Tiket Pesawat Manado ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Manado ke Jakarta

  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 26 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 917.500/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 25 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 917.500/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.160.600/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 22 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.160.600/pax
  • Ekonomi
    Sam Ratulangi (MDC) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 21 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.160.600/pax

Cek Tiket Pesawat Manado ke Jakarta

Jakarta yang luas, ramai, dan kehidupan kota yang begitu cepat dapat membuat beberapa wisatawan terpesona pada pandangan pertama. Namun di balik eksterior yang agak sibuk ini, Jakarta adalah kota yang dipenuhi dengan beragam kontras menarik antara kontemporer, tradisional, mewah, dan sederhana. Campuran eklektik dari banyak budaya Asia, pengaruh Belanda dan Islam menyatu ke dalam satu kota yang indah. Rute pesawat Manado (MDC) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Manado ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Manado, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, kapal feri, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Manado ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Manado ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jika kamu sedang berlibur bersama keluarga, Jakarta mungkin cocok untuk destinasi wisata keluargamu, karena kota ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang nyaman untuk keluarga. Meski Jakarta dikenal sebagai kota yang padat dan sering macet, Jakarta juga punya tempat-tempat yang bisa menghilangkan stres. Tempat-tempat tersebut merupakan tempat wisata di Jakarta yang patut untuk dikunjungi. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • Toko Merah. Toko Merah yang terletak di kompleks Kota Tua adalah bekas kediaman Gubernur Jenderal Gustaaf Willem. Saat ini, pengaturan bagunan yang klasik dan indah sangat menarik banyak wisatawan, bahkan tidak sedikit yang menjadikan bangunan ini untuk latar belakang pemotretan prewedding. Toko Merah dikenal sebagai landmark yang berasal dari masa penjajahan Belanda dan merupakan salah satu bangunan tertua di Jakarta dan dimiliki oleh majelis perusahaan milik negara untuk perdagangan.
  • Ereveld Ancol. Ereveld Ancol atau Makam Perang Jakarta adalah tempat peristirahatan bagi tentara yang berperang untuk Indonesia melawan Jepang selama Perang Dunia II. kamu dapat mengunjungi tempat ini untuk memberi penghormatan kepada para prajurit pemberani. Ada tempat peristirahatan terpisah di dekatnya untuk tentara dari British India, yang meninggal dalam perjuangan saat menjaga kerajaan Inggris. Pemakaman ini menampung sekitar 1200 makam, termasuk tentara dari ketiga angkatan militer.
  • RUCI Art Space. Nama Ruci berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti "sumber cahaya" dan "rasa/kesenangan." Secara keseluruhan, RUCI Art Space adalah tempat yang diciptakan untuk menampilkan berbagai bentuk seni yang indah seperti lukisan dan fotografi dari seniman kontemporer Indonesia dan dunia. Destinasi ini terletak di lingkungan Senopati yang trendi. Salah satu tujuan dari RUCI adalah untuk menarik wisatawan ke karya seni, memberikan dorongan, dan menyediakan platform bagi seniman pemula untuk menampilkan karya seni mereka yang didasarkan pada pengalaman hidup dan pengetahuan budaya mereka.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Sate Padang Ajo Ramon. Kamu tidak perlu terbang ke Padang untuk merasakan Sate Padang ternikmat, di Jakarta juga ada! Berbeda dari banyak kedai sate padang lain di Jakarta, Ajo Ramon menggunakan resep Padang Pariaman yang memiliki kuah kental berwarna coklat kemerahan bukan kuning. Ajo Ramon menyajikan resep sate gurih ini di dalam tenda sederhana, namun tidak menghalangi para selebriti dan tokoh masyarakat untuk menikmati sate padang yang autentik.
  • Gulai Tikungan. Berlokasi di sisi jalan Mahakam, gulai ini terkenal karena rasanya yang gurih dan pedas. Terdiri dari irisan daging sapi yang disiram kuah kaldu kaya rempah, disajikan dengan nasi dan bumbu cabai opsional. Gulai Tikungan atau yang biasa disingkat menjadi Gultik, menyajikan porsi yang agak kecil dengan harga yang ekonomis.
  • Es Selendang Mayang. Salah satu hidangan khas Jakarta yang cukup langka ini memiliki cita rasa yang menyegarkan. Hidangan kolak yang gurih dan kaya tekstur dengan irisan agar-agar yang disebut 'hunkwe' sebagai bahan utamanya. Campuran gula merah rebus, daun pandan, santan, vanili, sedikit garam dan gula akan menyajikan rasa yang menyenangkan.


Rute Populer dari Manado


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Manado ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Manado ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Manado dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Manado memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sam Ratulangi (MDC).
  • Berapa lama penerbangan dari Manado ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Manado ke Jakarta adalah 3 (tiga) jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Manado dan Jakarta?. Saat merencanakan panggilan antara Manado dan Jakarta, kamu perlu mempertimbangkan bahwa kota-kota tersebut berada di zona waktu yang berbeda. Jakarta berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Manado berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA). Hal ini menyebabkan waktu Manado satu jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Manado ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Manado ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Manado - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya