwari terkenal akan objek wisatanya. Panorama alam seperti pegunungan dan pantai jadi andalan bagi kota ini. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik ketika sampai di sana.


Wisata di Manokwari

Berlibur ke Manokwari bisa kamu jadikan pilihan sebagai destinasi pelepas penat. Berikut deretan tempat wisata yang harus kamu kunjungi.

  • Teluk Doreri. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Teluk Doreri, mulai dari diving atau sekedar menyaksikan suasana sekitar yang menakjubkan.
  • Pantai Bakaro. Pantai Bakaro sudah menjadi destinasi wajib di Manokwari. Kamu akan dibuat kagum dengan pemandangan sekitar seperti pasir putih yang bersih, air laut yang jernih, serta deburan ombak yang tenang.
  • Gunung Botak. Selain wisata bahari, Manokwari juga menyimpan pesona wisata alam lainnya seperti Gunung Botak. Objek wisata ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk berkemah.

Wisata Kuliner di Manokwari

Sehabis jalan-jalan, saatnya berburu kuliner. Berikut sejumlah makanan yang patut kamu coba.

  • Abon Gulung. Abon Gulung adalah makanan ringan khas Manokwari. Makanan ini terdiri dari roti gulung yang berisi abon dengan tekstur lembut dan memiliki perpaduan rasa manis serta gurih.
  • Ikan Kuah Kuning. Ikan Kuah Kuning telah menjadi sajian khas di Papua. Kamu akan merasakan segarnya ikan yang dicampur dengan kuah berwarna kuning yang gurih.
  • Papeda. Papeda ada kuliner berupa bubur sagu yang biasa disajikan dengan ikan tongkol atau mubara yang dibumbui kunyit. Ini sudah menjadi kuliner yang wajib kamu santap.


Rute Populer dari Manado


Rute Populer dari Manokwari


Cek Harga Tiket Pesawat Manado ke Manokwari


Detail Penerbangan dari Manado ke Manokwari

  • Bandara di Manado dan Manokwari. Kota Manado memiliki bandara bertaraf internasional, yaitu Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC). Sementara, Manokwari mempunyai Bandar Udara Rendani (MKW) yang telah ada sejak masa pemerintahan Hindia Belanda.
  • Berapa lama penerbangan dari Manado ke Manokwari?. Lama waktu penerbangan rute pesawat Manado ke Manokwari membutuhkan waktu 2 jam 55 menit dengan 1 kali transit yang biasa dilakukan di Bandar Udara Domine Eduard Osok (SOQ), Sorong.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Manado ke Manokwari?. Ada perbedaan waktu 1 jam antara Kota Manado dan Manokwari. Manado masuk dalam zona waktu Indonesia bagian tengah (WITA). Sedangkan, Manokwari masuk dalam zona waktu Indonesia bagian timur (WIT).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Manado ke Manokwari?. Ingin mendapatkan tiket pesawat murah Manado ke Manokwari? Tiket pesawat terjangkau dengan jadwal penerbangan Manado ke Manokwari bisa kamu pesan di hari Selasa, Jumat, dan Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dari Manado ke Manokwari tak butuh waktu lama. Rute yang cukup singkat membuat kamu bisa menyisakan banyak waktu untuk langsung mengunjungi berbagai destinasi wisata ketika sampai di Manokwari.

Selengkapnya