Tiket Pesawat Makassar ke Tarakan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Makassar ke Tarakan

  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Juwata (TRK)
    Jumat, 13 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 969.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Juwata (TRK)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 973.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Juwata (TRK)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 969.400/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Juwata (TRK)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 973.300/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Juwata (TRK)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 969.400/pax

Cek Tiket Pesawat Makassar ke Tarakan

Tarakan disebut sebagai harta karun Kalimantan Utara yang menjadi salah satu destinasi wisata populer. Salah satu transportasi pilihan Tarakan adalah pesawat terbang. tiket.com menyediakan berbagai tiket pesawat online dari Makassar (UPG) ke Tarakan (TRK), yang sesuai dengan gaya perjalananmu. Serangkaian tiket promo pesawat PP juga disediakan oleh tiket.com. Beli tiket pesawat dan siapkan petualangan di Tarakan dengan nyaman!


Aktivitas Terbaik di Tarakan

Kamu dapat mengunjungi Tarakan untuk wisata alam, budaya, sejarah, dan kuliner. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Tarakan juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Tarakan

Jangan takut kehabisan ide selama di Tarakan, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Pantai Amal. Pantai Amal berada tidak jauh dari pusat kota Tarakan. Hamparan pasir dengan ombak yang sedang sangat cocok untuk bersantai. Saat sore hari banyak pengunjung yang ke pantai ini untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menawan.
  • Pantai Tanah Kuning. Pantai Tanah Kuning dapat kamu capai dengan menaiki speed boat yang berangkat dari Pelabuhan Tengkayu I. Pasir putih yang memikat akan menyapamu saat pertama sampai di pantai ini. Jika kamu ingin bermalam, tersedia berbagai penginapan di sekitar Pantai Tanah Kuning.
  • Air Terjun Karungan. Air Terjun Karungan berlokasi sekitar 30 menit dari pusat kota Tarakan. Kawasan sekitar air terjun banyak ditanami berbagai tumbuhan milik penduduk, seperti cengkeh, durian, rambutan, dan mangga.

Wisata Kuliner di Tarakan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Tarakan. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Sayur Santan Daun Singkong. Sayur Santan Daun Singkong mirip seperti Ubi Tumbuk khas Sumatra. Makanan tradisional khas Tarakan ini sangat lezat dan menjadi pilihan pertama saat berada di kota ini.
  • Tumis Kapa. Tumis Kapa disebut sebagai makanan tradisional kesehatan versi Tarakan. Terdiri dari kerang yang diolah dengan rempah-rempah spesial dan sangat patut untuk dicoba. Paling nikmat menyantap Tumis Kapa dengan es kelapa muda.
  • Kepiting Soka. Sesuai namanya, bahan utama dari hidangan ini adalah kepiting segar berkualitas baik. Tekstur daging yang lembut akan membuatmu ketagihan. Kepiting Soka adalah kuliner wajib yang harus kamu nikmati.


Rute Populer dari Makassar


Rute Populer dari Tarakan


Cek Harga Tiket Pesawat Makassar ke Tarakan


Detail Penerbangan dari Makassar ke Tarakan

  • Ada berapa bandara di Makassar dan Tarakan?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Makassar memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) dan Tarakan memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Juwata (TRK).
  • Berapa lama penerbangan dari Makassar ke Tarakan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Makassar ke Tarakan adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Makassar dan Tarakan?. Kedua kota ini masih berada dalam satu zona waktu yaitu Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Makassar ke Tarakan?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Makassar ke Tarakan, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Mengunjungi Tarakan akan benar-benar memberikan perspektif lain tentang Kalimantan. Kota ini memiliki potensi wisata yang melimpah mulai dari keindahan alam, sejarah, dan acara budaya. Selain itu, Tarakan adalah salah satu tujuan yang menguntungkan, jadi jangan takut untuk mengunjungi kota ini.

Selengkapnya