Tiket Pesawat Makassar ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Makassar ke Jakarta

  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 706.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 706.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 706.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 706.500/pax
  • Ekonomi
    Sultan Hasanuddin (UPG) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 706.500/pax

Cek Tiket Pesawat Makassar ke Jakarta

Jakarta adalah kota terbesar di Asia Tenggara dengan populasi 10 juta jiwa, hampir dua kali lipat kota terbesar kedua di Asia Tenggara, Bangkok. Masyarakat Jakarta termasuk orang-orang paling ramah. Kota ini adalah tempat melebur yang nyata bagi semua budaya dan agama di Indonesia, yang menjadikannya kota yang unik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Makassar, kamu dapat menggunakan sarana transportasi, seperti kapal feri, pesawat, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Makassar (UPG) ke Jakarta (CGK/HLP) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Makassar ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Ibu kota Indonesia, Jakarta, adalah salah satu tempat paling menarik yang dapat kamu kunjungi sebagai turis. Ada banyak sekali atraksi Jakarta, seperti tempat bersejarah, area perbelanjaan yang bagus, dan kehidupan malam yang sangat menarik di kota yang sangat sibuk dan ramai ini. Di Jakarta, kamu tidak akan kekurangan tempat wisata untuk dikunjungi, dilihat, atau dilakukan.


Wisata di Jakarta

Jangan takut kehabisan ide selama di Jakarta, berikut rekomendasi wisata di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

  • Museum Layang-layang. Museum Layang-layang Indonesia merupakan salah satu museum terunik di Jakarta. Bangunan museum ditata dalam gaya tradisional dan memiliki banyak pohon besar. Kamu dapat menonton film yang menggambarkan sejarah dan berbagai jenis layang-layang di Indonesia serta di belahan dunia lainnya. Seorang pemandu akan membawamu ke bangunan utama tempat koleksi layang-layang disimpan. Hal yang menarik adalah, kamu dapat membuat layanganmu sendiri!
  • Jalan Jaksa. Jalan Jaksa sering dibandingkan dengan Jalan Khaosan yang legendaris di Bangkok. Bisa dibilang, jalan ini secara dramatis mewakili kehidupan malam di ibu kota yang sangat besar. Ada banyak bar dan toko kecil di sepanjang jalan, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak ongkos untuk menikmati suasana Jalan Jaksa. Luangkan waktu sejenak untuk melihat beragam bar lokal, lalu mampirlah di salah satunya.
  • Masjid Istiqlal. Masjid Istiqlal adalah salah satu masjid termodern dan merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas 120.000. Masjid ini sangat besar dengan berbagai tingkat, semuanya menghadap ke satu aula utama yang besar. Bari para pengunjung non-Muslim juga dipersilakan untuk mengunjungi masjid dan menikmati pembicaraan singkat tentang agama.

Wisata Kuliner Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nasi Uduk Kebon Kacang. Nasi Uduk terbuat dari nasi putih yang dimasak dengan santan dan campuran rempah-rempah yang harum. Salah satu kedai yang terkenal adalah Nasi Uduk Kebon Kacang, kedai legendaris ini sudah ada sejak 1960-an. Nasi Uduk disajikan dengan lauk yang dapat kamu pilih sesuai selera, seperti ayam, udang, tempe, jeroan, dan banyak lagi.
  • Nasi Goreng Kebuli Apjay. Salah satu tempat terbaik untuk menyantap nasi goreng klasik dengan bumbu kebuli. Perpaduan yang sangat unik antara cita rasa khas Timur Tengah dengan resep nasi goreng yang terkenal. Bersiaplah untuk menunggu lebih lama untuk menikmati hidangan ini, karena Nasi Goreng Kebuli Apjay selalu dipenuhi pelanggan setianya.
  • Sate Padang Ajo Ramon. Kamu tidak perlu terbang ke Padang untuk merasakan Sate Padang ternikmat, di Jakarta juga ada! Berbeda dari banyak kedai sate padang lain di Jakarta, Ajo Ramon menggunakan resep Padang Pariaman yang memiliki kuah kental berwarna coklat kemerahan bukan kuning. Ajo Ramon menyajikan resep sate gurih ini di dalam tenda sederhana, namun tidak menghalangi para selebriti dan tokoh masyarakat untuk menikmati sate padang yang autentik.


Rute Populer dari Makassar


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Makassar ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Makassar ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Makassar dan Jakarta?. Makassar memiliki satu bandara yang bernama Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG). Sedangkan Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).
  • Berapa lama penerbangan dari Makassar ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Makassar ke Jakarta adalah 2 (dua) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Makassar ke Jakarta?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Makassar 1 (satu) jam lebih cepat dari waktu Jakarta, Indonesia.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Makassar ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Makassar ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Makassar ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Biasanya mereka terbang untuk melakukan perjalanan bisnis atau hanya sekadar liburan sejenak. Banyak hal yang ditawarkan kota Jakarta, mulai dari wisata kuliner, kehidupan perkotaan yang menakjubkan, hingga masyarakat yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Jakarta sesuai dengan keinginanmu, rasakan gemerlap kota metropolitan yang sesungguhnya.

Selengkapnya